Nae Namphyeon part 1

Author : Kintanrahmi

Main cast : Cho Kyuhyun, Kwon Jiyong, Nickhun, Max Changmiin dan YOU

Genre : Comedy romanca

Rating : PG-15 akan naik perlahan lahan.

Disclaimir : ini ff aku yang ngetik aku tapi idenya dari aku dan tuhan tentunya. Sungmin dan Kintan punya aku sisanya silahkan diangkut kerumah masing masing. Aku gak suka dengan namanya siders, plagiator, dan ngebash. Hargailah karya orang agar karyamu dihargai 😀

Warning!!! : Ini ff gak jelas jadi yang merasa hidupnya jelas menjauh dari ff ini ara?

“Onnie!! Bangun!!” Sebuah tangan mungil menepuk pelan wajahku.

“Aish ne 5 menit lagi..” Kututup wajahku dengan bantal.

Baca lebih lanjut

Iklan

Antara aku kau dan kucingmu

Park Rira POV

Sudah hampir sebulan aku menikah dengan suamiku Cho Kyuhyun. Yeah tau kan?? Magnae Super Junior itu loh~~ yang kurus itu~~~ ihihihihihihihi *ditabok Rira*

Rasanya bagaikan mimpi jika aku menikah dengannya dulu. Padahal dulu dia itu hanyalah pria yang cuek dengan hatinya yang tidak pernah mau dia buka untuk siapapun. Namun entahlah sepertinya dia berubah pikiran dan sekarang malah menikah denganku. Aku terbangun pagi ini karena merasa tempat tidurku dengan Kyuhyun terasa sempit. Ugh apa ini?? Kok ada benda berbulu hangat di sampingku?? Aku pun membuka mataku dan menoleh ke samping terkejutnya aku melihat apa yang di sampingku. Seekor kucing Persia berbulu tebal berwarna putih bersih. Eh?? KUCING!!!!!!

“GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!” Pekikku keras sehingga membuat Kyuhyun meloncat bangun dengan tatapan bingung.

“Rira? Gwaenchana???” Tanya Kyuhyun khawatir sambil memegang wajahku. Sedangkan kucing putih mengerikan itu menatapku dengan tatapan mengerikannya.

“Kenapa ada kucing di kamar kita!!!!” Pekikku histeris.

“Ha?? Oh kucing ini?? Ini kemarin aku di suruh ngerawat kucing ini sama Ara noona~~ ntar katanya dia bakal kesini lagi buat ngambilnya.. lucu kan?? Namanya Chaeri ^^” Kyuhyun memeluk kucing itu dengan kasih sayang bertimpah ruah (?)

“Kapan!!!!” Tanyaku tidak sabar.

“Ntahlah sampai dia dapat pasangan untuk Chaeri nanti dia akan mengambilnya ^^ waeyo?”

“Kyu!!! Kau lupa apa aku ini benci kucing??!! Hyah!! Kucing itu menatapku sinis!!” Aku menunjuk nunjuk kucing itu yang memang menatapku dengan sinis.

“Ah mianhe aku lupa~~ tapi mau gimana lagi?? Aku sudah menyanggupinya Rira~~ dan kucing itu tidak menatapmu dengan sinis malah dia tersenyum menatapmu aih Chaeri kau imut sekali~~ “ Kyuhyun tersenyum lalu semakin memepererat pelukannya pada kucing itu. Aku menatapnya kesal dan apa itu!! Sepertinya kucing itu kesenangan dipeluk Kyuhyunku!!! Ya!! Seolah olah kucing itu bilang “Hihihihi Kyuhyun tampan~~ untukku saja ya Rira??” Andwae!!! Kyuhyun itu milikku!!!!

“Hya!! Ayo kita sarapan Kyu!!! Aku muak sekali melihat kucing itu!!” Aku berjalan menuju dapur yang disusul dengan Kyuhyun yang masih memeluk kucing itu.

“Ya!! Dan bisakah kau menurunkan kucing itu!!! Aku benci melihatnya!!” omelku.

