Did You Love Me?? Part 3

Author : Kintanrahmi

Main cast : Kintan, Super Junior, Shinee, Chaeri, Inyoung, dan Ririn

Genre : Romance

Rating : PG -15

Disclaimer : ini ff aku yang ngetik aku tapi idenya dari aku dan tuhan tentunya. Sungmin dan Kintan punya aku sisanya silahkan diangkut kerumah masing masing. Aku gak suka dengan namanya siders, plagiator, dan ngebash. Hargailah karya orang agar karyamu dihargai :D

Baca lebih lanjut

Iklan

Did you love me? part 2

Author Pov

“Aku pulang….” Kintan berjalan masuk rumh dengan suara yang serak.

Siing.. sepi..

Aneh? Kemana semua orang?? Dia berjalan masuk kekamarnya. Terkejutnya dia melihat banyak pria tampan yang asyik bermain di kamarnya. Jujur jika gadis yang lain melihat itu bisa pingsan karna mereka semua sangat tampan sayang Kintan sudah terbiasa melihatnya. Ckckckck suka sekali mereka mengerumuni kamar Kintan.

“Ya!!!! Bisa tidak sih kalian tidak ngumpul di kamarku!!!” pekik Kintan kesal.

“Waaaah~~ doangsaeng ku yang paling cantik sudah pulang~~” Donghae menghampirinya. Yap Lee Donghae adalah sepupu sebelah ayahnya Kintan.

“Diam!!! Oppa!! Kenapa sih kalian suka di kamarku!!” omel Kintan.

“Kenapa?? Entahlah~~ kami suka disini~~ lagi pula kami kan sekalian menunggui kau pulang~~ “ Leeteuk tersenyum malaikat.

“Aish sudahlah…” Kintan berjalan naik ke tempat tidur sebelumnya menendang Kyuhyun agar turun dari tempat tidurnya. Kyuhyun mengelus kepalanya lalu dengan cueknya menghidupkan ps kintan dan memainkannya. Sedangkan Kintan memilih tidur dipangkuan Yesung. Yesung tersenyum manis lalu membelai kepala adik kesayangannya.

“Kalian tau? Aku agak kesal!!! Bisa bisa rusak tempat tidurku!!! Syukur Shindong oppa gak ikutan baring disini!!” omel Kintan sambil melihat tempat tidur king size nya yang sekarang tampak sesak. Bayangkan ada Leeteuk Hyuk Kangin Yesung Donghae Taemin Onew dia dan Kibum yang udah tertidur dari tadi.

“Hahahaha tenang saja kalau rusak akan kami ganti kau jangan takut hehehe” Sungmin tersenyum lalu ikutan baring di pangkuan Kintan yang lalu dijitak pelan oleh Kintan namun dia tetap baring di situ.

“Ngomong ngomong kenapa kau hanya sendirian?? Siwon mana??” tanya Shindong yang tengah memakan cake buatan bibi Ming.

“oh itu.. tadi aku tidak menemukannya jadi aku pulang duluan~~” suara Kintan agak bergetar. Teringat dengan ciuman yang dilihatnya tadi.

“Mianhe aku terlambat…” Siwon masuk ke dalam kamar. Dia menatap Kintan yang tengah berbaring dipangkuan Yesung.

“Ya! Siwon! Kau terlambat!! Ckckck.. tega sekali kau ini membiarkan Kintan pulang sendirian kalau kau tidak bisa membawanya pulang biar aku saja tadi yang menjemputnya…” Ucap Hyuk

“Alah Hyuk bilang saja kau mau ngelirik yeoja yeoja di sekolah Kintan…” ucap Kangin

“Aigoo~ Hyuk ntar Hyeonhee mau diapain??” omel Leeteuk.

“Aniyo.. Kangin hyung seenak jidatnya menuduhku..” ucap Eunhyuk

“Ya!! Apa kau bilang!!” Kangin bersiap menjitak kepala Eunhyuk.

“Sudah sudah jangan bertengkar…” Hankyung melerai mereka.

“Ah iya oppa aku ingin makan es krim~~ anterin dong~~” Kintan bergelanyut manja dengan Hankyung. Hankyung hanya tersenyum lalu memegang tangan Kintan.

“Kkaja~~ Heechul aku culik dulu adikmu…” Hankyung tersenyum

“Ne~~ hati hati jangan malam malam ya~~” Heechul tersenyum

“Aneh kenapa kalo dengan Hankyung hyung pasti baik deh denganku gak padahal sama sama sepupu…” Ucap Donghae cemberut

Bletak!

