Me and Them Extra :For My dearest Heechul oppa #eh

Author : Kintanrahmi

Main cast : Kim Heechul and Kwon Ditha

Other Cast : Super Junior member, Kim Kintan, Kim Chaeri, Lee Hany, Kim Hyeonri, Park Rira, and Park Rinhyo,

Genre : Family, Love

Rating : untuk semua umur 😀

Disclaimer : ini ff aku yang ngetik aku tapi idenya dari aku dan tuhan tentunya. Sungmin dan Kintan punya aku sisanya silahkan diangkut kerumah masing masing. Aku gak suka dengan namanya siders, plagiator, dan ngebash. Hargailah karya orang agar karyamu dihargai 😀

Siang yang cerah! Ah seharusnya aku tidak berkata seperti itu. Hm.. coba tebak aku sedang ngapain? Aku dan beberapa member SJ sedang mengintip kamar Heechul oppa. Kenapa?? Yah tampaknya sedang terjadi perang antara Heechul oppa dengan Ditha. Ok kita mundur ke beberapa minggu yang lalu……….

Author Pov

Kim Heechul tengah duduk sambil masih menatap surat yang digenggamnya erat. Sudah beberapa kali dia berusaha mengabaikan surat tersebut. Surat yang mengharuskannya untuk melaksanakan tugas sebagai warga negara yang baik. Yeah apalagi kalau bukan Wajib Militer? Ia mendesah berat, sudah saatnya ia melaksanakan tugas itu. Ia pun berjalan keluar kamar sekarang ia harus memberi tahu member yang lain tentang rencananya yang ingin lebih cepat pergi dibandingkan leader mereka Park Jungsoo.

“Oppa? Ayo kita sarapan!” Kintan menarik lembut lengan Heechul untuk duduk disampingnya. Heechul hanya menurut dengan yeodongsaeng kesayangannya itu.

“Ah aku sudah tidak sabar~~” Gumam Donghae.

“Tidak sabar apa hyung?” Tanya Ryeowook.

“Tidak sabar dengan album baru kita dong Wookie-ah!”

“Pasti fans akan sangat senang!! Terutama dengan rambut baruku ini~~” Eunhyuk tersenyum kecil membanggakan rambutnya yang sekarang.

“Alah rambut aneh kayak gitu aja dibanggain” Cibir Kyuhyun

“Iya~~ aku setuju oppa!!” Chaeri dan Kyuhyun tos bareng.

“Ya! Apa maksud kalian!!”

“Sudah sudah ayo kita sarapan!!!” Omel Leeteuk menengahi mereka semua.

“Hyung? Kau kenapa tidak sarapan?” Tanya Siwon yang duduk disebelah kiri Heechul.

“Iya.. kau sakit oppa??” Hany memperhatikan Heechul yang hanya termenung. Heechul tampak berfikir sejenak. Apakah ia harus mengucapkannya sekarang? Yah lebih cepat lebih baik. Heechul menarik napas panjang.

“Hei Ditha datang!”

“Sebenarnya aku akan Wamil tanggal 1 September…” ucap Heechul

“Mwo!!!” Semua yang tengah makan menyemburkan makanannya.

“Ya! Kalian menjijikkan sekali!!” Pekik Kyuhyun dan Chaeri serempak.

“Apa maksudmu Heechul-ah?” Tanya Leeteuk.

“Aku sudah memikirkannya matang matang.. aku ingin pergi duluan…”

“Kau pergi bukan karna menghindar dari ku kan?” Terdengar suara dingin seseorang. Semua menoleh. Ehem ternyata belum ada yang sadar nona Kwon Ditha datang.

“Buat apa aku menghindar darimu…” Balas Heechul dingin.

“Ya.. ya terserah kau saja… aku pergi..” Ditha berbalik dan keluar.

Brak! Dibantingnya pintu dorm sekuat tenaga. Yang lain hanya bisa menghela napas berat.

“Oppa… kau sungguh sungguh?” Tanya Hyeonri.

“Yah.. tentu saja Hyeon…  aku masuk kamar dulu yah” Heechul berjalan masuk kedalam kamarnya. Dilirik anak anaknya yang masi tertidur dengan pulas. Diambilnya Baengsin

“Aigoo.. nanti jika aku pergi kalian harus jadi anak yang baik yah?? Harus rukun dengan Kintan ara?”

Tok tok..

“Masuk..”

Kintan berjalan perlahan masuk kedalam kama Heechul. Matanya sudah sembab karna tampaknya dia baru saja menangis. Heechul memeluk adik kecilnya itu.

“Oppa… kenapa kau pergi secepat itu…” Gumam Kintan disela sela tangisannya.

“Aigoo.. yeodongsaengku ini… seolah olah aku akan mati saja kau bicaranya…”

“Bukan begitu.. kenapa gak pergi sama sama dengan Leeteuk oppa aja sih?? Kenapa harus duluan!”

