Nae Namphyeon part 1

Author : Kintanrahmi

Main cast : Cho Kyuhyun, Kwon Jiyong, Nickhun, Max Changmiin dan YOU

Genre : Comedy romanca

Rating : PG-15 akan naik perlahan lahan.

Disclaimir : ini ff aku yang ngetik aku tapi idenya dari aku dan tuhan tentunya. Sungmin dan Kintan punya aku sisanya silahkan diangkut kerumah masing masing. Aku gak suka dengan namanya siders, plagiator, dan ngebash. Hargailah karya orang agar karyamu dihargai 😀

Warning!!! : Ini ff gak jelas jadi yang merasa hidupnya jelas menjauh dari ff ini ara?

“Onnie!! Bangun!!” Sebuah tangan mungil menepuk pelan wajahku.

“Aish ne 5 menit lagi..” Kututup wajahku dengan bantal.

Baca lebih lanjut

Paradise Land?? haha kau bercanda!! Prolog

Perkenalkan aku Kim Kintan ^^ Aku tinggal di pinggiran kota Seoul. Orang tuaku membangun perumahan yang banyak di sekeliling rumah kami untuk di jadikan tempat kos. Ayahku seorang pengusaha terkenal sedangkan ibuku seorang desainer ternama. Aku hidup sendirian karna memang aku ini anak tunggal. Karna itulah ayahku membuat rumah kos agar aku punya teman. Rata rata yang menempati rumah kos kami adalah anak laki laki. Namun di samping kanan rumahku hanya ada dua rumah kos perempuan. Aku juga kurang mengerti kenapa jarang perempuan yang ingin tinggal di perumahan tempat tinggalku?? No rumahku adalah no 10. Dan di sebelah kanan rumahku yang banyak perempuannya no 11 dan 14. Rumah yang jadi rumah kos di sini ada 20 dan baru terisi 10 rumah. Ok aku akan menjelaskan masing masing yang tinggal.
Rumah no 1 diisi oleh 4 orang namja bernama Heechul oppa, Hankyung oppa, Leeteuk oppa, dan Kangin oppa. No 2 diisi oleh namja juga Hongki, Seunghyun dan Minhwan Lalu rumah no 4 diisi oleh 5 orang namja yaitu Minho, Jinki,Key,Taemin,dan Jonghyun. No 5 diisi 4 namja yaitu Taecyeon, Nickhun, Wooyoung, ama Chansung. No 6 diisi hanya 3 namja saja yaitu Jaejoong, Yunho, dan Changmin. No 7 oleh 4 namja Eli Kevin Dongho dan Xander. No 9 oleh Sungmin, Kyuhyun, Gikwang, Yejun, dan Jino. No 11 diisi oleh Hany, Ririn, Chaeri, Hyeonri. No 14 diisi oleh Ditha, Jinra, Rira dan Rinhyo. Dan terakhir no 15 diisi oleh Ryeowook, Kibum, Eunhyuk, Donghae dan Zhoumi.
Dari kesemua makhluk yang menjadi penghuni kos di dekat rumahku hanya Taemin, Minho, Nickhun, Yejun, Jino, Changmin, Eli, Gikwang, dan Minhwan yang masih smu seperti aku bahkan aku satu sekolah dengan mereka dan sialnya lagi aku satu kelas dengan mereka semua -_______-. Orang orang yang melihat komplek kami menyebutnya paradise land. HAHAHA tempat seperti ini dibilang surga?? Bagiku neraka -____- karna mereka semua menghancurkan masa mudaku. Belum lagi kisah cinta kosan perempuan dengan kosan cowok yang cacat itu. Udahlah aku nda mau ikutan mending aku mojok bareng author sambil makan kue. Ok sekian dulu dari prolog aku~~ annyeong ^^ Kim Kintan out~~

Secret Angel Part 4

Kintan POV

“huaaaaam ngantuknya~~ Rin rin bangun~~” Aku mendorong dorong pelan roommate ku Park Ririn

“hmm.. Rin masi ngantuk Kin “ gumam Ririn pelan

“ya udah tidur yang nyenyak ya dongsaeng ^^” Ku elus pelan kepala dongsaeng kesayanganku itu lalu berjalan keluar kamar. Begitu di luar kulihat Hyeonri tengah asyik menonton tv sambil ngeteh. Hmm.. kayaknya itu teh hasil curian dari dorm atas deh~~

“Hyeon aku lapar~~” ucap ku manja lalu memeluk lengan Hyeonri.

“aish anak kecil ini aku mau bersantai bentar nih minum the aja dulu..” Hyeonri menyodorkan cangkir tehnya.

“Kayaknya ini tea set nya Hankyung oppa ya?? Kau nyolong juga??” tanyaku sambil menghirup teh panasnya. Hmm nikmat~~

“ehehehe iya ssst.. jangan kasi tau Kyung oppa ya?? Oh iya ngomong ngomong kau tau ini sarung tangan siapa?? “ Hyeonri menyodorkanku sebelah sarung tangan berwarna hitam. Elah kok cuman sebelah?

