ChoiKiHo : Wedding?? Ok!! Part 3 (last)

Author : Kintanrahmi
Main cast : Kintan, Minho, Taemin, dan tokoh tokoh lainnya *ketauan malesnya*
Genre : PG 15
Warning : ada adegan kekerasan yang tidak mengerikan (?)
Disclaimer : ini adalah ff aku semua di cerita ini terserah mau kalian apain kecuali Kintan dan Sungmin~~ jangan memplagiatnya atau ngebash karna aku gak suka hal gituan~~
Kintan POV
Gaun putih dengan ujungnya yang menjuntai panjang. Sebuket bunga mawar putih yang berada di genggamanku. Disampingku Key sebagai pangantar pengantin wanita (karna appaku sibuk di Roma) tersenyum sambil berkali kali bilang “Tenang saja noona” dan dibelakangku para pendamping wanita Hany Ditha Hyeonri Chaeri Inyoung Hyera dan Rinhyo berjalan secara perlahan.
Dapat kulihat diujung sana Minho tengah berdiri menghadap pastor persis membelakangiku. Disampingnya ada Heechul oppa Yesung oppa Kyuhyun Donghae Taemin Jinki dan Jonghyun tersenyum. Mereka adalah pendamping pengantin prianya. Akhirnya aku sampai di hadapannya. Ia berbalik dan tersenyum kearahku. Tanganku yang awalnya digenggam Key pun berpindah ke tangan Minho.
“Ini ku berikan Noona yang paling cerewet ini..” Ucap Key setengah bercanda.
“Gomawo hyung..” Minho tersenyum.
“Kau sangat cantik nyonya Choi..” Bisiknya. Aku hanya bisa tersipu malu saat mendengarnya.
“Dan apakah kau Kim Kintan bersedia mencintai dan selalu ada di samping Choi Minho??”
“Aku…” Aku menoleh kearah belakang. Dapat kulihat semua namja yang sangat kukenal dekat menatapku nanar. Aku terdiam. Apa benar piliihanku menikah dengan Minho?? Yah ini semua sudah pilihanku jadi tidak mungkin aku bisa mengubahnya. Kutarik napas ku dalam dalam
“Yah .. aku bersedia…” Ucapku akhirnya.
“Baiklah silahkan mencium pasangan anda masing masing..”
Minho langsung menarikku kedalam dekapannya dan saat itu juga ia menciumku. Dapat kulihat dari ujung mataku aku melihat mereka. mereka menatapku dengan tatapan yang tidak bisa kuartikan. Tatapan itu.. seolah olah menggambarkan mereka sangat terluka. Waktu berlalu dengan sangat cepat sekarang aku tengah mengandung anakku yang sudah memasuki bulan ke 9. Aku tengah berada di dorm Shinee. Yap setelah pernikahanku dengan Minho aku lebih sering ada di dorm Shinee ketimbang di rom SJ. Dan tampaknya Inyoung yang berstatus istri Key malah senang aku ada di situ.
“Inyoung~~ kalau anakku namja jodohkan dengan anakmu ya??” Ucapku dengannya. Sekarang kami sedang memasak untuk anak Shinee.
“Shireo… kasian Eunmi jika menikah dengan anakmu~~ hihihihi kan gak mungkin juga kali kita ini kan pacaran ingat??” Inyoung mengeluarkan senyuman menggodanya.
“Aish.. menjijikkan menjauh kau!!” Kudorong dia.
“Aigoo~~ Kintan ~~ masa kau begitu dengan pacarmu ini?? “ Inyoung bergelanyut mesra di lenganku. Kami lalu tertawa riuh namun tak berapa lama perutku terasa sakit.
“Inyoung perutku sakit sekali…” Kupegang perutku. Rasanya seperti ada yang mau keluar.
“Omo!! Minho!!! Minho!!! Key!! Key!!! Taemin!!! “ Inyoung berlari masuk kealam.
“Kintan!!!” Minho menggendongku dan berlari keluar menuju mobil.
Butuh perjuangan keras untuk melahirkan anakku. Namun akhirnya aku berhasil juga. Aku hanya bisa menatap lemah anakku. Seorang namja yang sangat tampan mirip dengan ayahnya. Tunggu dulu.. ayahnya mana?? Kenapa hanya ada Taemin disampingku??
“Taem… Minho mana??” Tanyaku
“Molla..” Jawab Taemin ketus. Heh?? Kenapa anak ini ngomongnya kayak gitu??
“Loh?? Kemana ya orang itu??” Tanyaku bingung.
“Noona.. kenapa kau menikah dengan Minho hyung?” Tanya Taemin tiba tiba.
