Me and Them! : Telpon…

Ah.. dorm suju entah kenapa tidak ada habisnya untuk diceritakan…
Brak!!!
“Cho Kyuhyuuuuuuun!!!!”
Terdengar teriakan dari seorang yeoja nan cantik dan imut *plak!*. Para member SJ lantai 11 terbangun dengan kaget. Ryeowook yang paling pertama keluar kamar melihat yeoja itu dengan heran.
“Ya! Kenapa pagi-pagi berteriak nona Kim!!” Omel Ryeowook sebal.

“Lihat perbuatan magnae kalian!!” Yeoja yang bernama Internasionalnya adalah Kintan itu menunjukkan Iphone putihnya kearah Ryeowook. Pria yang seumuran dengannya hanya menatap benda persegi empat itu dengan bingung.
“Itu iphonemu kan? Lalu kenapa?” Tanya Ryeowook yang tak mengerti.
“Maksudku ini!” Kintan membuka kunci hapenya. Terlihat foto Kyuhyun yang menghiasi layar handphone wanita itu. Ryeowook yang melihat itu tersedak air liurnya sendiri.
kyuhyun5
“Ige mwoya??” Pekik Ryeowook kaget.
“Kan? Kan? Kau juga kaget?!!” Kintan ikut berteriak.
Bletak! Bletak!
“Tidak bisakah kalian diam?” Omel Sungmin kesal dengan tingkah kedua manusia yang sedari tadi berteriak heboh diruang tengah.
“Oppaaaaaaa, coba lihat perbuatan magnae kesayanganmu itu!!” Kintan menunjukkan iphonenya pada Sungmin.
“Tapi dia adikmu jug.. ya! Apa-apaan kau memajang fotonya di hapemu!” Sungmin mengomel melihat foto Kyuhyun yang tersenyum memandangnya.
“Kenapa kau mengomeliku?? Inilah alasanku berteriak pagi-pagi begini!!” Kintan berteriak ditelinga Sungmin. Membuat pria itu menatap Kintan sebal.
“Berhenti berteriak, aku tidak tuli!” Sungmin bersiap menjitak kepala tunangannya itu.
“Uwaaaah~~ tumben pasangan sok sweet ini bertengkar~~” Sapa pria yang tidak lain adalah pria yang sedari tadi diributkan. Kyuhyun berjalan mendekat tanpa tahu mara bahaya yang akan menghampirinya.
“Cho Kyuhyun!!!!” Kintan bersiap mencekik Kyuhyun.
“Loh?? Jangan mendekat noona!!!” Kyuhyun berlari menghindar.
“Ini ada apa sih pagi-pagi??” Eunhyuk menatap perkelahian kakak-beradik cacat itu dengan datar.
“Ya..yaa… berhenti berulah Kim Soorim, Cho Kyuhyun..” Panggil Yesung dengan mata yang sangat minim terbuka.
Siwon yang baru datang bergegas melerai dan tentu saja dibantu dengan Ryeowook.
“Heran, kenapa setiap aku datang ke dorm pasti ada saja yang berkelahi, dan kenapa selalu aku yang harus melerai??” Gerutu Siwon.
“Takdir Won-ah~~” Ucap Shindong dengan santai.
Donghae yang kebetulan baru datang bersama Kangin seketika bergidik. Kangin menatapnya heran.
“Kau kenapa lagi Hae-ya? Melihat hantu??”
“Bukan hyung.. tampaknya lebih parah dari hantu deh…” Donghae mengelus tengkuknya yang terasa aneh.
“Ha? Memangnya apa yang lebih parah dari hantu??” Tanya Eunhyuk yang sedikit tertarik.
“Omo! Aku lupa!!!” Pekik Sungmin kaget.
“Apa hyung?” Ryeowook yang menarik Kintan agar lepas dari Kyuhyun menatap Sungmin heran.
“Aku lupa memasang jim…”
“Aloha Hyuuuuuuung!!!”
*backsound : dream girl!*
Kelima remaja idola yang cetar membahana badai bumi gonjang ganjing (?) datang membuat semua member SJ plus Kintan terdiam shock.
“Andwaeeeeeeee!!!!” Teriak Shindong.
“Kulkaskuuuuuuu!!!” Ryeowook bergegas pergi kedapur. Ia sudah tidak perduli lagi dengan nasib Kyuhyun.