“cuman sebelah??” tanyaku

“Iya ini sarung tangan ini di peluk mulu ama Chaeri sampai pagi karna penasaran kuambil deh ehehehe kira kira punya siapa ya??” Tanya Hyeonri sambil memperhatikan bentuk sarung tangan itu.

“Ini pasti sarung tangan pria~~ aduuh Chaeriku sudah besar~~” ucapku sambil membolak balikkan sebelah sarung tangan tersebut.

“loh yang tadi malam ama Chaeri kan… jangan jangan..” Kalimat Hyeonri menggantung.

Brak!!

“ya!! Siapa yang mengambil sarung tangan Kyuhyun oppa ha!!” Teriak Chaeri di depan pintu kamar.

Aku dan Hyeonri tersenyum samar. Betul sekali yang kami pikirkan.

“Aish!! Ini sarung tangan Cho Kyuhyunmu~~” ucapku sambil melempar sarung tangan itu ke wajah Chaeri. Dan sukses membuat wajah Chaeri merona merah.

“Aaaaaa sudahlah!!! Aku mau mandi!!!!” pekiknya lalu berlari menuju kamar mandi.

Aku dan Hyeonri ngakak berdua.

Kring kring.. hp ku berbunyi. Ternyata dari Manajer Kim toh.

“Hm? Yoboseyo?” ucapku

“Kintan hari ini kalian latian ya terus lalu ada pemotretan untuk iklan pakaian seragam sekolah besok kalian mulai untuk latian untuk MV nya ok?? Kalian harus semangat!!! Hwaiting!!” pekik Manajer Kim yang membuat telinga ku hampir copot.

“Ne onnie kami akan berusaha..” ucapku

“oh iya van kalian sudah menunggu di luar nanti kita bertemu di tempat latihan annyeong..”

“ne annyeong..” aku memutus sambungan telpon.

“ada apa??” Tanya Hyeonri

“Hari ini kita ada latian sebentar sehabis itu kita akan pemotretan iklan seragam sekolah..” ucapku santai lalu mulai menyesap teh Hyeonri lagi.

Brak!!!

“Ya!!! Kalian!! Siapa yang menyuruh mengambil tea set ku ha!!!” Hankyung datang. Wowo kayaknya dia mengamuk deh~~ gawat nih~~

“Aish oppa berisiknya~~ santai dong kami hanya meminjam kok” ucapku santai

“Minjam kau bilang!!! Cepat kembalikan tea set ku!!!!!” Pekik Hankyung suaranya menggelegar di mana mana. Semua orang yang tengah tertidur keluar kamar.

“Ada apa sih ribut ribut??” Ririn keluar kamar. Hankyung menoleh dan terkejut melihat Ririn yang hanya mengenakan gaun tidur tipis.

“e..eh.. a.ku..ha..nya ..mau ..min..ta di .. balikin.. aja.. tea ..set aku..” Ucap Hankyung gugup sambil memperhatikan Ririn atas bawah.

Bletak! Ditha menjitak Hankyung

“Ya!! Oppa liat apa Ha!! Uda pulang sana hush!!” Ditha mendorong Hankyung keluar dari dorm.

“Kyung oppa kenapa sih??” tanya Ririn yang gak paham

“ah sudahlah nak kau masi belum paham~~” ucap Hany yang lalu duduk di sampingku.

“Hyeon aku lapar~~” Ditha menatap Hyeonri dengan tatapan puppy eyesnya

“ya ya aku akan masakan sesuatu deh~~” Hyeonri berjalan ke dapur.

“aku sudah selesai mandi~~” Chaeri keluar kamar dan ikutan nimbrung di sofa

“aku mandi duluan ya teman teman~~” Ririn berjalan masuk kamar mandi.

“Eh chaeri certain dong semalam kau ngapain aja ama Kyuhyun oppa~~” ucap Hany.

“jangan han biarkan itu menjadi kenangan manis antara mereka berdua~~” ucapku

“Kyu oppa~~ kyu oppa~~ terima kasih sarung tangannya ya~~ aku sangat senang~~” Pekik Hyeonri dari dalam dapur. Membuat aku dan yang lain tertawa namun tidak untuk Chaeri wajahnya memerah seperti kepiting rebus.

“Ya!! Kalian!! Jangan menggodaku terus!!!” ucapnya masih dengan wajah yang memerah.

“Ahahaha tidak papa sekali sekali.. itu hiburan loh~~” ucap Ditha sambil memamerkan senyum evilnya.

“yaaaaaaa!!!! Oh iya ngomong ngomong kita ngapain hari ini kin?” Tanya Chaeri mengalihkan pembicaraan. Hahaha malu sekali dia

“Hmm.. hari ini kita ada latian setelah itu kita akan pemotretan iklan seragam sekolah..” aku tersenyum

“Mwo!!! Latian?!! Berarti kita bakal ketemu ama pelatih park dong??!! Andwae!!!” pekik Ditha histeris

“Ya iyalah!! Masa mau ketemu setan!” Ucapku

“Aish ini sudah seperti di neraka saja!! Aku lelaaaah!!” ucap Chaeri kesal

“Sudahlah jangan seperti itu ..” ucap Hany menenangkan.

“Teman teman~~ sarapan siap~~~” Pekik Hyeonri dari arah dapur.