“Aigoo~~ istriku cemburu ya??” Kyuhyun meletakkan kucing itu dan memelukku erat. Namun entah perasaanku saja atau memang kucing itu menatapku dendam??

Author POV

“Ayo~~ bibimbap buatan nyonya Cho sudah jadi~~” Rira membawa piring untuknya dan Kyuhyun ke atas meja.

“Ah~~ gomawo~~” Kyuhyun mulai mengambil sumpit. Mereka berdua makan dengan tenang.

“Ayo Kyu aaaaa” Rira mulai menyuapi Kyuhyun makan. Kyuhyun melahapnya dengan senang.

“Rira aaaaa” Kyuhyun juga mau menyuapi Rira namun hampir sampai ke mulut Rira.

“Meong~~~” Chaeri menghampiri mereka. Kyuhyun menghentikan aktifitasnya.

“Chaeri?? Kenapa lapar??” Tanya Kyuhyun

“Meong~~~” Chaeri meloncat kepangkuan Kyuhyun.

“Aih kamu ini bentar ya~~ ntar makan kok~~” Kyuhyun mengelus kepala Chaeri pelan.

“Krrr =^^=” Chaeri menjilat tangannya.

“Aigoo kyeopta ><” Kyuhyun tersenyum senang lalu mengelus lagi. Rira yang melihat itu hanya bisa menahan amarahnya dengan menggigit sumpitnya. Krek!. Sumpitnya patah!! Aigoo~~ dia ngamuk loh~~~ Kyuhyun mulai makan lagi setelah itu berjalan meninggalkan Rira. Dia membawa Chaeri untuk makan. Rira dengan sisa kesabarannya membereskan piring piring yang berada di atas meja. Setelah itu dia menuju tempat Kyuhyun berada. Dilihatnya Kyuhyun tengah bermain psp sambil masih memangku kucing menyebalkan itu. Rira mendengus kesal lalu menghempaskan tubuhnya di samping Kyuhyun.

“Wae Rira??” Tanya Kyuhyun mematikan psp nya lalu menatap Rira.

“Entah kenapa aku kesal sekali hari ini Kyu -__-“ gumam Rira.

“Loh kok kesal??” Tanya Kyuhyun bingung.

“Tanya pada kucingmu itu…..” Rira menatap kucing itu. Kucing itu balas menatapnya tatapan setan. Aigoo~~ mengerikan sekali.

“Jangan bilang kau cemburu pada kucing ini Rira~~ “ Kyuhyun tertawa.

“Ya!!! Iya aku memang cemburu pada kucing itu!!!” pekik Rira esmosi. Kyuhyun kaget.

“Ah?? Wae?? Kok cemburu??”

“Kau sayang sekali dengan kucing itu bahkan melupakan aku dan membiarkanku sendirian di dapur tanpa mengajakku kesini!!” omel Rira.

“Aih.. mianhe…” Kyuhyun mengelus kepala Rira.

“Kau menyebalkan Kyuhyun…” omel Rira pelan

“Ok aku minta maaf nah sebagai permintaan maafnya….” Kyuhyun mendekat hendak mencium bibir Rira. Bibir mereka sudah bertemu.

“MEONG!!!!!” Kucing itu mengeong keras membuat Kyuhyun dan Rira tersentak kaget.

“Ahahahahaha kenapa Chaeri?? Kau bosan??” Tanya Kyuhyun.

“Krrr… meong…” Kucing itu melompat lalu berjalan namun sebelumnya menatap Rira dengan amarah seperti seorang yeoja yang tidak suka jika namjanya diambil yeoja lain. Ya!! Maksudnya yeoja lain itu aku!!! Pikir Rira kesal.

“Heh Chaeri?? Mau kemana??” Tanya Kyuhyun yang mengejar Chaeri lalu menggendongnya sayang dan menciumnya.

