Me and Them! : Telpon…

Ah.. dorm suju entah kenapa tidak ada habisnya untuk diceritakan…
Brak!!!
“Cho Kyuhyuuuuuuun!!!!”
Terdengar teriakan dari seorang yeoja nan cantik dan imut *plak!*. Para member SJ lantai 11 terbangun dengan kaget. Ryeowook yang paling pertama keluar kamar melihat yeoja itu dengan heran.
“Ya! Kenapa pagi-pagi berteriak nona Kim!!” Omel Ryeowook sebal.
Baca lebih lanjut

Iklan

Me and Them Extra :For My dearest Heechul oppa #eh

Author : Kintanrahmi

Main cast : Kim Heechul and Kwon Ditha

Other Cast : Super Junior member, Kim Kintan, Kim Chaeri, Lee Hany, Kim Hyeonri, Park Rira, and Park Rinhyo,

Genre : Family, Love

Rating : untuk semua umur 😀

Disclaimer : ini ff aku yang ngetik aku tapi idenya dari aku dan tuhan tentunya. Sungmin dan Kintan punya aku sisanya silahkan diangkut kerumah masing masing. Aku gak suka dengan namanya siders, plagiator, dan ngebash. Hargailah karya orang agar karyamu dihargai 😀

Baca lebih lanjut

Me & Them : Apa? aku gak ikutan u,u

Author : Kintanrahmi
Main cast : Super Junior and find it ^^
Genre : seperti biasa uwoooooo
Disclaimer : ini ff saya hanya saya dan tuhan yang tahu jangan memplagiatornya ok? Kintan dan Sungmin milik saya yang lain terserah mau diapain kkkk~~

Kim Kintan tengah asyik berguling guling di ruang tengah dorm lantai 12. Ini adalah kebiasaannya yang selalu ia lakukan jika tengah berada di dorm. Park Jung Soo, leader SJ tengah asyik menatap gadis aneh *Kintan* yang berguling guling di ruang tengah. Donghae yang baru saja datang hanya bisa menghela napas.
“Ya!! Bisa kah kalian menghentikan kelakuan cacat itu ha?!” Tanya Donghae.
“Aish.. sirik bilang gak bisa guling gulingan “ Ucap Kintan cuek dan semakin kuat berguling guling.
“Diem!!! Aku gak kayak kau!!” Omel Donghae.
“Huuu syirik” Goda Kintan masih berguling guling.
Bruk!!!
“Ah…” Ucap Kintan yang hanya bisa terdiam menatap apa yang ditabraknya. Meja yang berisikan piala penghargaan milik Super Junior jatuh. Piala piala itu berhamburan kelantai.
“Ada apaan?!!!!” Heechul keluar kamar dan ternganga.
“Aigooo… Kintan gak papa??” Leeteuk membangunkan Kintan.
“Kim Kintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!!!!!” Suara Heechul menggelelgar dimana mana.
“Ya? ada apa??” Tanya Kintan dengan tampang polosnya.
“Kau masih bertanya ada apa?? liat hasil perbuatanmu ini!!!” Pekik Heechul.
“Wah jadi keren..” Kintan menggumam kagum melihat piala yng bertaburan di lantai.
“Keren? kau bilang keren?!!! kemari kau!!!” Heechul bersiap menjitak adiknya.
“Sabar hyung.. tenang.. jangan emosi…” Donghae memegang lengan Heechul.
“Ya!! Lee Donghae!! menyingkir!! aku akan memberi pelajaran pada adikku ini!!” Heechul semakin meronta.
Malhalkka malkka gominhada nal
Isanghage bolkkabwa mangseoryeotjiman
Deo isangeun andwe chingu nan bandae
“Ah yoboseyo oppa?” Tanya Kintan.
“……”
“Ha? Hany gak ada~~ yang ada suaminya~~ mau bicara?”
“……”
“Hahahaha tumben nelpon pake hape Jungmin? oppa emang dimana??”
“……”
“Oh ok~~ ara ara… bilang Kyujong kembalikan pspku!!!!!! awas kalo dia tidak mengembalikannya jangan harap bisa bertemu dengan jagiyanya itu~~”
“…….”
“HAHAHAHAHAHA ok!!! annyeong ^^” Kintan tersenyum lalu menutup telponnya dan mengambil tas lalu keluar.
“Dari siapa?” Yesung menghadangnya
“HyunJoong oppa tadi menelponku~~ dia cari Hany katanya ” Ucap Kintan lalu berlalu santai meninggalkan orang orang di dorm.
Blam!!
“Ya!! KIM KINTAN!!! BERESKAN DULU RUANG TENGAH INI!!!” Pekik Heechul yang baru sadar Kintan uda ilang.
“Hyung kenapa?” Tanya Donghae yang bingung melihat perubahan raut wajah Yesung yang agak aneh.
“Ani.. aku harus pergi….” Yesung berlalu pergi.
Seluruh makhluk yang berada di situ terdiam saat melihat Yesung berlalu. Ada aura aneh. Aura itu kelam dan agak menakutkan. Tampaknya Yesung sedang dalam kondisi yang kurang baik. Author aja agak ngeri nih deket deket Yesung oppa. Deket deket Donghae aja *dipelototin Hyeonri* Sementara Kintan tengah asyik memainkan hpnya di taman. Bberapa pria tampan menghampirinya.
“Annyeong Kin ^^” Salah seorang dari pria itu menyapa Kintan. Kintan menoleh dan tersenyum lebar kearah semuanya.
“Oppa~~ sudah lama tidak bertemu~~” Kintan memeluk pria yang menyapanya tadi.
“Long time not see you ^^ kau makin cantik~~”
“Oppa juga~~ tapi kenapa bawa bocah bocah ini -__-”
“Aish.. tak boleh begitu dong noona~~” Pria yang imut memeluk Kintan erat.
“Aigoo… sudah lepas lepas malu diliat orang~~” Kintan melepas pelukan pria imut tersebut.
“Ok karna kau datang kesini berarti kau menyetujuinya kan?”
“Yap aku setuju~~”
“Ok kita mulai rencananya…”