“Makaaaaan!!!” Pekikku yang lalu berlari kea rah dapu.

“Akhirnya makan juga~~” ucap Ditha menyusulku dan yang lain megikuti.

Author POV

“taraaaaa~~~” Hyeonri membuka tudung saji

“lah? Kok cuman roti bakar??” Tanya Chaeri

“Bukannya kita uda mengangkut semua makanan dari dorm atas ya?” Tanya Hany

“Wae? Kalian gak mau? Ya udah!! Masak aja sendiri!!” omel Hyeonri yang langsung mengambil piring berisikan roti bakar buatannya

“Ah~~ Hyeonri~~ Jangan begitu~~ gak baik loh~~ aku mau kok “ Kintan tersenyum manja dan merampas piring dari tangan Hyeonri

“Ah kami juga mau!!”

Mereka mulai makan.

“YAAAAAA!!!! AKU MAU MAKAAAAAN!!!” Ririn berlari menghampiri mereka berusaha menerobos pertahanan Ditha dan Kintan

Dorm lantai 12

“Hoam~~~” Leeteuk menguap . Rasanya ia lelah sekali hari ini. Mungkin akibat semalam membantu Ryeowook membersihkan ruangan karna S.A datang numpang makan.  Diliriknya dongsaengnya Donghae tengah terlelap nyenyak.

“Tidur yang nyenyak ya hae ^^ kau kemarin pulang malam kan? “ Leeteuk mengelus kepala Donghae pelan. *ciee romantis~~~

“Hyeon… Hyeonri…. Hyeon…” gumam Hyeonri

“aigoo Donghae?? Kau menyukai Hyeonri?? Ckckck bahaya sekali ternyata mereka buktinya sudah 3 dongsaengku yang terpikat dengan mereka..” ucap Leeteuk sambil geleng geleng kepala

Author: lah? Situ kagak?

Leeteuk: saya gak terpikat tapi suka~~

Author : Sama aja kalo gitu teuk -____-

Leeteuk: Lain itu thor~~

Author: *gigit gigit dinding saking frustasinya*

Leeteuk: hihihihihi *nyengir gaje*

Cklek… Hankyung masuk. Tampangnya memerah.

“Kau kenapa hankyung?” Tanya Leeteuk

“ah? A..ani..” wajah Hankyung masih memerah

“Ayo jujur kau kenapa ha??” Paksa Leeteuk

“A.. aku sepertinya suka dengan Ririn..” gumam Hankyung malu malu.

Jeger!!!! Leeteuk rasanya bagai di sambar petir ketika mendengar ucapan Hankyung

“Mwo?? Chukaeyo!!” Leeteuk menyalami Hankyung

“Ah kam .. kamsahamnida hyung… tapi ..”

“Wae?”

“Aku takut kalau Ririn tidak mencintaiku..” ucap Hankyung agu

“Ah! Tenang saja~~ dia pasti suka denganmu buktinya wajahnya selalu memerah jika dekat denganmu dan matanya pun tidak pernah lepas menatapmu~~” ucap Leeteuk

“Jinjja?”

“Ne~~ ayo kita sarapan~~” Leeteuk mendorong Hankyung keluar kamar

Namun dia heran melihat seluruh penghuni dorm bawah ada di ruang tengah terlebih Ryeowook menangis hebat. Untung di tenangkan dengan Heechul.

“Loh ada apa ini??” Tanya Leeteuk bingung

“Hyung ternyata bukan hanya kulkas yang mereka angkut isinya lemari dan seluruh tempat yang berisi makanan di bawa lari dengan anak S.A!!” ucap Eunhyuk

“MWO!!!! Beraninya mereka!!!!! awas saja!! Kita hajar mereka!!!” Leeteuk segera membuka pintu namun dicegat oleh Yesung.

“Jangan Hyung sepertinya mereka sudah pergi latian lagi pula mereka ntar malam pasti datang ke sini ayo kita kerjain~~” Yesung tersenyum evil.

“aww.. ide yang bagus sungie~~” Leeteuk tersenyum evil. Jeng jeng now play evilteuk~~

“Hiiii hyung hyung ku ternyata lebih mengerikan dari pada ku!!!” ucap Kyuhyun sambil bergidik ngeri.

“ya!! Kyuhyun ini namanya pembelaan !! sudah sering kita ditindas!! Kita harus member pelajaran bagi secret devil itu!!! Terutama pada leder mereka!! Kim Kintan!!!!” ucap Kangin Kesal

“Secret angel hyung..” ucap Siwon

“BUKAN!! MEREKA ITU SECRET DEVIL!!!!!” pekik member yang lain esmosi. Api keluar dari kepala mereka. Hiii author ikutan bergidik ngeri.