“Ya! Kim Ryeowook, kau kenapa meninggalkanku!!!” Teriak Siwon sebal.
“Kenapa lagi kalian datang ha??!!” Omel Kangin sebal.
“Lah? Kami terakhir kali datang kan bulan Maret?” Tanya Taemin heran dengan maksud pertanyaan Kangin.
“Wah.. hyung sudah mulai pikun ya?” Ejek Key.
“Ini sudah bulan April loh hyung..” Onew mengingatkan.
“Aigoo.. aku malu punya hyung yang sudah semakin tua…” Minho menggelengkan kepalanya.
“Kami juga tidak mau punya dongsaeng kurang ajar macam kalian!!!” Omel Yesung.
“Aigooo.. hyung.. emang hobimu ya marah-marah???” Jonghyun memijat pundak Yesung.
“Aish.. jadi apa alasan kalian datang kemari kali ini?” Tanya Sungmin tak sabar.
“Kami kan mau merayakan ultahnya Siwon hyung!!” Sahut Kintan menirukan suara Taemin. Member Shinee menatapnya takjub.
“Wah noona.. bagaimana kau bisa tahu??” Tanya Taemin.
“Ajaib jika aku tidak tahu!! Bukankah kalian selalu menggunakan alasan ultah untuk memporak-porandakan dorm heh!!” Omel Kintan.
“Aigoo,.. noona juga suka ngomel yah~~” Jonghyun bersiap memijat pundak Kintan namun sudah ditodong pisau oleh Sungmin.
“Beneran minta dipotong yah tangannya??” Tanya Sungmin.
“Eerrr gak usah hyung makasih..” Jonghyun tersenyum kikuk.
“Yasudah, karena sudah tahu mari kita laksanakan saja~~” Key bergegas menuju dapur.
“Pesta yoooooo!!!” Pekik Minho dan Onew serempak.
“Ya! Yang mengijinkan kalian pesta disini siapa??” Donghae dan Eunhyuk menjitak Onew dan Minho.
“Loh kan kalian juga sudah tahu maksud tujuan kami datang kemari?” Tanya Jonghyun bingung.
“Kami memang tahu, tapi kami tidak mengijinkan kalian pestaaaaa!!” Kangin berkacak pinggang.
“Kenapa???” Tanya kelima member Shinee dengan polos.
“Jangan sok polos!!!” Pekik member SJ serempak. Kintan hanya menggelengkan kepalanya. Cukup kasihan dengan member beranggotakan lima orang itu.
Brak!
“Siapa yang sudah siap berpestaaaaaa??”
Luhan berteriak didepan pintu.
Krik…..krik…
“Tampaknya kehadiran kita tidak diinginkan..” Tao menatap kearah member SJ dengan datar.
“Ah! Perasaanmu saja! Annyeong hyung!!” Chanyeol berteriak heboh kearah member SJ.
“Aigoooo… kepalaku..” Kangin meringis memegang kepalanya,
“Ah.. mulai deh lebaynya kumat..” Cibir Eunhyuk.
“Kenapa sunyi sekali??” Tanya Sehun datar
“Mana pestanyaaaaaaa??” Kai melanjutkan dengan heboh.
“Lihat aku sudah bawa minuman~~” D.O mengancungkan sekantong besar yang berisikan coke.
“Dan kali ini aku bawa ayam~~” Lay menunjuk dua kantong besar yang berisikan ayam goreng yang entah dia beli dimana.
“Ayaaaaaaaam~~~” Onew bergegas membuka bungkusan milik Lay.
“Jadi? Kami kapan pestanya??” Baekhyun bersiap meniup terompet yang ada ditangannya.
“Pesta apa ha??” Omel Shindong.
“Loh kan Siwon hyung ultah??” Tanya Chen polos.
“Iya, dia memang ulang tahun…” Kyuhyun menunjuk Siwon.
“Tapi itu sudah lewat minggu lalu!!!” Pekik Kintan esmosi.
“Oh? Jinjja??” Xiumin menjawab datar.
“Ya sudah, yang penting kami kan datang untuk merayakannya~~” Key nyolot.
“Kalian sudah gila apa!!” Omel Donghae.
“Ha? Kenapa hyung tega mengatai kami gila?” Taemin menatap Donghae sedih.
