ChoiKinHo : Wedding?? Ok!! part 2

Brak!!!
Kubuka pintu dorm lantai 12 dengan keras. Para penghuninya pada kaget dan menatapku heran. Hankyung oppa menghampiriku.
“Ada apa kin??” tanyanya.
“Huaaaaa mati aku!!!!” Aku memeluk Hankyung.
“Wae??” tanyanya
“Eomma dan Appa mau menikahkanku dengan Minho!!” ucapku
“MWO!!”
“Oh jadi betul kemaren yang diomongkan Aboji ya..” Heechul manggut manggut.
“Apa maksudmu oppa??”
“Kemaren kan aboji menelponku dia menyuruhku untuk menjadi ketua panitia pernikahanmu dengan Minho awalnya aku hanya tertawa ternyata sungguhan toh…”
“Waaah~~~ chukae~~” Ucap Shindong lalu memelukku.
“Huaaaaa~~ aku masi muda… dan kenapa aku harus menikah dengan pria yang berumur 21 tahu!! Aku saja sudah 25!!” ucapku kesal
Sementara Di dorm Shinee….
Seorang pria tengah shock sambil memegang hp yang terus berada di genggamannya. Baru saja dia di telpon abojinya. Entah ini bisa di bilang kabar baik atau buruk.
“Minho hyung? Kau kenapa??” tanya Taemin. Yah pria yang shock itu adalah Minho, Choi Minho. Yang punya nama berbalik dan menatap Taemin masih shock.
“Taemin … aku akan menikah dengan Kintan noona…” ucap Minho.
“MWO!!!” Pekik semua orang yang ada di dorm.
“Bagaimana bisa??” tanya Key
“Orang tuaku dan orang tua Kintan noona menjodohkan kami…”
“Aku tidak tau ini kabar baik atau buruk untukmu Minho..” Ucap Jonghyun.
“Yap betul sekali kaba baik kau bisa mendapatkan yeoja yang memiliki banyak fans itu..” ucap Onew sambil manggut manggut.
“Tapi kabar buruknya adalah…” ucap Taemin terputus.
“Kau akan dibunuh semua pacarnya!!!!” ucap Mereka berempat serempak.
Glek. Minho menelan ludahnya khawatir. Benar juga. Sungmin hyung, Leeteuk hyung, Swon hyung saja sudah menyeramkan apalagi dengan yang lain.
“Gak usah omongin member SJ lah lead DBSK ajalah yang waras dulu…” ucap Jonghyun.
“Kau mau di buatnya tidak bisa melihat dunia lagi??” tanya Key.
“ Lead Big Bang?? AJ nya Beast?? Prince Thai nya 2pm?? Atau Magnaenya F.Cuz si Yejun??”
“Itu baru beberapa loh.. kau tau kan Kintan noona ketauan banyak pacarnya -___-“ Onew mulai ngegosip ria.
“Iya sih.. jadi aku harus bagaimana hyung??”
“Sudahlah anggap saja kalo dia rezekimu hyung…” ucap Taemin.
“Ah iya.. betul juga..” Minho mengangguk
“Ayo Minho Hwaiting!!!”
“Ne ^^” Minho tersenyum.
Balik lagi ke Kintan…
Kring…
“Ah yoboseyo? Eomma??” ucap Kintan
“Bagaimana kalau kau melangsungkan konfrensi persnya sekarang??”
“Mwo!!! Secepat itu??” pekik Kintan
“Bukannya tadi kau bilang ingin cepat melangsungkan konfrensi persnya??”
“Aish ne.. Kintan telpon Minho dulu.. annyeong..”
“Ada apaan Kin?” Tanya Heechul.
“Ini semua salah oppa tidak nikah nikah juga!! Aku jadi tumbalnya!!” pekik Kintan.
“Loh? Kenapa aku yang di salahin?? Sudah itu uda jadi takdirmu.. diterima aja…” ucap Heechul.
“Aish.. menyebalkan.. aku telpon Minho dulu.. nde.. Minho~~ ntar temui aku di depan kantor SM yap kita adakan konfrensi persnya di depan kantor SM aja .. kau tau?? Fansmu menyeramkan!! Bisa di lempar sesuatu ntar aku.. tenang ayah Hany kan yang punya SM .. kau lupa Lee Soo Man itu ayah Hany?? Araseo.. annyeong.. nah aku pergi dulu bye bye~~”
Ok kita percepat sampai di depan kantor SM. Sekarang tengah berlangsung acara konfrensi pers disini. Kintan dan Minho hanya bisa meminta maaf pada masyarakat dengan pernikahan mereka yang mendadak ini.
