Me and Them! : Telpon…

Ah.. dorm suju entah kenapa tidak ada habisnya untuk diceritakan…
Brak!!!
“Cho Kyuhyuuuuuuun!!!!”
Terdengar teriakan dari seorang yeoja nan cantik dan imut *plak!*. Para member SJ lantai 11 terbangun dengan kaget. Ryeowook yang paling pertama keluar kamar melihat yeoja itu dengan heran.
“Ya! Kenapa pagi-pagi berteriak nona Kim!!” Omel Ryeowook sebal.
Baca lebih lanjut

Did You Love Me?? Part 3

Author : Kintanrahmi

Main cast : Kintan, Super Junior, Shinee, Chaeri, Inyoung, dan Ririn

Genre : Romance

Rating : PG -15

Disclaimer : ini ff aku yang ngetik aku tapi idenya dari aku dan tuhan tentunya. Sungmin dan Kintan punya aku sisanya silahkan diangkut kerumah masing masing. Aku gak suka dengan namanya siders, plagiator, dan ngebash. Hargailah karya orang agar karyamu dihargai :D

Baca lebih lanjut

ChoiKiHo : Wedding?? Ok!! Part 3 (last)

Author : Kintanrahmi
Main cast : Kintan, Minho, Taemin, dan tokoh tokoh lainnya *ketauan malesnya*
Genre : PG 15
Warning : ada adegan kekerasan yang tidak mengerikan (?)
Disclaimer : ini adalah ff aku semua di cerita ini terserah mau kalian apain kecuali Kintan dan Sungmin~~ jangan memplagiatnya atau ngebash karna aku gak suka hal gituan~~
Kintan POV
Gaun putih dengan ujungnya yang menjuntai panjang. Sebuket bunga mawar putih yang berada di genggamanku. Disampingku Key sebagai pangantar pengantin wanita (karna appaku sibuk di Roma) tersenyum sambil berkali kali bilang “Tenang saja noona” dan dibelakangku para pendamping wanita Hany Ditha Hyeonri Chaeri Inyoung Hyera dan Rinhyo berjalan secara perlahan.
Dapat kulihat diujung sana Minho tengah berdiri menghadap pastor persis membelakangiku. Disampingnya ada Heechul oppa Yesung oppa Kyuhyun Donghae Taemin Jinki dan Jonghyun tersenyum. Mereka adalah pendamping pengantin prianya. Akhirnya aku sampai di hadapannya. Ia berbalik dan tersenyum kearahku. Tanganku yang awalnya digenggam Key pun berpindah ke tangan Minho.
“Ini ku berikan Noona yang paling cerewet ini..” Ucap Key setengah bercanda.
“Gomawo hyung..” Minho tersenyum.
“Kau sangat cantik nyonya Choi..” Bisiknya. Aku hanya bisa tersipu malu saat mendengarnya.
“Dan apakah kau Kim Kintan bersedia mencintai dan selalu ada di samping Choi Minho??”
“Aku…” Aku menoleh kearah belakang. Dapat kulihat semua namja yang sangat kukenal dekat menatapku nanar. Aku terdiam. Apa benar piliihanku menikah dengan Minho?? Yah ini semua sudah pilihanku jadi tidak mungkin aku bisa mengubahnya. Kutarik napas ku dalam dalam
“Yah .. aku bersedia…” Ucapku akhirnya.
“Baiklah silahkan mencium pasangan anda masing masing..”
Minho langsung menarikku kedalam dekapannya dan saat itu juga ia menciumku. Dapat kulihat dari ujung mataku aku melihat mereka. mereka menatapku dengan tatapan yang tidak bisa kuartikan. Tatapan itu.. seolah olah menggambarkan mereka sangat terluka. Waktu berlalu dengan sangat cepat sekarang aku tengah mengandung anakku yang sudah memasuki bulan ke 9. Aku tengah berada di dorm Shinee. Yap setelah pernikahanku dengan Minho aku lebih sering ada di dorm Shinee ketimbang di rom SJ. Dan tampaknya Inyoung yang berstatus istri Key malah senang aku ada di situ.
“Inyoung~~ kalau anakku namja jodohkan dengan anakmu ya??” Ucapku dengannya. Sekarang kami sedang memasak untuk anak Shinee.
“Shireo… kasian Eunmi jika menikah dengan anakmu~~ hihihihi kan gak mungkin juga kali kita ini kan pacaran ingat??” Inyoung mengeluarkan senyuman menggodanya.
“Aish.. menjijikkan menjauh kau!!” Kudorong dia.
“Aigoo~~ Kintan ~~ masa kau begitu dengan pacarmu ini?? “ Inyoung bergelanyut mesra di lenganku. Kami lalu tertawa riuh namun tak berapa lama perutku terasa sakit.
“Inyoung perutku sakit sekali…” Kupegang perutku. Rasanya seperti ada yang mau keluar.
“Omo!! Minho!!! Minho!!! Key!! Key!!! Taemin!!! “ Inyoung berlari masuk kealam.
