Me & Them : Apa? aku gak ikutan u,u

Author : Kintanrahmi
Main cast : Super Junior and find it ^^
Genre : seperti biasa uwoooooo
Disclaimer : ini ff saya hanya saya dan tuhan yang tahu jangan memplagiatornya ok? Kintan dan Sungmin milik saya yang lain terserah mau diapain kkkk~~

Kim Kintan tengah asyik berguling guling di ruang tengah dorm lantai 12. Ini adalah kebiasaannya yang selalu ia lakukan jika tengah berada di dorm. Park Jung Soo, leader SJ tengah asyik menatap gadis aneh *Kintan* yang berguling guling di ruang tengah. Donghae yang baru saja datang hanya bisa menghela napas.
“Ya!! Bisa kah kalian menghentikan kelakuan cacat itu ha?!” Tanya Donghae.
“Aish.. sirik bilang gak bisa guling gulingan “ Ucap Kintan cuek dan semakin kuat berguling guling.
“Diem!!! Aku gak kayak kau!!” Omel Donghae.
“Huuu syirik” Goda Kintan masih berguling guling.
Bruk!!!
“Ah…” Ucap Kintan yang hanya bisa terdiam menatap apa yang ditabraknya. Meja yang berisikan piala penghargaan milik Super Junior jatuh. Piala piala itu berhamburan kelantai.
“Ada apaan?!!!!” Heechul keluar kamar dan ternganga.
“Aigooo… Kintan gak papa??” Leeteuk membangunkan Kintan.
“Kim Kintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!!!!!” Suara Heechul menggelelgar dimana mana.
“Ya? ada apa??” Tanya Kintan dengan tampang polosnya.
“Kau masih bertanya ada apa?? liat hasil perbuatanmu ini!!!” Pekik Heechul.
“Wah jadi keren..” Kintan menggumam kagum melihat piala yng bertaburan di lantai.
“Keren? kau bilang keren?!!! kemari kau!!!” Heechul bersiap menjitak adiknya.
“Sabar hyung.. tenang.. jangan emosi…” Donghae memegang lengan Heechul.
“Ya!! Lee Donghae!! menyingkir!! aku akan memberi pelajaran pada adikku ini!!” Heechul semakin meronta.
Malhalkka malkka gominhada nal
Isanghage bolkkabwa mangseoryeotjiman
Deo isangeun andwe chingu nan bandae
“Ah yoboseyo oppa?” Tanya Kintan.
“……”
“Ha? Hany gak ada~~ yang ada suaminya~~ mau bicara?”
“……”
“Hahahaha tumben nelpon pake hape Jungmin? oppa emang dimana??”
“……”
“Oh ok~~ ara ara… bilang Kyujong kembalikan pspku!!!!!! awas kalo dia tidak mengembalikannya jangan harap bisa bertemu dengan jagiyanya itu~~”
“…….”
“HAHAHAHAHAHA ok!!! annyeong ^^” Kintan tersenyum lalu menutup telponnya dan mengambil tas lalu keluar.
“Dari siapa?” Yesung menghadangnya
“HyunJoong oppa tadi menelponku~~ dia cari Hany katanya ” Ucap Kintan lalu berlalu santai meninggalkan orang orang di dorm.
Blam!!
“Ya!! KIM KINTAN!!! BERESKAN DULU RUANG TENGAH INI!!!” Pekik Heechul yang baru sadar Kintan uda ilang.
“Hyung kenapa?” Tanya Donghae yang bingung melihat perubahan raut wajah Yesung yang agak aneh.
“Ani.. aku harus pergi….” Yesung berlalu pergi.
Seluruh makhluk yang berada di situ terdiam saat melihat Yesung berlalu. Ada aura aneh. Aura itu kelam dan agak menakutkan. Tampaknya Yesung sedang dalam kondisi yang kurang baik. Author aja agak ngeri nih deket deket Yesung oppa. Deket deket Donghae aja *dipelototin Hyeonri* Sementara Kintan tengah asyik memainkan hpnya di taman. Bberapa pria tampan menghampirinya.
“Annyeong Kin ^^” Salah seorang dari pria itu menyapa Kintan. Kintan menoleh dan tersenyum lebar kearah semuanya.
“Oppa~~ sudah lama tidak bertemu~~” Kintan memeluk pria yang menyapanya tadi.
“Long time not see you ^^ kau makin cantik~~”
“Oppa juga~~ tapi kenapa bawa bocah bocah ini -__-”
“Aish.. tak boleh begitu dong noona~~” Pria yang imut memeluk Kintan erat.
“Aigoo… sudah lepas lepas malu diliat orang~~” Kintan melepas pelukan pria imut tersebut.
“Ok karna kau datang kesini berarti kau menyetujuinya kan?”
“Yap aku setuju~~”
“Ok kita mulai rencananya…”

To Be Continued….

SELAMAT MALAM JUMAT .___.
malam yang cukup indah hahaha
ok ini hanya keisengan semaa jangan berharap lebih yah~~
reader : siapa juga ha?!! -___-
ok ampuuuuun nah akan aku lanjutin secepat cepatnya selama aku bisa hehehe sekian dulu dari saya annyeong readers *lempar bias masing masing*

Satu respons untuk “Me & Them : Apa? aku gak ikutan u,u

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s