“Meong~~~~” Chaeri tersenyum cute sedangkan dia menatap Rira dengan dendam seolah olah berkata “Liat saja!! Tidak akan kubiarkan kau bisa bermer\sraan dengan tuanku yang paling tampan ini!!!” kira kira begitu artinya. Kemudian hari hari dilalui Rira dengan tekanan batin yang mendalam. Bagaimana tidak?? Dia harus rela sekamar dengan kucing itu, melihat kasih sayang Kyuhyun yang berlebihan pada kucing itu, dan dia juga merasa sepertinya kucing itu sudah seperti istri Kyuhyun dan bukan dia!!!!

“Kyu~~ ayo kita ke supermarket ~~ bahan makanan sudah menipis~~” Rira menarik lengan Kyuhyun manja.

“Oh?? Ayo~~” Kyuhyun berdiri dan menggandeng tangan Rira. Rira meresa sangat senang akhirnya bisa pergi berduaan dengan Kyuhyun juga!!!

“Meong~~” Chaeri menghampiri Kyuhyun dan Rira.

“Aigoo~~ aku lupa!!! Aku janji dengan Chaeri mau membawanya kesalon~~ kau pergi sendiri saja ya Jagi ^^ aku pergi dulu~~” Kyuhyun menggendong Chaeri. Terlihat dari tampangnya kucing itu tersenyum licik kearah Rira.

Cklek…

“Aku pulang…” Rira berjalan masuk dan terkejutnya dia melihat Kyuhyun tengah bercanda canda dengan Chaeri padahal selama ini Kyuhyun tidak pernah membiarkannya membawa barang barang belanjaan yang berat. Tanpa terasa air mata jatuh dari pelupuk matanya. Cukup dia sudah tidak tahan dengan semua ini.

“Aaaaaa!!!! Aku mau cerai denganmu saja Kyu!!!!” pekik Rira kesal dan berlari masuk kedalam kamar mengambil kopernya dan mengisi beberapa helai baju.

“Rira?? Kenapa??” Kyuhyun berjalan menghampiri Rira dan memeluknya.

“Aku sudah tidak tahan Kyu!!! Kau mau dekat dengan Seohyun Victoria atau siapapun aku tidak masalah!!! Tapi kalau kau dekat dengan kucing sialan itu aku tidak sanggup Kyu!!!” Rira menangis dipelukan Kyuhyun.

“Mianhe Rira.. bukan maksudku tidak memperdulikanmu aku…”

“Meong~~” Chaeri menghampiri mereka. Kyuhyun melepas pelukannya dan menggendong Chaeri dengan sayang.

“CUKUP!!! Tuan Cho Kyuhyun!!! Pilih aku atau Chaeri cepat!!!” pekik Rira dengan amarah yang sudah memuncak.

“Maafkan aku Rira bukan maksudku….” Kyuhyun menunduk.

“Ok!! Jawabanmu sudah dapat kutebak!! Kukira kau mencintaiku Kyuhyun!!” airmata mengalir dari pelupuk mata Rira. Dia lalu menarik kopernya keluar.

“Rira tunggu dulu!!” Kyuhyun mencegatnya

“Lepaskan Kyuhyun!!!” Pekik Rira.

BRAK!!!

“HI!!! Loh?? Ada apaan nih??” Tanya Ara bingung.

“Kami….”

“Hei ngomong ngomong aku sudah menemukan pasangan yang cocok untuk Chaeri loh~~” Ara tersenyum senang. Rira yang mendengar itu lalu sujud syukur. Ternyata tidak sia sia dia beroda sepangjang malam. Ternyata Tuhan masih menyayanginya.

“Jinjja?? Wah aku senang sekali~~” Rira menghapus air matanya lalu tersenyum evil kea rah Chaeri. Hahahahahahaha selamat tinggal Chaeri.

“Nde~~ nah ayo Chaeri kita pulang~~” Ara menyeret Chaeri pulang

“Meoooooooooooooooooooong!!!!!!”

Blam!

“Fiuh jadi?? Apa kau masih ingin bercerai denganku?? Nyonya Cho??” Tanya Kyuhyun.

“Ani~~” Rira memeluk Kyuhyun.

“Syukurlah kau tau aku ini tidak bisa hidup tanpamu Rira…” bisik Kyuhyun pelan ditelinganya.

