Mianhe……

Hello?? annyeong…
err, agak aneh juga sih..
berasa ngomong sendiri ini mah,
hai~ uda lama ga ketemu…
err… aduh gimana ya..

gini deh, aku mau jujur aja nih, ini wp uda gak jelas lagi deh.
ga kerasa uda 4 tahun? 5 tahun?
ah ga tau deh, pokoknya uda lama banget aku make ini wp
ada banyak suka dukanya sama ini wp
dari cuman gegara buat wp buat komen ff orang sampe buat ff sendiri
oke, sebenernya bingung banget ini mau ngetik apa.
uda kayak anak labil *emang*
etapi, beneran deh pengen nangis ini ngetiknya
aku ga tau ini sebenernya pengen ngetik apa.
dulu sempat kepikiran pengen nutup ini wp
cuman ga tega,
ga ikhlas rasanya nutup ini wp, padahal uda banyak banget kenangan yang ada di dalam ini wp.
gara-gara wp ini aku punya banyak temen dari berbagai jenis umur.
bahkan aku jadi agak sedikit *ehem pandai ngedit.
oke aku tau aku ini udah kayak ga bertanggung jawab banget yah
etdah, banyak banget ff yang terbengkalai selama beberapa tahun dan bahkan ga diurus sama sekali.
aku juga ga enak, sebenarnya, tapi mau gimana lagi?
Kehidupanku uda cukup padat, untuk ngetik ff lagi juga susah.
belum lagi aku kena penyakit author’s block akut *hell yeah!
well, jadi kesimpulannya mungkin ini mungkin yah, aku ga akan nutup wp ini, karena aku sangat cinta sama ini wp yang uda ngebesarin aku menjadi orang yang ga ada jadi sedikit ada *paansih tan*
aku ga bisa janji muluk-muluk kayak yang dulu dulu buat rajin ngepost ff ataupun cerita.
tapi yang bisa aku janjiin adalah berusaha buat ngelanjutin ff atau buat ff baru yang sekiranya sedikit lebih baik dari ff aku yang dulu-dulu.
duh, kan mau netes deh ni air mata *labil sih!
oke sekian dulu cuap-cuap aku yang ga penting
bye bye
Annyeong~~~~
Mumu
Sincerely,
Istri Sungmin, Kakak Kyuhyun, Selingkuhan Baekhyun.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s