To Be Continued….

SELAMAT MALAM JUMAT .___.
malam yang cukup indah hahaha
ok ini hanya keisengan semaa jangan berharap lebih yah~~
reader : siapa juga ha?!! -___-
ok ampuuuuun nah akan aku lanjutin secepat cepatnya selama aku bisa hehehe sekian dulu dari saya annyeong readers *lempar bias masing masing*

Me & Them : Perkenalan

Harusnya ini aku buat dari awal hahaha tapi tak papa lah~~ ok ini prolog emang khusus untuk M & T. Nah M&T itu singkatan dari Me & Them. Gak pernah pernah denger?? Sama saya juga #bletak. Hehe garing emang, ok ehem tes tes kenapa saya bikin ini prolog??? Karna untuk sinetron Secret Angel akan hiatus untuk sementara. Kenapa?? Hanya saya dan Tuhan yang tau hhihihi. Ok karna waktu saya gak banyak saya harus cepet. Me & Them adalah ff yang saya buat sejak bulan Maret 2010 *lupa* sampai awal Februari 2011. Ok emang ceritanya uda tamat u,u. Mengisahkan tentang kehidupan Kintan dan teman temannya yang berakhir ntah bahagia atau gak. Cerita ini awalnya hanya keisengan saya semata #ngaku tapi lama lama malah menjadi serius dan berakhir tidak beres. Ok karna sedari awal tadi saya bilang saya gak punya banyak waktu akan di mulai perkenalannya.

1. Kim Kintan
Salah satu tokoh utama dalam ff ini. Ia adalah adik dari Kim Heechul dan Kim Jong Woon serta kakak tiri Cho Kyuhyun. Anak pengusaha ternama Kim Young Min. Sangat sayang dengan Lee Gikwang, adik sepupu sebelah ibunya yang menjadi salah satu member BB Beast. Seorang aktris ternama yang terkenal di Hollywood tapi tidak begitu terkenal di negaranya sendiri. Tinggal di dorm SJ lantai 12 tepatnya di kamar Kim Heechul. First love Lee Hyuk Jae dan pacar pertamanya juga. Ia mempunyai sepupu yang sama sama terkenal seperti Donghae, Hankyung, Victoria, dan Seohyun. Sangat menyukai musik dan musim dingin.

2. Lee Hany
Salah satu tokoh utama di ff ini. Korean girl. Sudah menikah dengan Kim Jong Woon. Ia mempunyai seorang anak yang bernama Kim Taemin. Alasan ia memberi nama seperti itu karna Taemin (Shinee) yang memintanya. Anak pemilik SM, Lee Soo Man ini sangat tenang dan ramah. Ia memiliki sebuah café yang cukup terkenal untuk para artis. Banyak penyanyi dan aktor yang senang berteman dengannya. Chef yang sudah di akui secara International ini sangat sering di suruh masak oleh Ditha. Sangat cinta dengan minuman yang bernama soju. Dia akrab dengan Leeteuk sehingga dia minum soju terlalu banyak yang selalu melarangnya adalah Leeteuk.