“Ya~~ aku juga Kyuhyun…” Rira tersenyum.

Kring…

“Ah? Yoboseyo hyung??” Kyuhyun mengangkat telpon.

“Kyu!!! Bisa tolong aku!! Aku butuh bantuanmu!!” pekik Sungmin diseberang sana.

“Waeyo hyung??” Tanya Kyuhyun.

“Kintan menyuruhku membuang kucingku!!! Dia lagi ngidam nih!! Padahal aku suka kucingku kumohon tolong aku jaga kucingku sampai ngidamnya hilang!!” pekik Sungmin

“ah tapi hyung…”

“Kumohon!!”

“ba…baiklah hyung…”

Klek.. Kyuhyun menutup telpon

“Ada apa Kyu??” Tanya Rira

“Entah ini berita baik atau buruk untukmu tapi kita akan punya kucing baru!!” Kyuhyun tersenyum grogi.

“ANDWAE!!!!!!!” Pekik Rira histeris.

Sementara Chaeri….

“Chaeri~~~ perkenalkan calon suamimu~~ Changmin~~” Ara membuka kandang. Chaeri tengah menatap Ara kesal, namun ketika melihat kucing yang akan menjadi calon suaminya pikirannya berubah. Seketika pikirannya yang berisi Kyuhyun hilang begitu saja dan langsung diisi oleh kucing yang namanya Changmin. Mereka pun hidup bahagia selamanya~~~

“Ya!!!! Aku gak bahagia!!!” Pekik Rira.

Cut!!!

“Hadeh kita gak ada ya -__-“ gumam Rinhyo

“emanglah si author nih…” omel Ririn

“Ah ngantuk~~” Donghae nguap

“Oppa kita pulang aja yuk!!” Hyeonri menarik lengan Donghae manja.

“pasangan anjing pulang~~” gumam Heechul.

“Kita pulang yuk oppa~~” ucap Hany

“Hany ngantuk?? Ayo kita pulang ^^” Yesung membawa Hany pulang.

“Pasangan so sweat susah lepas…” Gumam Kintan

“Heeh…” dukung Ryeowook.

“Chagi!!!!” Chaeri meluk Kyuhyun

“Kau jadi kucing lucu chagi^^ imut~~” ucap Kyuhyun

“Heh heh jangan mesraan disini bikin mual” Usir Hankyung

“Alah syirik…” ucap Kyuhyun

“Ya!!! Uda jangan bikin rusuh!!” omel Leeteuk

“Tau nih dasar pasangan cacat gak kayak aku dengan Kibum iya kan bummie??” Rira tersenyum manis kea rah Kibum.

“Nde~~ kita kan pasangan paling normal disini^^” Kibum tersenyum

“Pasangan gak jelas iya!!!!” Celetuk Heechul

“Hahahahaha iya!!!” Sungmin ngakak

“udah udah gak baik loh~~~” Siwon menenangkan padahal ikutan ketawa

“Huh nyebelin!!!!”

“Kita tutup yuk oppa~~” ucap Ririn

“Ok mumpung hae hyeon hany dan yesung pulang~~”

“Ok saya Ririn!!

“Saya Hankyung~~”

“Ya!!! Yang tukang nutup kami!! Saya Donghae!!”

“Hany~~”

“Hyeonri~~”

“Yesung… hoaaam~~”

“Kim Tae hee~~~”

Bletak!!

“sejak kapan kau jadi Kim Tae hee !!!! kau itu Kim Kintan!!” omel Heechul

“Cih berisik “ gumam Kintan

“Sampai jumpaaaaaaaaaaaa!!!!!!”

The End~~~

Hahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

ANNYEOOOOOONG!!!!!

Saya datang dengan ff geje~~~

Ini untuk pengalih saja buat yang nunggu S.A tunggu ya~~ harap bersabar sedikit~~

Saya lagi malas ngetik nih

Hiihihihihihi

Jadi bikin one shoot mulu~~

Nah silahkan kritik dan saran saya tunggu *bow*