“Kintan!!!” Minho menggendongku dan berlari keluar menuju mobil.
Butuh perjuangan keras untuk melahirkan anakku. Namun akhirnya aku berhasil juga. Aku hanya bisa menatap lemah anakku. Seorang namja yang sangat tampan mirip dengan ayahnya. Tunggu dulu.. ayahnya mana?? Kenapa hanya ada Taemin disampingku??
“Taem… Minho mana??” Tanyaku
“Molla..” Jawab Taemin ketus. Heh?? Kenapa anak ini ngomongnya kayak gitu??
“Loh?? Kemana ya orang itu??” Tanyaku bingung.
“Noona.. kenapa kau menikah dengan Minho hyung?” Tanya Taemin tiba tiba.
“Karna aku mencintainya lah..” Jawabku. Heran ini pasti kesambet/
“Gojitmal…”
“Ha?? Apa maksudmu??” Tanyaku bingung.
“Kemarin aku melihat noona dengan Leeteuk hyung berpelukan di taman dekat dorm SJ…”
“Oh? Kau melihatnya?? Jangan beritahu Minho ya??” Ucapku.
“Noona kenapa kau begitu tega mengkhianati minho hyung?? Diakan sudah jelas jelas mencintaimu… kau tega sekali…” Ucap Taemin. Aku hanya bisa tersenyum. Kemarin aku bertemu dengan Leeteuk karna dia akan menikah dengan Hyunra saking senangnya aku memeluknya. Aku sudah memberitahunya dengan minho kok.
“Ok taemin akan aku jelaskan..” Ucapku.
“Noona kau jahat sekali.. wanita sepertimu tidak pantas menikah dengan Minho hyung…” Dia menyeringai dan mengeluarkan sesuatu dari sakunya. Terkejutnya aku melihat apa yang dipegang Taemin. Itu pisau. Bagaiman seorang Taemin membawa pisau??
“Taem.. kau tidak main main kan??” Tanyaku panik. Aku tidak bisa bergerak karna tubuhku masih lemah.
“Ani.. aku serius noona.. ucapkan selamat tinggal dengan anakmu dan Minho hyung.. selamat tinggal noona….” Taemin tersenyum lalu menghunuskan pisau itu ke jantungku.
“AAAAA Andwaeeeeeeeee!!!!” Aku berteriak histeris.
Plak!!!!
Aku tersadar. Kulihat Yunho dan Heechul oppa menatapku heran.
“Sekali lagi~~~” Heechul bersiap menamparku.
“Aku sudah bangun!!!!” Pekikku menahan tangannya.
“Aish.. sudahlah Yunho jaga dia..” Heechul pergi meninggalkan kami berdua. Aku menatap sekeliling ini kan di kamarku??
“Oppa… aku.. kenapa…” Ucapku.
“Kau pingsan saat di hotel lalu manajer Lee menelpon kami agar menjemputmu kesana… Kau sudah 2 minggu tak sadarkan diri…” Jelas Yunho.
“Mwo?? 2 minggu!!??” Pekikku kaget.
“Yap.. secara bergantian kami menjagamu.. bahkan kemarin Kyuhyun menangis dan berjanji akan berbakti sebagai adik denganmu… hahaha lucu sekali…”
“Jadi.. jadi aku belum menikah??”
“Ha?”
“Aku belum nikah??! Yeeeee!! Aku belum nikah!!! Hore!!!!” Aku berlari keluar kamar. Kulihat mereka semua menatapku heran. Kupeluk Minho.
“Aku belum nikah denganmu!!! Hahahaha yeeee!!!!!” Kulihat kesamping ada taemin yang menatapku ketakuta. Segera kucium pipinya dan menelpon Inyoung.
“Yoboseyo??”
“Inyoung!!!! Aku belum nikah!! Dan aku tidak akan pernah menjodohkan anakku dengan Eunmi!!! Horeeeeeee!!!” Ucapku
“Ya!!! Maksudmu apa??!!” Tanya Inyoung bingung.
“Horeee teuki oppa aku belum menikah!!!” Kupeluk erat Leeteuk.
“Wait wait.. kau kenapa sih??” Tanya Siwon. Aku pun menceritakan mimpi anehku.
“Jadi kau menikah dengan Minho punya anak namun di bunuh oleh..” Ucapan Hyuk terutus.
“TAEMIN??!!!” Semua menatap Taemin.
“A.. aku tidak mungkin melakukan hal seperti itu pada Kintan noona…” Ucap Taemin.
“Enak sekali kau Minho.. bisa menikah dengan Kintan..” Ucap Sungmin.
“Hehehe berarti aku memang jodoh dengan noona…” Minho nyengir. Semua menatapnya galak.
“Ok Minho ayo ikut kami…” Ucap Nickhun. Semua menyeret Minho pergi.
“Wah dihajar dia pasti..” Ucap Jonghyun.
“Ah peduli amat.. “ Ucap Changmin.
“Yeee aku belum nikah~~~”
Bletak!!!
“Kau diam Nona Kim!!!!” Bentak semua orang yang ada di situ.
“Aku.. belum nikah hihihiii…” Kintan nyengir.
The End
Ok ini ff endingnya cacat
Iya aku tau kok
Kritik dan saran aku tunggu ok???
S.A belum bisa di post karna aku di culik mulu so mianhe??
Aku kabur aja deh annyeong ^^