3. Kim Chaeri
Salah satu tokoh utama dalam ff ini. Dia campuran Korean – Inggris. Tunangan Cho Kyuhyun ini sangat keras kepala dan tidak perdulian namun akan berubah 100% jika berhadapan dengan Kyuhyun *walau terkadang juga bisa menunjukkan sifat aslinya*. Pekerjaannya adalah seorang dokter bedah. Ia sangat menyukai pekerjaanya ini dari pada harus mengurus perusahaan keluarganya. Dia ini adik sepupu Siwon. Tidak pandai memasak hanya bisa membuat kue saja. Sangat dekat dengan Changmin sehingga tekadang membuat Kyuhyun cemburu. Ia menyukai Kyuhyun sejak SMU. Yp betul sekali dia adalah adik kelas Kyuhyun. Hal yang di sukainya Tiket keliling dunia dan mendengarkan musik.

4. Kim Hyeonri
Salah satu tokoh utama dalam ff ini. Calon istri Lee Donghae. Ia satu satunya tokoh yang tidak pernah marah. Bahkan jika diganggu Ditha dan Kintan sekalipun. Hanya pernah marah sekali dengan Eunhyuk karna menghancurkan vas bunga yang berisi bunga pemberian Donghae. Ia jatuh cinta dengan Donghae pada pandangan pertama. Akrab dengan Eunhyuk dan Junsu (JYJ) karna itu mereka tidak pernah pelit dengannya. Adik sepupu dari Lee Sungmin dan Park Sihoo. Profesinya adalah seorang dokter anak. Sayang dengan keluarga. Bercita cita bisa menyembuhkan seluruh anak di dunia. Sangat polos mungkin itulah kelebihannya. Sangat menyukai ketenangan dan anak anak.

5. Park Ririn
Salah satu tokoh utama dalam ff ini. Sudah menikah dengan Hankyung. Ia sekarang menetap di Beijing. Sangat suka tersenyum dan memasak walau terkadang masakannya kalah melawan masakan Hankyung. Dulu pernah pacaran dengan Siwon. Ia dekat dengan T.O.P dan Donghae. Bertemu dengan Hankyung saat di kedai es krim. Yang memang saat itu Hankyung sedang mengantar Kintan makan es krim. Pekerjaannya adalah seorang penulis handal. Cerewet dan Cengeng itulah sifatnya namun Hankyung begitu mencintainya karna ia menyayangi keluarga dan senang membantu. Sangat merindukan dorm SJ tempat dulu ia bersama dengan teman temannya. Sangat menyukai novel dan tentu saja ES KRIM!!

6. Kwon Ditha (Ditha Kim)
Ok mungkin kalian bertanya kenapa ada nama Ditha Kim di dalam sana?? Entahlah itu nona Dee yang ingin sendiri jadi abaikan saja. Dia salah satu tokoh utama dalam ff ini. Pacarnya (maaf) Kim Heechul. Ditha ini tidak pernah ingin menjadi pacarnya Heechul apalagi menjadi istrinya Heechul TIDAK AKAN PERNAH itu dikarenakan dia memang selalu menolak lamaran Heechul pacaran saja itu sudah terpaksa berlainan sekali dengan hatinya yang sangat mencintai Heechul. Yap pasangan nan aneh ini tidak pernah mau jujur dan terlalu gengsi untuk mengutarakan perasaan mereka. sama dengan Ditha, Heechul sebenarnya juga tidak ingin berpacaran apalagi melamar Ditha tapi hatinya berkata lain. Alasan ia melamar Ditha hanya satu “Yah karna tidak ada gadis lain yang ada di dekatku apa boleh buat..” yang tentu saja langsung di hajar Ditha. Pekerjaannya adalah Pelukis. Ia adiknya Kwon Jiyong taukan leader yang itu loh. Ia satu kelas dengan Chaeri dulu saat SMU. Ia ini sangat cinta dengan Indonesia makanya terkadan ia menggunakan bahasa Indonesia saat mengejek orang. Ia dekat dengan Siwon. Karna baginya Siwon itu lebih bijak dari siapa pun. Hal yang disukainya tentu saja Seni, Heebum, dan Heechul *meski gak pernah disebutkan*