“Kintan.. aku punya alasan lain untuk pergi terlebih dahulu…”

“Karna aku? Atau Ditha??”

“Tidak kedua duanya adikku aku hanya berpikir jika aku pergi duluan siapa tau aku bisa kembali lebih awal …”

“Oppa.. jujur denganku apa oppa ingin melupakan Ditha??”

Deg.. kalimat yang baru saja meluncur dari bibir Kintan membuat Heechul terdiam. Ia menggeleng lemah.

“Tidak.. aku masih mencintai gadis jejadian itu”

“Lalu??”

“Suatu saat nanti aku akan menceritakannya… tunggu saja ok?”

“Ne… oppa.. saranghaeyo~~” Kintan memeluk erat tubuh Heechul.

“Nado saranghae nae yeodongsaeng~~”

“Sekarang oppa harus menyelesaikan masalah oppa dengan Kwon Ditha… dan masalah dengan yang satu lagi biar aku yang mengurusnya…”

Heechul yang seakan tahu dengan maksud ucapan Kintan hanya bisa mengangguk kecil.

Ting tong…

Heechul sekarang tengah berdiri di depan apartemen Ditha. Ia tahu sekarang Ditha pasti tengah mengurung diri di kamarnya.

Ting tong…

Terdengar derap langkah dari dalam.

“Nugu?” Suara Ditha terdengar serak.

“Ini aku.. masa kau tidak kenal?”

“Tidak.. aku tidak kenal..”

“Ya! Masa kau tidak kenal dengan suaraku!! Aku Kim Heechul!!”

“Silahkan pergi maaf aku ingin sendiri saja…” Derap langkah itu menjauh.

“Ya!! Kwon Ditha!!! Dengarkan aku dulu!!!” Pekik Heechul. Namun tidak ada jawaban lagi seolah olah Ditha sudah menutp pintu dan juga hatinya. Ia hanya bisa menggeleng lemah dan berbalik pergi. Dari dalam terdengar tangisan kecil, ternyata Ditha masi berada di sana tak beranjak sedikitpun.

Semenjak itu Ditha seakan akan menghindari Heechul. Sedangkan Heechul semakin merasa bersalah. Ia bahkan semakin sering berdiam diri, kecuali saat berada di depan fans ia akan berusaha tersenyum. Sudah 3 minggu lebih mereka berdua tidak pernah bertemu. Para member SJ yang lain dan gadis gadis berkumpul merencanakan sesuatu.

“Ok aku sudah muak melihat tingkah mereka…” Ucap Rira.

“Apalagi aku u,u” Ucap Hany

“Kayak anak kecil ajah” Gumam Shindong.

“Jadi kita harus merencanakan sesuatu…”

“Tenang aku punya ide!” Yesung tersenyum. Mereka berbisik dan mengeluarkan senyuman evil masing masing.

“Ayo kita laksanakan..”

“Yeah!!”

Ditha yang baru saja pulang dari melukis tiba tiba dibekap oleh seseorang. Begitu juga dengan Heechul yang baru pulang dari supermarket.

“Eh kita apain mereka berdua nih??” Bisik Sungmin.

“Udah biarin aja~~” Ucap Chaeri.

“Heh! Ntar terjadi yang macam macam tau!!” Omel Hyeonri

“Bakal terjadi apaan?? Gak mungkin kali~~” Kyuhyun ngomong dengan cueknya.

“Iye..iye.. aku tau tapi kalo kalian berdua pasti terjadi!” Siwon melototin Kyuhyun dan Chaeri.

“Ya! Oppa!! Singkirkan tatapan anehmu itu!” Omel Chaeri.

“Ssstt.. mereka bentar lagi sadar!!” Rinhyo membekap mulut Kyuhyun yang siap ngomong.

“Ayo kita keluar!!” Eunhyuk menarik Kintan yang mau ganggu pasangan Ditha – Heechul.

“Ya! Apaa apaan sih!!” Omel Kintan

Mereka semua yang sekarang ada di luar kamar Heechul menghidupkan kamera cctv yang sudah dipasang sejak tadi. Namun beberapa yang lain ngintip pake celah yang lumayan besar.

“Kenapa aku bisa disini??” Gumam Ditha dan Heechul serempak, dan itu membuat mereka sadar bahwa mereka di jebak.

“Ya!!! Keluarkan aku!!” Pekik Heechul.

“Cih… kenapa aku harus berduaan dengan makhluk ini..” Cibir Ditha.

“Ya! Apa maksudmu!!” Omel Heechul.

“Ani.. haah.. hei kalian ingin sekali yah bermain denganku… aku sudah lelah tau.. kenapa lagi aku harus dengan dia… kalian kan tau hubunganku dengan dia tidak bisa diselamatkan lagi..”

Heechul terdiam mendengar ucapan Ditha.

Kring…

“Yoboseyo?”