“Kami minta restu kepada kalian semua agar pernikahan kami berakhir dengan bahagia..” Kintan tersenyum manis di dean kamera padahal dia ingin segera pergi dan tidur.
“SHIREOOO!!! JANGAN PERNAH BERKATA SEPERTI ITU!! KARNA KAMI TIDAK AKAN PERNAH MEMBIARKAN ONNIE MENIKAH DENGAN MINHO OPPA!!” tampaknya ada kerusuhan dari ujung sana. Dan benar saja ada segerombol yeoja dengan spanduk melakukan aksi demo besar besaran. Kintan ternganga shock dan memegang keningnya.
“Hadeh masalah lagi..” gumam Kintan.
“Gwaenchana??” Minho memeluk Kintan.
“Kyaaaa!! Oppa!!! Jangan pegang pegang onnie!!! Dia itu sudah punya banyak pacar!! Ya onnie!! Tidak cukupkah kau punya banyak pacar yang terkenal!! Kenapa sekarang malah menikah dengan Minho oppa kami!! Dasar wanita licik!!!” pekik para yeoja. Kintan yang mendengar itu langsung emosi.
“Noona tenang tenang mereka tidak tau dirimu yang sebenarnya..” Minho mencegah Kintan. Namun terlambat Kintan sudah terpancing.
“Ya!!!!! Siapa yang kau bilang wanita licik ha!! Dasar yeoja jelek!!!” Pekik Kintan.
“Kau itu wanita licik!! Dan jangan pernah bilang aku wanita jelek!! Eommaku saja tidak pernah!!!”
“Itu karna eommamu buta!!!1”
“Jangan pernah sekali sekali menghina eommaku!!!”
“Yaaaa!!”
Ok kalian taukan apa yang terjadi?? Kintan dan salah satu fans mulai berkelahi. Minho makin pusing dan memilih menelpon para hyungnya. Tak berapa lama Heechul, Yesung, Kyuhyun, dan Donghae datang. Heechul langsung menjitak Kintan sedangkan Yesung mengobati luka Kintan. Donghae dan Kyuhyun menenangkan para massa.
“Pokoknya kami tidak merestui hubungan Kintan onnie dengan Minho oppa!!!! Awas aja kalo sampai kalian menikah!!!”
“Siapa juga yang mau nikah HAAAA!!!!” Pekik Kintan balik.
Bletak!!
“Tau diem gak -____-“ omel Heechul.
“Udah jangan ikutan nyolot sini oppa besihin lukamu..” ucap Yesung.
“Aw!! Pelan pelan..” ucap Kintan.
“Tenang ladies tenang..” ucap Donghae.
“Oppa.. untung kau pacaran dengan Hyeonri onnie bukan dengan yeoja mengerikan itu..”
“Ya!! Aku dengar itu!!!” pekik Kintan.
“Hahahaha.. sudah karna aku lagi berbaik hati ayo kita pergi makan…” Donghae tersenyum.
“Dengan kami yang sebanyak ini??”
“Tenang ada aku dan Kyuhyun.. dengan mentraktir kalian kami tidak akan bangkrut kok..”
“Kecuali kalian seperti Shindong hyung…” celetuk Kyuhyun
“Hahaha ayoo~~” para yeoja pergi bersama Donghae dan Kyuhyun
“Haaah.. bisa gila aku… Minho!! Bagaiman bisa fansmu mencakarku!!”
“Sudahlah noona tabah saja…” ucap Minho.
“Aish kalau begini aku…”
Kring..
“AA.. yoboseyo?? Ne eommanim.. nde.. annyeong..”
“Nugu?” tanya Kintan.
“Ibumu noona.. dia dan eommaku menyuruh kita kebutik tempat Rinhyo..” ucap Minho.
“Aigoo!!!! Tuhan!! Bunuh aku sekarang!!!!” Kintan mengacak rambutnya frustasi.
“Kkaja~~” Minho menggenggam jemari Kintan erat.
“Annyeong oppa~~” ucap Kintan sambil melambai kearah Heechul dan Yesung.
“Yesung … Kintan sudah besar ya..” ucap Heechul.
“Ah ne Hany.. nado saranghae…” ucap Yesung.
“Ya!! Aku bicara denganmu!1” pekik Heechul.
“Telponlah nona kwonmu.. kasian dia.. ah ani aku bicara dengan Hee hyung.. nde..” Yesung berlalu meninggalkan Heechul yang bengong.
“Aish buat apa aku menelpon makhluk itu?? Tidak penting!!!” Heechul mengacak rabutnya dan berlalu meninggalkan tempat yang uda acak adul.
To be continued…
Tau gak? Aku agak gak dapet feel nya di ff ini
Semoga I part selanjutnya dapet~~
Annyeong
Sampai jumpa minggu depan ^^