Dorm 10

“uhuk uhuk.. rasanya ada yang menyebut namaku..” ucap Kintan

“Hatchi.. aku juga..” ucap Ririn

“Uhuk aku juga..” Ucap ditha

“Hmm aneh aku juga keselek nih..” ucap Hany

“Hyeon kau meracuni kami ya -____-“ ucap Chaeri curiga

“Enak aja!! Kalo aku racuni harusnya aku gak makan tapi sayangnya aku juga ikutan makan!! Ini paling kita lagi di omongin mungkin karna kecantikan kita yang melebihi angel!!” ucap Hyeonri

“Ah!! Betul juga!! Kita kan hebat!! Multitalented lagi~~” ucap Hany

Yang lain mengangguk tanda setuju. *dasar GB PD -____-

“ayo!! Kita ke tempat latian!!” pekik Kintan

“yeah!!”

Sesampainya di sana mereka latian selama 3 jam. Walaupun awalnya berat lama lama gerakan itu dengan mudah mereka pelajari. Ternyata cukup mudah.

“Baiklah sampai disini dulu S.A sampai jumpa tetap pertahankan kerja keas kalian ya ^^ “ Pelati Park tersenyum lalu berjalan pergi.

“Kamsahamnida!!!!!” pekik Kintan semangat

“Hya!! Baik banget ya itu pelatih!! “ ucap Ririn senang

“Tumben tu ..” Ditha bersiul riang

“Kesambet kayaknya tuh orang..” ucap Hyeonri

“tau jangan jangan itu bukan Pelatih Park tapi…” Ucap Hany

Jlep! Death lamp tiba tiba di ruangan.

“Hyaaaaaa!!!!!!” Seluruh anak S.A bertaburan keluar ruangan.

Sedangkan pelatih Park ngakak sendiri. Ternyata dia biang keroknya -____-

“Rasain siapa suruh bilang aku kesambet..~~” Pelatih Park pergi.

Sementara S.A..

“Hei!! Ayo kita berangkat ke tempat pemotretan!!” Pekik Manajer Kim

“He? Ayooooo~~~” Hany berlari masuk.ke dalam van mereka.

Sampai lah mereka di tempat pemotretan. Banyak kostum kostum berseliweran dimana mana.

“Ok S.A perkenalkan ini sutradara Jjang ^^” Manajer Kim memperkenalkan mereka pada seorang pria berumur mungkin sekitar 48 tahun

“Annyeong kami Secret Angel ^^” Kintan tersenyum hormat.

“Annyeong ^^” Sutradara Jjang tersenyum.

“Oh iya ini ketua penata rias kalian panggil saja Sangbin Onnie “ Manajer Kim memperkenalkan mereka dengan seorang gadis berumuran 30 tahunan

“Wooo ini ya GB yang akan kami rias setiap saat?? Annyeong Choi Sangbin imnida^^” Sangbin tersenyum manis

“naah kalian aka berfoto bersama 2PM!! Nah aku tinggal ya diem diem disini  ” manajer Kim menunjuk 7 orang pria yang tengah di rias oleh perias mereka. dan lalu pergi menghilang. Anak S.A mulai dirias.

“Waaaah 2PM!!” ucap Chaeri

“kalian Hottest??” Tanya Sangbin

“ah bukan hanya fans..” ucap Hyeonri

“Ya!! Itu namanya hottest oon -___-“ ucap Hany

“asik dong bisa pemotretan bareng dengan 2PM hihihi mereka cakep cakep loh~~ eh mereka dateng tuh~~” ucap Sangbin sambil cekikikan. Dan benar saja seluruh member 2PM menghampiri mereka.

“annyeong ^^ kalian Secret Angel kan??” Tanya Taecyeon

“ne kami Secret Angel ^^” Ririn tersenyum

“wah salam kenal ya aku Wooyoung ^^” Wooyoung tersenyum ramah

“Chaeri..” Chaeri tersenyum datar

“Aku Chansung.. “ Chansungtersenyum

“Ditha..”

“Jaybeom ^^” Jaybeom tersenyum ramah

“Hany^^” Hany balas tersenyum.

“Junsu~~”

“Hyeonri”

“Nah ini pasti leader kalian Kintan kan?”Nickhun tersenyum

“Ya dan anda Nickhun kan??” Kintan tersenyum jutek

“Aku Junho ^^”

“Aih tampannya dirimu junho~~” Kintan tersenyum manis kearah Junho. Ok Nickhun merasa di kacangin.

“Nah ayo kalian membuat pasangan berdua berdua…” pemotretan sudah di mulai.

Wooyoung dan asteri berdua. Mereka bergandengan berduake sekolah. Taecyeon dan Ririn tertawa sambil duduk menikmati makan siang bersama. Hany dan Jaybeom duduk berdua sambil menggunakan headset bersama. Chansung dan Ditha belajar berdua di kelas. Junsu dan Hyeonri duduk berduaan di taman sekolah menatap langit tersenyum bersama. Kintan Nickhun dan Junho bergandengan bertiga menuju kantin dan tentu saja Kintan di tengah mengapit lengan Nickhun dan Junho sambil tertawa.

“Yap!! Ekspresi kalian bagus sekali!!! Sudah malam!! Kita pulang!!” Pekik sutradara Jjang.

“Haah.. capeknya…” gumam Hyeonri.

“Iyaa… aduuuh ngantuk..” Hany menguap.

“Eh mereka berdua tuh nempel mulu…” Ucap Ditha menunjuk kea rah Ririn dan Taecyeon. Yap mereka berdua tengah bercanda berdua.