“Oppaaaaa!! Sekarang saatnya kau mengucapkan perasaanmu kepadanya!!!” Pekik Rira.

“Maksudmu apa?”

“Sudalah oppa kami tau kok tentang isi hatimu..” Ucap Rinhyo

“Lagi pula Ditha itu masi mencintaimu…” Tambah Hyeonri

“Cuman gengsinya tinggi..” Cibir Chaeri.

“Ya! Kim Chaeri!!!” Omel para gadis gadis.

“Hwaiting oppa!!”

Tut..tut..

“Mereka kan?” Ditha menatap Heechul malas.

“Nde…”

“Aish.. cepat kalian keluarkan aku!!! Aku tau kalian ada di luar kan!!”

“Ditha..” Heechul berjalan mendekat.

“Apa?” Ditha menoleh dan terkejutnya ia saat Heechul memeluk dirinya erat.

“Mianhe…”

“Ya!! Apa yang kau lakukan??”

“Mian.. karna aku kau jadi begini..”

“Lepaskan aku Kim Heechul…”

“Tidak sebelum kau mendengar semuanya..”

“Aku ulang sekali lagi lepas…” Ditha meronta di pelukan Heechul

“Saranghae… maaf aku baru bisa mengucapkannya sekarang…”

Yah kau taulah apa yang terjadi setelah mendengar perkataan Heechul, pertahanan Ditha akhirnya roboh juga. Untuk pertama kalianya ia menangis dihadapan Heechul.

“Kau bodoh Kim Heechul…” Gumam Ditha.

“Yah aku tau aku bodoh…”

“Kau benar benar menyebalkan… aku membencimu…”

“Mianhe..”

“Aku tidak membutuhkan permintaan maafmu itu”

“Jadi?”

“Berjanjilah kau akan cepat pulang Heechul babo…”

“Tergantung dengan masa wamilku…”

“Jangan selingkuh dengan orang lain..”

“Harusnya aku yang berkata seperti itu Ditha babo…”

“Ah.. aku benar benar membencimu…”

“Hahaha sayangnya kau juga jatuh cinta denganku…”

“Dasar pria jejadian sialan…”

Heechul dan Ditha saling berpelukan erat.

“Aaaah… so sweet~~” Ucap Kintan.

“Yuk kita kencan~~” Sungmin tersenyum.

“Aku kangen Minri~~” Siwon menelpon yeoja chingunya.

“Hyunra~~ aku kerumahnya ah~~” Leeteuk pergi.

“Aku jadi pengen ketemu Nari~~” Shindong pergi.

“Kangen Kibum!” Rira nelpon Kibum.

“Untung kau ada di sini~~” Ryeowook tersenyum kearah Rinhyo.

“Hany~~” Yesung memeluk Hany.

“Oppa~~” Hyeonri tersenyum dan Donghae memeluknya.

“Aish.. aku jadi kangen dengan Eunhoon!!” Eunhyuk frustasi mengingat Eunhoon balik ke Kanada buat bantuin sekolahnya Jung Myeon

“Cih.. kalian membuat kami mau muntah..” Chaeri dan Kyuhyun beridik ngeri dan memilih pergi berdua.

“Ya!! Kalian mau kemana!!” Pekik Kintan dan Siwon bersamaan.

Heechul dan Ditha keluar. Senyuman terpancar dari wajah mereka berdua.

“Ciee uda baikan~~”

“Asyik pacaran lagi u,u” Goda Hany.

Bletak! Bletak!

“Kalian pasti dalangnya kan!” Omel Heechul.

“Aduh oppa sakit!” Omel Kintan

“Hyung bukan aku tapi Yesung hyung!!” Kyuhyun gak terima kepalanya dipukul.

“Oh? Thanks Yesung!” Heechul nyengir yang tentu saja dibalas dengan cengiran Yesung. Kintan dan Kyuhyun hanya bisa meringis kecil.

“Ok ayo oppa.. kita kemas kemas.. ingat lusa kau akan pergi..” Ajak Rinhyo.

“Oppa.. lusa kau harus siap… aku akan menolongmu..” Bisik Kintan.

Heechul mendadak terdiam. Oh.. dia melupakan masalahnya yang satu lagi. Masalah tentang hubungannya dengan pria yang ada di Beijing sekarang.

Part 1 end u,u

To be continued…..

Ini buat Heechul oppa yang tanggal 1 akan pergi wamil hueeeeeee oppa aku pasti bakal kangen dengan dirimu *nangis di pojokan* TmT
Oh iya akan ada part 2 nya. Harap bersabar ok? #senyumtigajari

Satu respons untuk “Me and Them Extra :For My dearest Heechul oppa #eh

  1. huaaaa…
    beneran netes ini air mataku…
    hari ini chullie oppa.. besok… lusa… minggu depan.. bulan depan…
    huaaa… mereka pergi satu per satu…
    tapi keren lho… aku tunggu eps selanjutnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s