“Karna aku mencintainya lah..” Jawabku. Heran ini pasti kesambet/
“Gojitmal…”
“Ha?? Apa maksudmu??” Tanyaku bingung.
“Kemarin aku melihat noona dengan Leeteuk hyung berpelukan di taman dekat dorm SJ…”
“Oh? Kau melihatnya?? Jangan beritahu Minho ya??” Ucapku.
“Noona kenapa kau begitu tega mengkhianati minho hyung?? Diakan sudah jelas jelas mencintaimu… kau tega sekali…” Ucap Taemin. Aku hanya bisa tersenyum. Kemarin aku bertemu dengan Leeteuk karna dia akan menikah dengan Hyunra saking senangnya aku memeluknya. Aku sudah memberitahunya dengan minho kok.
“Ok taemin akan aku jelaskan..” Ucapku.
“Noona kau jahat sekali.. wanita sepertimu tidak pantas menikah dengan Minho hyung…” Dia menyeringai dan mengeluarkan sesuatu dari sakunya. Terkejutnya aku melihat apa yang dipegang Taemin. Itu pisau. Bagaiman seorang Taemin membawa pisau??
“Taem.. kau tidak main main kan??” Tanyaku panik. Aku tidak bisa bergerak karna tubuhku masih lemah.
“Ani.. aku serius noona.. ucapkan selamat tinggal dengan anakmu dan Minho hyung.. selamat tinggal noona….” Taemin tersenyum lalu menghunuskan pisau itu ke jantungku.
“AAAAA Andwaeeeeeeeee!!!!” Aku berteriak histeris.
Plak!!!!
Aku tersadar. Kulihat Yunho dan Heechul oppa menatapku heran.
“Sekali lagi~~~” Heechul bersiap menamparku.
“Aku sudah bangun!!!!” Pekikku menahan tangannya.
“Aish.. sudahlah Yunho jaga dia..” Heechul pergi meninggalkan kami berdua. Aku menatap sekeliling ini kan di kamarku??
“Oppa… aku.. kenapa…” Ucapku.
“Kau pingsan saat di hotel lalu manajer Lee menelpon kami agar menjemputmu kesana… Kau sudah 2 minggu tak sadarkan diri…” Jelas Yunho.
“Mwo?? 2 minggu!!??” Pekikku kaget.
“Yap.. secara bergantian kami menjagamu.. bahkan kemarin Kyuhyun menangis dan berjanji akan berbakti sebagai adik denganmu… hahaha lucu sekali…”
“Jadi.. jadi aku belum menikah??”
“Ha?”
“Aku belum nikah??! Yeeeee!! Aku belum nikah!!! Hore!!!!” Aku berlari keluar kamar. Kulihat mereka semua menatapku heran. Kupeluk Minho.
“Aku belum nikah denganmu!!! Hahahaha yeeee!!!!!” Kulihat kesamping ada taemin yang menatapku ketakuta. Segera kucium pipinya dan menelpon Inyoung.
“Yoboseyo??”
“Inyoung!!!! Aku belum nikah!! Dan aku tidak akan pernah menjodohkan anakku dengan Eunmi!!! Horeeeeeee!!!” Ucapku
“Ya!!! Maksudmu apa??!!” Tanya Inyoung bingung.
“Horeee teuki oppa aku belum menikah!!!” Kupeluk erat Leeteuk.
“Wait wait.. kau kenapa sih??” Tanya Siwon. Aku pun menceritakan mimpi anehku.
“Jadi kau menikah dengan Minho punya anak namun di bunuh oleh..” Ucapan Hyuk terutus.
“TAEMIN??!!!” Semua menatap Taemin.
“A.. aku tidak mungkin melakukan hal seperti itu pada Kintan noona…” Ucap Taemin.
“Enak sekali kau Minho.. bisa menikah dengan Kintan..” Ucap Sungmin.
“Hehehe berarti aku memang jodoh dengan noona…” Minho nyengir. Semua menatapnya galak.
“Ok Minho ayo ikut kami…” Ucap Nickhun. Semua menyeret Minho pergi.
“Wah dihajar dia pasti..” Ucap Jonghyun.
“Ah peduli amat.. “ Ucap Changmin.
“Yeee aku belum nikah~~~”
Bletak!!!
“Kau diam Nona Kim!!!!” Bentak semua orang yang ada di situ.
“Aku.. belum nikah hihihiii…” Kintan nyengir.
The End
Ok ini ff endingnya cacat
Iya aku tau kok
Kritik dan saran aku tunggu ok???
S.A belum bisa di post karna aku di culik mulu so mianhe??
Aku kabur aja deh annyeong ^^