“Ah sebodo amat aku mau makaaaaaan!!” ucap Kintan sambil memegang perutnya.

“iya kita belum makan nih~~” Chaeri mengeluh sambil memutar music di ipodnyaa.

“Hei kalian mau ikutan makan gak?? Nih sutradara Jjang ngajakin makan~~” ucap Manajer Kim mengahmpiri mereka.

“Makaaaaan!!!” Kintan berlari kegirangan.

“Yuk Hany ama aku ^^” Jaybeom meraih tangan Hany

“Chaeri ama aku yuk^^” Wooyoung menggenggam tangan Chaeri

“Dit kau denganku ya??” Tanya Chansung

“ne~~” Ditha tersenyum

“Hyeon kau mau denganku??” Tanya Junsu

“Mau~~” Hyeonri meraih jemari Junsu

“Kin dengan ku??” Tanya Nickhun

“Lalala saya dengan Junho~~” Kintan meraih jemari Junho

“Yah aku ama siapa??” Tanya NIckhun

“iya deh ama aku yuuuk” Kintan menggandeng tangan Nickhun

Mereka masuk beramai ramai ke restoran itu . Namun pada saat yang bersamaan ternyata Super Junior juga baru dari restoran tersebut. Secara seremak mereka berhenti saling tatap tatapan sesaat.

“Wah bakal ada perang nih “ Gumam Eunhyuk

“Ssss. Diam hyuk” bisik Shindong.

“hai!!! Op.. waaaaa” Ditha di tarik Heechul.

“Hyung aku pergi dulu ya…” Heechul membawa Ditha pergi.

“Annyeong oppa….aaaaa” Hany di bawa Yesung pergi

“Kyu….” Chaeri dibawa pergi Kyuhyun

“Hae oppa???” Hyeonri di tarik Donghae pergi

“Hankyung oppa..waaaa” Ririn di bawa pergi.

Sekarang tinggal Kintan sendirian. Namun ia dengan polosnya malah mempererat gandengannya dengan Nickhun dan Junho. Hal itu membuat Sungmin Siwon dan Leeteuk kesal

“Ok jangan bilang kalo diantara kalian ber8 salah satu dari kalian akan membawaku seperti member yang lain jika benar aku tidak mau karna aku lapar dan ingin bersama dengan mereka..”Ancam Kintan semakin mempererat gandengannya.

“Aish kau!!!” Ucap Siwon Leeteuk dan Sungmin bersamaan sambil meraih tangan Kintan. Karna sama mereka saling bertatapan tajam. Menandakan bahwa gadis ini miliknya jadi salah satu dari mereka harus melepasnya. Namun seperinya mereka bertiga sama sama egois.

“Wah ternyata Hyung suka dengan gadis ini..” Ucap Siwon sinis.

“Kau juga suka kan dengan dia..” Leeteuk tersenyum sinis

“Tak kusangka selera kita sama” Sungmin menatap sinis. Mereka saling menatap kesal.

“Jadi sekarang dia ini milik kita bertiga dong~~~” Ucap Leeteuk menatap Kintan

“Yap tidak ada seorang pun yang boleh menyentuhnya selain kita bertiga..”Siwon tersenyum

“Jujur aku tidak mau berbagi tapi yah tak papalah…” ucap Sungmin santai

“ayo Kintan kita pergi..” Tari mereka bertiga

“Tunggu Kintan mau di bawa kemana??” Cegat Nickhun yang langsung di tatap tajam oleh mereka bertiga.

“Kau diam disini.. gadis ini milik kami jadi jangan sekalipun kau menyentuhnya!!!!” Ucap mereka lalu membawa pergi Kintan.

Siiing…..~~~~

“Yah hyung terus kita kemana??” Tanya Ryeowook bingung

“Ah bodo amat kita pulang yuuuk~~ aku lelah” Kangin merenggangkan badannya yang kemudian di susul 4 personil yang lain. Sekarang tinggal member 2PM yang bengong bengongan.

“Wah hampir saja kita di bunuh makhluk makhluk menyeramkan itu…” ucap Junsu

“Yah betul sekali apalagi Heechul hyung hiiii ngeri aku melihatnya” Chansung bergidik ngeri

“kau lebih menyeramkan mana dengan Leeteuk Hyung Sungmin hyung dan Siwon hyung!!!! Coba kalian piker orang yang selalu terlihat baik sakarang memasang tampang raja iblis!!!!”Ucap Junho saking shocknya melihat tampang Ketiga member tadi.

“Wah ternyata kita mendekati orang yang salah ya~~” Ucap Wooyoung

“ah tidak juga..” Ucap Jaybeom

“Kalo kita tau selahnya… kita bisa mendapatkannya..” Ucap Taecyeon

“Yah gampang sekali..” Nickhun tersenyum

Sementara itu Hankyung dan Ririn…..

“ah aku mau di bawa kemana sih oppa??” Tanya Ririn yang sedari tadi di tarik Hankyung pergi entah kemana

“……” Hankyung sama sekali tidak menjawab sama sekali

“Lepas!!!!” Ririn berusaha melepaskan genggaman Hankyung dari tangannya. Akhirnya Hankyung berhenti. Ia menatap Ririn dengan tatapan sendunya. Langit terlihat gelapa namun entah kenapa ada bintang bertaburan malam mini.