7. Park Rira
Salah satu tokoh utama dalam ff ini. Dia adalah tunangan Kim Kibum. Satu kata untuk Rira “sibuk” Yap dia sama dengan Kibum. Mereka berdua sama sama sibuk. Kibum di dunia aktingnya sedangkan Rira sibuk dengan dunia bisnisnya. Sejak kecil ia sudah dihadapkan dengan saham dan cara memimpin perusahaan dengan baik. Pekerjaanya sudah bisa ditebak yap dia seorang business woman. Selalu datang tiba tiba ke dorm SJ sambil membawa bungkusan oleh oleh. Setia kawan dan loyal itulah dia. Sering bertengkar dengan Kintan. Diam diam ia menyukai Kyuhyun *gak baik*. Dia dekat dengan Heechul dan Hankyung. Dia bertunangan dengan Kibum sejak kecil. Kibum sangat mencintai gadis ini walau terkadang tidak memperdulikannya. Yang sangat di sukainya jika bisnisnya berhasil dan dorm SJ.

8. Park Rinhyo
Salah satu tokoh utama dalam ff ini. Ia pacaran dengan Ryeowook. Ia ini sangat pekerja keras dan mencintai hasil karyanya sendiri. Dulu sekolah dengan Kintan dan Nickhun di amerika. Ia adalah seorang desaoner ternama dan memiliki butik yang tersebar di belahan dunia. Dulu sempat jatuh cinta dengan Siwon yang kemudian malah suka dengan Ryeowok yang saat itu uda patah hati gara gara Rinhyo memilih Siwon. Dekat dengan Ditha dan Ryeowook. Tidak suka berisik tapi senang jika teman temannya mulai riuh di dorm SJ. Tidak suka sendirian sehingga senang ada di dorm SJ. Sangat menyukai seni, bunga, dan barang barang yang lucu

9. Shin Jinra
Salah satu tokoh utama yang baru datang di ff ini. Tunangannya Cheon Jung Myeon. Emang dia gak ada kisah asmara dengan anak SJ tapi dia punya hubungan darah dengan salah satu personil SJ. Yap dengan Shin Dong Hee ^^. Dia adik perempuan kesayangan Shindong. Tunangannya si Jung Myeon sedang wamil. Dia sering ada di dorm SJ untuk sarapan pagi dan bersantai di sana. Pekerjaannya adalah seorang dokter gigi. Anaknya simpel dan jail. Senang jika ada pertarungan Kim vs Cho di dorm. Sama dengan Rira diam diam menyukai Kyuhyun. Lebih senang melihat yang lain masak dari pada ngebantuin masak. Yang disukainya Basket dan Musik.

10. Park Inyoung
Salah satu tokoh utama yang baru datang di ff ini. Istrinya Key Shinee. Dia ini first lovenya Donghae. Dulu rumahnya bertetangga dengan Kintan dan Donghae. Sahabat Kintan sejak kecil sama dengan Hyera. Dia dulu tinggal di Amerika dan kemudian kembali. Pekerjaannya adalah seorang penyanyi terkenal. Dia sangat suka menggoda Kintan. Mempunyai seorang anak bernama Kim Eunmi. Dia ini adiknya Leeteuk. Deket dengan Taemin dan Nickhun. Hanya Kintan yang tau tentang isi hatinya. Dia masih memiliki ruang khusus untuk Donghae sampai sekarang. Yang disukainya Menonton dan Tidur.

11. Kwon Hyera
Salah satu tokoh utama yang baru datang di ff ini. Pacaran dengan Jaejoong #eaaaaa. Dia adalah first love nya Kyuhyun. “Ratu Iblis” sebutan Kintan dan Inyoung saat kecil. Dulu tinggal disebelah rumah Kintan. Kamarnya bersebelahan dengan Kyuhyun. Gadis ini sangat sempurna. Baru kembali sehabis berkeliling dunia. Ia hidup dengan kekayaan yang berlimpah. Apapun yang diinginkannya harus ada di hadapannya. Egois namun baik. Tidak pernah membiarkan jika sahabatnya disakiti. Sayang dengan Inyoung ketimbang Kintan. Dekat dengan Sungmin, Chansung, dan Dongwoon. Sangat menyukai musim gugur, coklat, dan kebebasan.

Ok sekian dari perkenalannya. Maaf hanya segitu dulu ya… untuk pacarnya si Zhoumi dan Henry aku masi bingung nih milihnya. Kalo sempet aku bakal masukin yang jadi pacarnya Zhoumi dan Henry. Sekian dari saya annyeong u,u