Paradise Land?? haha kau bercanda!! Prolog

Perkenalkan aku Kim Kintan ^^ Aku tinggal di pinggiran kota Seoul. Orang tuaku membangun perumahan yang banyak di sekeliling rumah kami untuk di jadikan tempat kos. Ayahku seorang pengusaha terkenal sedangkan ibuku seorang desainer ternama. Aku hidup sendirian karna memang aku ini anak tunggal. Karna itulah ayahku membuat rumah kos agar aku punya teman. Rata rata yang menempati rumah kos kami adalah anak laki laki. Namun di samping kanan rumahku hanya ada dua rumah kos perempuan. Aku juga kurang mengerti kenapa jarang perempuan yang ingin tinggal di perumahan tempat tinggalku?? No rumahku adalah no 10. Dan di sebelah kanan rumahku yang banyak perempuannya no 11 dan 14. Rumah yang jadi rumah kos di sini ada 20 dan baru terisi 10 rumah. Ok aku akan menjelaskan masing masing yang tinggal.
Rumah no 1 diisi oleh 4 orang namja bernama Heechul oppa, Hankyung oppa, Leeteuk oppa, dan Kangin oppa. No 2 diisi oleh namja juga Hongki, Seunghyun dan Minhwan Lalu rumah no 4 diisi oleh 5 orang namja yaitu Minho, Jinki,Key,Taemin,dan Jonghyun. No 5 diisi 4 namja yaitu Taecyeon, Nickhun, Wooyoung, ama Chansung. No 6 diisi hanya 3 namja saja yaitu Jaejoong, Yunho, dan Changmin. No 7 oleh 4 namja Eli Kevin Dongho dan Xander. No 9 oleh Sungmin, Kyuhyun, Gikwang, Yejun, dan Jino. No 11 diisi oleh Hany, Ririn, Chaeri, Hyeonri. No 14 diisi oleh Ditha, Jinra, Rira dan Rinhyo. Dan terakhir no 15 diisi oleh Ryeowook, Kibum, Eunhyuk, Donghae dan Zhoumi.
Dari kesemua makhluk yang menjadi penghuni kos di dekat rumahku hanya Taemin, Minho, Nickhun, Yejun, Jino, Changmin, Eli, Gikwang, dan Minhwan yang masih smu seperti aku bahkan aku satu sekolah dengan mereka dan sialnya lagi aku satu kelas dengan mereka semua -_______-. Orang orang yang melihat komplek kami menyebutnya paradise land. HAHAHA tempat seperti ini dibilang surga?? Bagiku neraka -____- karna mereka semua menghancurkan masa mudaku. Belum lagi kisah cinta kosan perempuan dengan kosan cowok yang cacat itu. Udahlah aku nda mau ikutan mending aku mojok bareng author sambil makan kue. Ok sekian dulu dari prolog aku~~ annyeong ^^ Kim Kintan out~~