“mwoya??” Tanya Ririn yang terus di perhatikan Hankyung. Wajahnya memerah karna malu.

“Kau masi tidak mengerti juga??” Tanya Hankyung

“Mengerti apa??” Tanya Ririn bingung

“Aish!! Kau ini!! Aku lelah !! aku ini mencintaimu Park Ririn!!! Saranghae!!” Hankyung langsung memeluk Ririn. Ririn hanya bisa terdiam mendengar pernyataan Hankyung yang tiba tiba. Aneh benar benar aneh!!!!

“Apa jawabannmu??” Tanya Hankyung

“Nee aku juga mencintaimu oppa.. Saranghae..” ucap Ririn

Ok kita pindah ke Heechul dan Ditha

“Woiiiii!!! Lepas dong!!” pekik Ditha kesal.

“bodo bodo bodo” gumam Heechul dan masih menarik Ditha pergi.

“YA!!!! DASAR AHJUMMA TUA!! pekik Ditha kesal. Heechul berhenti lalu menatap Ditha kesal

“MWOYA??!! KAU ITU YANG AHJUMMA TUA!!” pekik Heechul lebih keras

“KAU ITU!!!”

“KAU!!”

“KAU!!”

“KAU!!”

“POKOKNYA KAUUUUUUUU!!!” Pekik Ditha lebih keras lagi. Namun ia merasakan sesuati menyentuh bibirnya lembut. Begitu ia membuka matanya dilihatnya Heechul tengah mencium bibirnya. Ditha berusah lepas dari Heechul namun Heechul menahannya.agar tidak lepas. Beberapa saat kemudian mereka melepas ciuman sesaat itu.

“Pokoknya kau itu milikku tidak ada seorang pun yang boleh menyentuhmu selain aku..” bisik Heechul lalu pergi meninggalkan Ditha yang bengong. Beberapa saat kemudian ia sadar ia tengah di kerjain.

“YAAAAA!!!! AHJUMMA GENIT!!! ITU CIUMAN PERTAMAKU!!!!!” Pekik Ditha kuat kearah Heechul. Namun Heechul hanya bisa tersenyum jahil.

Mari tinggalkan pasangan stress ini ayo ke Yesung dan Hany

“Oppa mau bawa aku kemana??” Tanya Hany polos

“aku marah denganmu..” ucap Yesung. Hany menghentikan langkah Yesung

“wae? Hany ada salah ya??” Tanya Hany

“Ne.. kau ada salah denganku..” Yesung menatap Hany dalam

“Apa??”

“Kau itu sudah membuatku hanya bisa menatapmu dan hatiku sudah tertawan oleh kecantikanmu Hany..” Yesung menggenggam tangan Hany. Menatap mata Hany berusaha melihat isi hati Hany.

“Jadi maksudnya??”

“Haah… apa perlu aku jelaskan??” Yesung menangkupkan sepuluh jarinya ke wajah Hany dan lalu mencium bibir Hany lembut dan perlahan.

“Naah sudah mengerti kan??” Tanya Yesung di sela sela ciuman. Hany hanya mengangguk. “ saranghae Oppa…” Bisik Hany di pelukan Yesung.

“ nado saranghae Hany~~”

Author: aish so sweat~~~

Kyuhyun: woi noona!!! Aku mana!!!!

Author: iye iye abis ini kau Kyuhyun~~~

Kyuhyun dan Chaeri..

“Ok malam malam begini kita mau kemana??” Tanya Chaeri yang bingung karna sekarang mereka berdua di dalam mobil dan Kyuhyun hanya diam dari tadi.

“oppaaaaaa kita mau kemana?????” Tanya Chaeri kesal gak di perduliin

“Diam!!!! Nanti kau akan tau!!!” Bentak Kyuhyun kesal. Chaeri akhirnya memilih diam. Tak berapa lama mereka sampai di pantai. Chaeri berlari keluar meninggalkan Kyuhyun.

“Laut!!!!!!” pekik Chaeri riang.

Malam ini pantai hanya ada mereka berdua saja. *yaiyalah udah jam berapa ini neng??

Angin malam berembus agak kuat membuat Chaeri agak menggigil. Namun beberapa saat kemudian ia merasakan seseorang tengah mendekap erat tubuhnya. Orang itu meletakkan dagunya di bahu kiri Chaeri. Chaeri menoleh dan menatap Kyuhyun yang tengah menutup matanya perlahan.

Author: suit suit ngapain tuh~~

Chaeri: *malu malu*

Kyuhyun: Ya!! Noona!! Jangan ganggu kami!!!!!!

Author: aish adikku kyuhyun uda besar~~ ihihihihihi

“Kau tau? Saat melihat kau berpegangan tangan dengan Wooyoung rasanya ingin sekali aku menghajar Wooyoung ..” ucap Kyuhyun

“Jinjja?? Wae?”

“Mungkin karna kau ini milikku jadi rasanya aku ingin menghajar siapa saja yang menyentuhmumereka tidak tau apa sudah menyentuh makhluk yang paling kucintai ini??” Kyuhyun mempererat dekapannya.