“Karena kau itu tidak bisa kupercaya untuk menjaga Kintan..” Heechul kembali berbaring di tempat tidur.

Sementara Kintan dan Hankyung…

“Oppa~~ disitu ada kedai es krim yang baru.. kita ke sana ya~`” Kintan memegang lengan Hankyung manja.

“Mm.. ayo..” Hankyung tersenyum.

Mereka sampai di sebuah kedai es krim yang ramai dengan pengunjungnya. Mereka memilih duduk di salah satu pojokan. Tak berapa lama salah satu pegawai datang menghampiri mereka. Pegawai itu lumayan cantik.

“Permisi anda ingin memesan apa??” Pegawai itu tersenyum manis. Dapat dilihat wajah Hankyung memerah saat melihat senyuman pegawai itu.

“Aku ingin es krim yang paling enak disini dan cheese cake!! Oppa kau ingin apa?” tanya Kintan dan menatap Hankyung.

“Eh? A..aku hanya ingin teh saja ^^” Hankyung tersenyum.

“Siap! Sebentar lagi akan sampai!!” Pegawai itu berjalan masuk ke dapur.

“Hmm.. tempatnya asyik ya~~ banyak banget pasangan disini..” Kintan tersenyum lalu menatap Hankyung namun sepertinya Hankyung tengah terfokus dengan sesuatu. Kintan mengikuti arah pandang Hankyung dan melihat sesuatu yang dilihat Hankyung ternyata pegawai manis itu. Kintan terdiam. Tak berapa lama pegawai itu menghampiri mereka namun dengan sengaja seseorang membuatnya terjatuh. Hankyung dengan sigap menangkapnya agar tidak terjatuh. Mereka berdua berpandang pandangan sejenak. Kintan yang melihat itu hanya bisa terdiam dan membeku.

“Gwaenchana?” tanya Kintan

“Eh? Gwaenchana ^^” Hankyung tersenyum

“Bukan kau oppa! Tapi agasshi ini..”

“A..aku tidak papa..” gadis itu menunduk

“Oh iya aku Kintan dan ini abang sepupuku yang babo Hankyung.” Kintan memperkenalkan abang sepupunya

“Park Ririn..mianhe soal es krimnya.. nanti saya ganti..” Ucap Ririn

“Ah~ tidak apa apa ^^ ya kan Hankyung oppa?” Kintan menyenggol lengan Hankyung

“Ah i..iya” ucap Hankyung

“Senang bertemu denganmu Ririn kau mau berteman dengan ku?” Kintan tersenyum

“Mm.. aku mau” Ririn tersenyum

“Ah sudah jam segini! Oppa ayo kita pulang annyeong Ririn!!” Kintan menarik lengan Hankyung. Sedangkan Hankyung menurut dengan perlakuan Kintan

“Annyeong…” Ririn balas melambai. Saat kedua orang itu pergi Ririn menyentuh dadanya mersakan detakan jantungnya yang makin cepat an wajahnya yang memanas.

Sementara Hankyung dan Kintan sudah ada di dalam mobil. Kintan menghidupkan musik klasik sedangkan Hankyung mulai menghidupkan mobil. Di perjalanan mereka diam dalam keheningan.

“Oppa.. Ririn manis ya??” tanya Kintan memecah keheningan

“E i..iya..” Hankyung sedikit gugup. Kintan menatap Hankyung bingung namun dia merasakan ada hal yang aneh dengan Hankyung.

Beberapa bulan kemudian Ririn masuk ke dalam sekolah Kintan dan mengikuti eskul anggar yang di ajar oleh Hankyung. Kintan yang melihat itu senang karena dia punya teman dalam mengikuti eskul anggar. Sampai suatu hari…

“Kin.. aku mau cerita…” Ririn tersenyum malu malu.

“Ha? Tunggu Hankyung oppa dong~~”

“Jangan! Ini entang Hankyung oppa..”

“Loh kenapa??”

“janji jangan bilang siapa siapa…” Kintan menatap Ririn bingung. Tuhan semoga bukan hal yang kutakutkan selama ini.

“Ok apa?”

“Aku.. menyukai Hankyung oppa..”

Deg!!

Seketika pandangan Kintan menjadi gelap. Kintan tersenyum getir.

“Chukae!!” Kintan berusaha senang.

“Hei!!” panggil Hankyung.

“Eh tuh oppa datang nyatakanlah perasaanmu..” Kintan mendorong punggung Ririn pelan lalu berjalan mendahului mereka.

