Memories : Awal Semua Masalah

Ya tuhan apa salahku kenapa harus menjaga kedua bocah yang tidak sadar umur ini -____-.

“Yeeee!! Kebun binatang!!!” Sorak Kintan dan Eunhyuk bersamaan.

“Aish.. bisakah kalian tidak berisik?? Membuat malu saja!!!” Omelku dan menyeret mereka menuju tempat pembelian tiket masuk.

“Kalian diam disini… aku pergi beli tiket masuk dulu..” Ucapku.

“Ne eomma!!” Mereka berdua memberi hormat kepadaku. Orang orang di sekitar kami tertawa geli melihat tingkah kedua bocah sialan ini. Aku hanya bisa menyengir malu dengan wajah yang sudah seperti kepiting rebus.  Aku berjalan dengan lunglai setelah mendapatkan tiket masuk. Aish.. kemana kedua bocah itu???

Baca lebih lanjut

Memories : Eunhyuk atau Hyukjae??

Author : Kintanrahmi

Main cast : Eunhyuk, Sungmin, Leeteuk, Kintan, Eunhoon, Hyunra

Genre : Romance, Comedy

Rating : PG -13

Disclaimer : ini ff aku yang ngetik aku tapi idenya dari aku dan tuhan tentunya. Sungmin dan Kintan punya aku sisanya silahkan diangkut kerumah masing masing. Aku gak suka dengan namanya siders, plagiator, dan ngebash. Hargailah karya orang agar karyamu dihargai :D

Baca lebih lanjut

Memories : Pulang ke Rumah <3

Author : Kintanrahmi

Main cast : Sungmin, Eunhyuk, Super Junior

Genre : Romance, comedy

Rating : semua umur

Disclaimir : ini ff aku yang ngetik aku tapi idenya dari aku dan tuhan tentunya. Sungmin dan Kintan punya aku sisanya silahkan diangkut kerumah masing masing. Aku gak suka dengan namanya siders, plagiator, dan ngebash. Hargailah karya orang agar karyamu dihargai

 

Aku masih bingung dan menatap si pria kasual atau aku harus memanggilnya Lee Hyuk Jae itu. Ok Tuhan ternyata kau baik sekali denganku.. haaah.. aku hanya bisa menghela napas beratku.

“Ok namamu Lee Hyuk Jae.. kau mengalami kecelakaan hebat tadi.. dan perkenalkan aku Han Eun Hoon… aku akan merawatmu sampai kau sembuh…” Aku tersenyum manis kearahnya.

“Lee Hyuk Jae?? Namaku Hyuk Jae?” Tanyanya.

“Yah.. itulah namamu…”

“Argh..” Ia memegang kepalanya.

“Lebih baik kau tidur.. besok kita akan pulang ke rumah ku… istirahatlah..” Kukecup keningnya dan berjalan keluar namun sebuah tangan menyentuh pergelangan tanganku. Aku berbalik dan melihatnya menatapku.

“Maaf.. bisakah kau menemaniku??” Tanyanya yang kubalas dengan anggukan kecil. Aku kembali duduk dan menatapnya yang tengah tertidur. Aigoo~~ serius.. aku harus jaim nih.. Han Eun Hoon!! Jaga imagemu!! Kau harus terlihat baik dengannya!! *emang bisa* Huam.. aku mengantuk lebih baik aku tidur aja~~ kututup perlahan mataku dan masuk ke alam mimpiku.

Kita ketempat Sungmin….

Sungmin sudah sampai di Beijing. Diketuknya salah satu pintu rumah disana. Keluarlah seorang wanita mungil yang sudah lama tidak Sungmin lihat.

“Oppa…” Gumam wanita itu.

“Annyeong Ririn-ah ^^ lama tidak bertemu~~” Sungmin tersenyum.

“Masuklah oppa..” Ririn mempersilahkan Sungmin masuk.

“Siapa rin??” Hangeng keluar dan melihat Sungmin sudah duduk manis disana.

“Ni Hao Gege??” Sungmin tersenyum manis yang dibalas dengan tatapan datar oleh Hangeng.

“Mau apa kau kesini?? Jika appa Kintan meminta aku memegang salah satu perusahaannya aku menolak.. aku tidak mau kerja di perusahaan..” Ucap Hangeng dan duduk dihadapan Sungmin.

“Bukan.. tenang saja bukan itu kok.. ini masalah yang lumayan penting… tapi ada sangkut pautnya dengan Hyung..”