“Nugu??” Tanya Chaeri

“Yak au lah Kim Chaeriku~~ kau ini kan milikku tak akan kuberikan pada siapa pun kau juga jangan pernah mau di genggam apa lagi di peluk pria lain selain ayahmu dan aku ….. saranghae Kim Chaeri~~” Kyuhyun tersenyum

“Na.. nado saranghae Kyuhyun oppa..”

“Jagi ingat ya kau itu bukan milik orang lain tapi kau milikku paham??”

“ne~~ jagi aku paham” Chaeri tersenyum

Kita inggalkan mereka berdua yang pacarandi tepi pantai syukur gak kena tsunami huahahahahahahaha.

Donghae dan Hyeonri…..

“Oppa mau bawa aku kemana??” Tanya Hyeonri karna saat ini Donghae tengah mengendarai mobil. *syukur Hyeonri masi selamat mengingat kemampuan Donghae yang……..

Donghae: Ya!! Thor!! Anda tidak sopan!!!

Author: mau gimana lagi hae?? Itu faktanya kan?? Reader sudah tau kalo kau…

Donghae: aaaaaa menyebalkan!!!!!

“Ke suatu tempat Hyeon ^^” Donghae tersenyum

“Tadi oppa marah ya??” Tanya Hyeonri

“Ani entah kenapa setelah melihatmu kemarahanku hilang… nah sudah sampai… silahkan keluar tuan putri..” Donghae membukakan pintu untuk Hyeonri. Ternyata mereka ada di sebuah bukit yang tenang. Disini bintang terlihat dengan jelas.

“Waaaaah indah sekali!!!” Ucap Hyeonri kagum

“Indah ya?? Aku suka kesini untuk menikmati malam..” Dongahe tersenyum. Mereka berbaring bersebelahan di rumput yang lembut.

“tempatnya benar benar tenang aku suka..” Hyeonri tersenyum lalu menatap kearah Donghae. Ternyata Donghae juga tengah menatapnya. Wajah Hyeonri memerah

“Bagaimana kalau tempat ini jadi tempat rahasia kita berdua?? Mau?” Tanya donghae

“Mau!!!” Hyeonri tersenyum senang. Mereka berdua melingkarkan kelingking mereka

“Oh iya ini untukmu… “ Donghae memberikan Hyeonri kalung berbentuk puzzle di belakangnya tertulis nama Hae.

“Loh?? Pasangannya mana??” Tanya Hyeonri

“Aku yang memakainya.. kau Hae aku Ri.. jika di gabungkan jadi Haeri~~ kau suka??”

Tanya Donghae

“Suka sekali gomawo oppa^^”

“Saranghae..”

“Mwo?”

“Sarangaheyo Kim Hyeonri..”

“Nado oppa…”

“Bintang Jatuh!!! Sebutkan permintaan mu hyeon” mereka berdua menutup mata mereka.

Siwon, Sungmin, Leeteuk dan Kintan

“Lalalalala saya mau di bawa kemana sih??” Tanya Kintan santai.  Sepertinya mereka akan pergi ke sebuah taman bermain.

“Waaaah taman bermain!!!” Kintan berlari meninggalkan ketiga pria yang bengong melihat Kintan main pergi.

“Ya!! Kami membawa kau kesini untukmu menjelaskan segalanya!!” Omel Siwon yang menarik Kintan

“Huh ok!! Apa!!!” Ucap Kintan kesal gak di bolehin main

“Kau ini yeoja bodoh apa??? Tidak liat perlakuan kami yang protektif denganmu??” Tanya Sungmin

“Liat kok~~ nyantai aja bang~~” ucap Kintan santai

“Ckckck aku heran bagaimana bisa kita menyukai yeoja gila ini??” Ucap Leeteuk sambil tersenyum

“Liat Kami baik baik!!! Kami ini mencintaimu!!!” Ucap mereka serempak.

“Mwo???!!! Waaah kalian bakat banget ya nipu orang naah mana kameranya?? Ayo ngaku~~” Kintan celingukan mencari kamera tersembunyi yang biasanya ada di reality show .

“Ya!!! Kami ini serius!!! Masa gak bisa bedain yang mana serius dengan gak sih!!” Omel Sungmin

“Ok aku serius deh bisa ulangi perkataannya??” Tanya Kintan polos.

“hyaaaaa!!! Dasar!!! Kim Kintan Saranghae!!!!!!” Pekik mereka bertiga lalu pergi meninggalkan Kintan. Entah kenapa mungkin mereka kesal gakdipercaya Kintan bahwa mereka mencintai Kintan

“Tuh kan boongan ckckckckck dasar aku gak mungkin mudah ketipu ihihihihi AYO MAIN!!!!” Kintan berlari masuk ke taman bermain dan bermain sendirian.

Dorm lantai 11

“Huah aku lelah~~” Eunhyuk berjalan masuk ke dalam kamarnya

“Hyung tidak lapar??” Tanya Ryeowook

“Ani~~”

Cklek..

“Wookie aku lapar~~” Shindong dan Kangin datang.