“Loh? Kau mau kemana Kintan?” tanya Hankyung bingung

“Oppa aku ingin bicara..”

“Apa?” tanya Hankyung.

“Saranghae oppa…” Ririn menunduk malu. Hankyung terdiam lalu tersenyum sesaat. Dia mengelus kepala Ririn dan memeluknya.

“Nado saranghae Ririn-ah..” Hankyung tersenyum lembut lalu mengecup kening Ririn.

3 bulan kemudian……

Siwon Pov

Aku baru saja pulang sehabis eskul judo. Aku berniat untuk ke rumah Kintan. Akhir akhir ini dia terus menghindari dari ku dan yang lain aku bingung.

Cklek..

“Halo~~ Kyuhyun noonamu mana?” tanyaku.

“Noona ada di kamar oh iya hyung akhir akhir ini ada yang aneh dengan noona..” ucap Kyuhyun.

“Maksudmu?”

“Dia lebih suka mengurung diri di kamar dari pada keluar rumah..”

“Hm.. ini benar benar aneh oh iya aku ke kamarnya ya~~” au berjalan masuk ke dalam kamarnya.

Betapa terkejutnya aku melihat kamarnya. Kamar yang dulu terang sekarang beitu suram dan tidak ada tanda tanda kehidupan. Kulihat Kintan yang selalu ceria sekarang murung dan matanya.. tunggu dulu kenapa sembab??

“Kintan?” aku berjalan ke arahnya dan memeluknya. Dapat kurasakan perasaan yang terluka yang terdapat di dalam diri Kintan.

“Aku mencintainya..” gumama Kintan

“Mwo?”

“Aku mencintai Hankyung oppa,,” ucapnya. Yah aku tau itu Kintan dan aku mencintaimu sangat.

“Kintan jangan seperti ini aku tidak sanggup melihatnya..”

“Aku mencintaniya..”

“Tolong lupakan dia..”

“Aku tidak sanggup..”

“Tenang saja akan kubuat kau melupakan Hankyung hyung Kintan..”

Kintan tertidur di pelukanku dalam keadaan damai. Dia terlihat cantik sekali. Kuelus pipinya dan kukecup pelan keningnya.

Saranghae Kim Kintan…..

To be continued……

 

Did You Love Me? Part 1

 

Kintan Pov

“oppa~~ aku bosaaaaaan~~~” ucapku sambil guling gulingan di taman rumah kami.

“Aish noona~~ jangan guling gulingan kenapa -__-“ omel Kyuhyun

“Ya! Cho Kyuhyun! Aku gak ngomong dengan kau tapi dengan Kim Jong Woon dan Kim Heechul !!” omelku.

“Kintan jangan guling guling kotor..” Heechul mendudukkan ku.

“Aish oppa aku kepanasan~~” ucapku lalu baring lagi.

“eiy Kim Kintan bangun..” Yesung menatapku dengan tatapannya yang dingin. Yah akhirnya aku memilih duduk saja.

“Eh ngomong ngomong kemarin bibi tetangga sebelah bilang di depan rumah kita bakal ada tetangga baru~~” Heechul mulai ngegosip.

“Ha? Jinjja??” ucapku.

“Cewe atau cowo hyung?” Tanya Kyuhyun semangat

“Aniyo…. Tapi pasti bakal seru nih.. ya gak yesung?” Tanya Heechul. Tapi sepertinya Yesung gak perduli dan memilih bermain sama kura kuranya.

“Heechul ~~ Yesung~~ Kintan~~ Kyuhyun~~ kenalin nih tetangga baru kita~~” Eomma mendatangi kami bersama sepasang suami istri dan seorang anak laki laki dan anak perempuan mungil yang selalu memegang lengan cowo itu erat.

“Wah~~ mereka tampan dan cantik ya~~” ucap sang istri. Kami saling pandang pandangan dan nyengir gak jelas. Ah ahjumma itu pandai memuji ternyata kkkkkk~~

“Hahaha anak saya jangan di puji ntar agak sarap dikit hohoo” eomma mengelus kepala kami. Kami hanya merengut mendengar ucapan eomma kami.

“Oh iya perkenalkan ini anak kami Choi Siwon dan ini adik sepupunya~~ Kim Chaeri…”

Aku melihat cowo itu. Choi Siwon tersenyum kearah kami seketika itu juga dunia menjadi terang dan bersinar cerah.

Siwon Pov

“Nah ini rumah baru kita!!” ucap appa.