“Ini oppa teh nya…” Ririn meletakkan dua cangkir teh.

“Apa maksudmu?” Hangeng menaikkan sebelah alisnya.

“Malaikatku lari dari rumah…”

“Jinjja?? Bagaimana bisa?? Bukannya kau bisa membawanya pulang kan kau punya alat pelacak..” Gumam Hangeng.

“Masalahnya Kintan sudah tau dengan alat pelacak itu..”

“Biar kutebak dia menghancurkannya??” Tanya Hangeng yang dibalas dengan anggukan kepala Sungmin. Ririn terkikik geli.

“Jadi hyung.. kau bisa menolongku kan~~~” Sungmin mengeluarkan tatapan puppy eyesnya yang sudah teramat lama tidak ia gunakan.

“Hao hao… aku akan menolongmu.. jadi apa yang kau inginkan??”

“Jawab dengan jujur apa dia ada kesini beberapa hari yang lalu??”

“Hmm… tampaknya kau sudah tau~~” Hangeng nyengir.

“Tentu saja aku bisa merasakan kehadirannya yang masi membekas disini… nah hyung hanya satu permintaanku… “

“Gege.. Sungmin oppa mulai mengeluarkan evil smilenya…” Ririn bergidik.

“Ok aku tau kau pasti ingin aku mengerjakan tugasmu kan sebagai presdir sementara??”

“Ani… kau tidak perlu bekerja seberat itu Hyung.. kau hanya mengawasi.. kau sanggup kan?? Ayolah hyung kumohon yah yah??”

“Ara.. aku akan melakukannya… haah.. tapi aku tidak akan bertemu dengan dia kan??”

“Yah kupastikan kau tidak bertemu dengannya~~ ok aku pergi ya hyung..”

“Hm.. aku akan ke Seoul nanti siang..”

“Ok!! Xie xie rin the mu enak sekali ^^ Zai Jian” Sungmin melambai dan berlalu pergi.

“Ayo Rin kita berkemas..” Hangeng berdiri.

“Hao gege…” Ririn tersenyum singkat. Akhirnya dia akan kembali ke Seoul. Sudah 6 tahun… waktu yang tidak singkat…

Balik lagi ke gadis nan cantik #plak! *serius ini si eunhoon narsis banget -___-*

Hmm… sudah pagi… ah saatnya kita pulang ke rumah~~ kukucek mataku perlahan. Kutatap Hyuk masi menutup matanya. Ah aku harus ke ruang administrasi dan membayarnya.

“Sus.. aku akan membawa pulang pasien kamar 114 ..”

“Oh anda yang kemarin membawanya kan??”

“Ya begitulah..”

“Baiklah.. silahkan saja J saya akan melapor pada dokter yang bertugas..”

“Kamsahamnida ^^” Aku membungkuk dan berjalan masuk ke kamar Hyuk Jae. Saat aku masuk tanpa sengaja aku melihat dia tengah berganti pakaian. Ya ampun.. badannya six pack!!! Aigoo Han Eun Hoon otakmu mesum!! Kututup mataku dan berbalik ke belakang.

“Eunhoon… apa kita akan segera pulang?” Tanyanya dan membalikkan tubuhku menghadapnya.

“Nde.. ayo kita bergegas ^^ aku sudah lapar~~” ku mengambil dua bungkusanku dan berjalan beriringan dengannya.

“Nde..” Hyukjae mengangguk singkat.

Fiuh!! Akhirnya!! Sampai juga dirumah!!! Huaaaaa kangennya padahal baru semalam kutinggal!!

“Selamat datang di rumahku ^^” aku tersenyum dan menarik tangannya masuk ke dalam rumahku yang lumayan besar.

Cklek…

Aku berjalan masuk dan terkejut melihat sendal sudah terpajang di depan. Ini? Sendal ini?? Tampaknya aku kenal…

“Eunhoon!!!!” Seorang gadis manis berlari kearahku dan memeluk leherku erat.

“Ya!!! Kau ingin membuatku mati apa!!!” omelku berusaha lepas dari pelukan gadis itu

“Nuguya??”  Tanya Hyukjae

“Dia…” omonganku terputus.

“Eunhyuk???”

Ha? Apa lagi ini -_____- aku hanya bengong. Eunhyuk?? Siapa lagi orang itu??

TBC

Haloo ini lanjutan memories yang kemarin hehehehe gimana?? Mau lanjut apa kagak?? Terserah kalian sih hohoho ok aku kabur ya annyeong ^^