“Ok Hyung aku buatkan ramyeon ya~~” Ryeowook menuju dapur.

Tak berapa lama Hankyung datang lalu disusul Heechul lalu Yesung lalu Kyuhyun dan Donghae. Mereka tersenyum sendiri.

“Wah hyung mereka kesambet..” bisik Shindong.

“Iya mengerikan nih bisa bisa Super Junior bisa di bilang BB berisikan anggota RSJ semua… “

“Hei kalian kenapa senyum senyum sendiri???” Tanya Kangin

“Aku tengah jatuh cinta..” Ucap Hankyung

“Aku kasmaran..” Ucap Heechul

“Fall in Love..” gumam Yesung

“Seseorang mengisi hatiku..” ucap Kyuhyun

“malaikat cinta sudah elepaskan panahnya padaku…” Ucap Donghae..

“Ririn..”

“Ditha..”

“Hany..”

“Chaeri…”

“Hyeonri..”

BRAK!!!

“aku kesaaaaaaaal!!!!” Pekik Sungmin Siwon dan Leeteuk bersamaan.

“Loh?? Wae??”

“Gadis itu benar benar tidak peka!!!! Kim Kintaaaaaan!!!” Pekik mereka serempak lagi

“Wah kalian sepertinya tidak terlihat tengah jatuh cinta…”

“Kami sedang jatuh cinta pada Gadis yang tidak mengerti apa apa!!!! Aaaaaaaa”

“Loh? Kalian sudah menyatakannya??” Tanya Yesung

“Sudah tapi kalian tau apa jawabannya??” Tanya Leeteuk

“Apa?” Tanya Kyuhyun penasaran

“Dia bilang kami pasti menipunya..” ucap Sungmin

“Dan dia mencari kamera tersembunyi dia kira ini main main apa????” omel Siwon

“HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA” satu dorm tertawa

“Kayak baru knal dengan leader satu itu aja!! Dia kan emang kayak gitu!! Curigaan mulu” Hankyung tertawa.

“Ah menyebalkan!!!!”

Brak!!

“Hyung!! Aku menginap disini ya!!! Gawat!!” Kibum berlari sambil menyeret kopernya

“Wae bummie ah?”Tanya Donghae

“Appa membuat masalah lagi..” ucap Kibum

Dorm lantai 10

“Aku pulang~~~” Ucap Ririn

“Aku pulang” ucap Ditha

“Hany pulang”

“Chaeri pulang”

“Hyeon sudah hadir..”

“Selamat datang…” ucap Kintan

Bletak!

“salah babo!! Yang benar aku pulang!!” omel Ditha

“Ah sama aja~~Kenapa wajah memerah?” Tanya Kintan melihat wajah teman temannya yang kayak tomat aja saking merahnya.

“Ah? A.. ani..” ucap mereka serempak.

“Ah boong kalian diapain oppa oppa aneh itu??”

“Hankyung oppa nembak aku..”

“Si ahjumma genit itu mencium ku..”

“Yesung oppa nembak aku..”

“Kyuhyun oppa juga nembak aku”

“Donghae oppa ngasi aku kalung terus nembak aku…”

“Oh…. Pantes…. Jadi cacat kalian…” Kintan geleng geleng kepala.

“terus kau ngapain dengan anak 2PM??” Tanya Hany

“Aku nggak dengan anak 2PM aku di culik Sungmin oppa Leeteuk oppa sama Siwon oppa .___.”

“wow!!! Terus mereka bawa kau kemana???” Tanya Hyeonri

“Mereka bawa aku ke taman bermain tapi malah nipu aku.. huh..”

“Nipu apa??” Tanya Ririn

“Masa mereka bilang mereka mencintaiku… huuu ketauan banget nipunya..”

“Ya!!!! Dasar yeoja babo!!!! Mereka beneran itu ngomongnya!!” omel Chaeri.

“Haloooooo?? Kintan ada??” Ditha mengetok kepala Kintan

“Ih kalo beneran kenapa mereka malah pergi pas aku minta di ulangi ?? tuh boong kan??” ucap Kintan gak mau kalah masa di bilang yeoja babo??

“Itu karna mereka kesal karna kau tidak merespon!!! Aaaaargh!!! Dikasi cowo cakep jadi bego banget sih!!!! Bikin malu tau gak!!” omel Hany

“Ah gak sopan!! Aku ini leader Kalian!!” omel Kintan

“Leader babo iya..” ucap Chaeri cuek

“Yak kau!!” Kintan bersiap menjitak Chaeri

Brak!!!

“Permisi!!! Boleh aku menumpang tinggal disini untuk sementara???” seorang gadis cantik berambut sebahu mengenakan pakaian kerja. Terlihat dari pakaiannya dia ini seorang pengusaha wanita.

“Maaf?? Anda siapa??” Tanya Hyeonri

“Oh maaf belum memperkenalkan aku Park Rira tunangan Kim Kibum Super Junior ^^” Rira tersenyum

Seluruh personil S.A tercengang

“TUNANGAN!!!!!!!”

TBC

Huhahahahaha

Part 4 makin GJ!!!

Gimana??? Keren?? Cacat?? Huahahaha

Silahkan di komen!!!! *bow*