“Tentu saja dia mengatai kalian gila, bagaimana mungkin kalian bisa berpesta di pagi buta begini!!!” Sungmin yang sedari tadi diam akhirnya bicara juga.
“Kami ini bintang halyu loh hyung~~” Sahut Kris.
“Lalu apa hubungannya bintang halyu dengan pesta pagi buta ha!” Siwon ikutan emsosi.
“Hyung hyung~~ tentu saja ada hubungannya~~” Suho mulai bertingkah lebay.
“Karena kami ini bintang jadi terserah kami dong mau pestanya kapan~ mau malam kek, pagi kek, siang ya terserah kami~~” Jonghyun bergaya santai.
“Betul-betul hiihihihi” Key, Chanyeol, dan Luhan terkikik mak lampir.
Kintan yang melihat seluruh tingkah ajaib para bintang itu hanya bisa ternganga.
“Ya sudah, pesta saja diluaaaaaaar!!” Kangin semakin emosi.
“Ga asik dong hyuuuung~~~” Sahut Minho.
“Ne! kan sudah ada tempat yang bisa dijadikan untuk pesta~~” Kai memainkan channel tv.
“Lagipula kami sudah pewe!!!” Baekhyun menghempaskan tubuhnya disamping Kai.
“Absolutely yes!” Chanyeol toss bareng Key.
“aaaaaaaaa bunuh aku sekarang!!!” Pekik Kangin.
“Oke sip~~” Kyuhyun sudah mengeluarkan pisau.
“Well, jika hyung memaksa~” Eunhyuk menodong Kangin dengan pisau.
“Hyung mau yang mana?” Donghae menyodorkan pisau makan berbagai bentuk.
“Ah, gak elit.. liat nih aku pake pistol~~” Sungmin menodongkan pistol ke Kangin.
“Curang! Kau beli dimana??” Shindong protes.
“Ya ya ya!!! Kalian ini!!” Yesung menjitak kepala adik-adiknya satu persatu.
“Yah hyung kenapa aku dijitak juga?” Protes Ryeowook.
“Ah mianhe…” Yesung mengelus kepala Ryeowook mesra. *Yewook moment* *uhuk*
“Ya! Ini bukan yaoi!” Pekik Kintan yang mulai merasa menjurus.
“Ah bodo~~ pesta yooooo!!” Suho berteriak memberi komando.
“Ne!!!!”
Mereka –member Shinee dan Exo- berpesta dengan meriah hingga terjadi sesuatu yang hal yang merubah segalanya menjadi menyeramkan (?)
“Hyung! Aku minta orange jusnya lagi!” Pekik Taemin.
“Oke!” Kris mengambil gelas jus tanpa sadar menubruk Kintan yang memang sedang sibuk apdet twitter. Iphonenya terjatuh, dan naas diinjek oleh Kris.
Krak! *gak enak bunyinya -__-*
“AAAAA IPHONEKU!!” Pekik Kintan dengan suara serak nenek-neneknya (?)
“Ah..” Hanya itu yang bisa diucapkan oleh Kris.
Oke, semuanya hening.
“Ah, aku lupa ada jadwal..” Onew berangsur mundur.
“Hyung! Tunggu!!” Pekik member Shinee yang lain.
“Hei, kita harus rehearsal buat SS5!!” Seru Siwon.
“Ah! Betul sekali!” Member SJ bergegas pergi.
Seketika hening, hanya tersisa member EXO dan Kintan.
“Aku merasa ada hawa tidak enak..” Tao menatap sekeliling.
“Hyung aku takut…” Bisik Sehun.
“Jangankan kau, aku juga takut” Bisik Luhan.
“Ya! Kristina!!! Kubunuh kau!!” Kintan berlari kearah Kris.
“Gyaaaaaa!!!” Kris berlari menghindar.
“Jangan noona!!!” Teriak Kai berusaha menahan Kintan.
“Selamatkan leader kita!!” Pekik Chen.
Aksi heboh pun tak dapat dihindarkan, hampir saja Kintan berhasil menangkap Kris sampai tiba-tiba pintu terdobrak dan masuklah Manajer Han selaku manajer Kintan yang kaget melihat keadaan dorm SJ.
“Hei! Kim Soorim! Hari ini ada jad… Ya!!! Jangan kau bunuh leader Exo itu!!!” Manajer Han berteriak kaget.
The End…….. *krik*

Iklan

2 thoughts on “Me and Them! : Telpon…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s