“Ayo Siwon Chaeri~~ kita sapa tetangga baru kita yang di depan~~” eomma mengajak kami turun dari mobil. Chaeri memegang lenganku erat.

“Tenang saja Chaeri ^^ oppa akan bersamamu~~” Aku tersenyum.

Aku melihat 4 anak kecil yang tengah mengobrol ada seorang gadis yang asik berguling guling di rumput. Apa dia tidak merasa kotor ya?

“Oh iya perkenalkan ini anak kami Choi Siwon dan ini adik sepupunya Kim Chaeri…” gadis itu menoleh menatap ke arah kami. Dia cantik sekali. Aku tidak dapat menahan senyumanku untuk keluar. Tuhan sudah kutetapkan dialah yang akan kujadikan gadis yang akan selalu kulindungi dan menjadi milikku selamanya…….

Author Pov

11 tahun kemudian…….

Kintan meloncat bangun. Ia menatap jam dindingnya.

“GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AKU TELAAAAAAAT!!!!” pekiknya histeris. Ia pun berlari menuju kamar mandi dan mulai bersiap.

“ckckckckck noona kau selalu bangun telat~~” Kyuhyun geleng geleng kepala.

Bletak!

“Makan sarapanmu kyu…” Yesung menjitak kepala adiknya

“hiks… ne hyung.. semua karena noona sih..” Kyuhyun mengerucutkan bibirnya.

“Kyu jangan nyalahin orang…” ucap Yesung. Kintan terkekeh geli.

“Haloooo semua~~ wah pagi pagi kalian rukun sekali~~” Heechul menghampiri mereka.

“Hyung udah cepet makan entar telat ke kantor..” ucap Yesung.

“Ah! Aigoo!! Kau benar Yesung!! Hwaaaaaa!!! Aku berangkat dulu!!! Bye !!” Heechul berlari keluar lalu menghidupkan mobilnya dan langsung menghilang.

Tin ..tin..tin….

“Kintan siwon udah datang… cepat pergi..” Yesung mengingatkan adiknya.

“Ah ne~~ aku pergi dulu oppa!!!” Kintan mencium pipi oppa nya dan mencium kening Kyuhyun yang langsung di omeli Kyuhyun

“Aish!! Aku ternodai!! Bagaimana nanti aku menikah!!” pekik Kyuhyun histeris. Kintan tertawa ngakak.

“Sudah Kyu.. cepat kau juga sekolah..” ucap Yesung sambil membawa piring ke tempat cuci piring agar di cuci.

“Ne hyung~~ aku berangkat… lagi pula aku tidak yakin si Chaeri sudah bangun” Kyuhyun berjalan menuju rumah depan.

Kintan berjalan masuk ke kursi depan untuk penumpang.

“Halo~~ lama ya??” Tanya Kintan

“Ani.. kajja~~” Siwon tersenyum.

“Hoaaaaam~~~” Kintan menguap lebar.

“Kau ini selalu menguap ckckckckck…” Siwon geleng geleng kepala.

“Ah emang ngapa?? Hehehe oh iya hari ini Siwon latian drama ya?? Mau nonton ah~~” ucap Kintan sambil memainkan pspnya.

“Ahaahahaha dengan senang hati aku akan menunggumu sleeping beauty..” Siwon mengelus kepala Kintan dengan kasih sayang.

“Kenapa semua orang memanggilku sleeping beauty sih -__-“ gumam Kintan

“Hahahahaha kau itu kan tukang tidur tapi selalu terlihat cantik hahahaha yap sudah sampai sampia jumpa putri cantik~~” Kintan turun sambil mendengus lalu berjalan masuk ke kelasnya.

Riuh ramai orang tengah menegrumuni ruang kelas drama. Baru saja mereka memainkan sebuah drama. Kintan berusaha menerobos kerumunan tersebut. Yap dia terlambat karena tadi dia diberi hukuman oleh Mira seosangnim

“Eh Taeyoon onnie apa kau melihat siwon??” Tanya Kintan

“Siwon oppa?? Oh dia ada di belakang sekolah sama Hyeri…”

“Oh gomawo~~” Kintan tersenyum lalu berjalan ke belakang sekolah. Dari kejauhan di lihatnya Siwon dengan Hyeri tengah berbicara. Kintan mempercepat langkahnya namun beberapa saat kemudian dia terhenti. Dia tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Siwon dan Hyeri berciuman dengan mesra. Entah kenapa air mata menetes begitu saja dari matanya. Cepat cepat dia pergi dari situ. Tanpa dia sadari ada orang lain yang juga tengah menyaksikan itu.

 

To be continued…….