ChoiKinHo : Wedding?? Ok!! part 2

Brak!!!
Kubuka pintu dorm lantai 12 dengan keras. Para penghuninya pada kaget dan menatapku heran. Hankyung oppa menghampiriku.
“Ada apa kin??” tanyanya.
“Huaaaaa mati aku!!!!” Aku memeluk Hankyung.
“Wae??” tanyanya
“Eomma dan Appa mau menikahkanku dengan Minho!!” ucapku
“MWO!!”
“Oh jadi betul kemaren yang diomongkan Aboji ya..” Heechul manggut manggut.
“Apa maksudmu oppa??”
“Kemaren kan aboji menelponku dia menyuruhku untuk menjadi ketua panitia pernikahanmu dengan Minho awalnya aku hanya tertawa ternyata sungguhan toh…”
“Waaah~~~ chukae~~” Ucap Shindong lalu memelukku.
“Huaaaaa~~ aku masi muda… dan kenapa aku harus menikah dengan pria yang berumur 21 tahu!! Aku saja sudah 25!!” ucapku kesal
Sementara Di dorm Shinee….
Seorang pria tengah shock sambil memegang hp yang terus berada di genggamannya. Baru saja dia di telpon abojinya. Entah ini bisa di bilang kabar baik atau buruk.
“Minho hyung? Kau kenapa??” tanya Taemin. Yah pria yang shock itu adalah Minho, Choi Minho. Yang punya nama berbalik dan menatap Taemin masih shock.
“Taemin … aku akan menikah dengan Kintan noona…” ucap Minho.
“MWO!!!” Pekik semua orang yang ada di dorm.
“Bagaimana bisa??” tanya Key
“Orang tuaku dan orang tua Kintan noona menjodohkan kami…”
“Aku tidak tau ini kabar baik atau buruk untukmu Minho..” Ucap Jonghyun.
“Yap betul sekali kaba baik kau bisa mendapatkan yeoja yang memiliki banyak fans itu..” ucap Onew sambil manggut manggut.
“Tapi kabar buruknya adalah…” ucap Taemin terputus.
“Kau akan dibunuh semua pacarnya!!!!” ucap Mereka berempat serempak.
Glek. Minho menelan ludahnya khawatir. Benar juga. Sungmin hyung, Leeteuk hyung, Swon hyung saja sudah menyeramkan apalagi dengan yang lain.
“Gak usah omongin member SJ lah lead DBSK ajalah yang waras dulu…” ucap Jonghyun.
“Kau mau di buatnya tidak bisa melihat dunia lagi??” tanya Key.
“ Lead Big Bang?? AJ nya Beast?? Prince Thai nya 2pm?? Atau Magnaenya F.Cuz si Yejun??”
“Itu baru beberapa loh.. kau tau kan Kintan noona ketauan banyak pacarnya -___-“ Onew mulai ngegosip ria.
“Iya sih.. jadi aku harus bagaimana hyung??”
“Sudahlah anggap saja kalo dia rezekimu hyung…” ucap Taemin.
“Ah iya.. betul juga..” Minho mengangguk
“Ayo Minho Hwaiting!!!”
“Ne ^^” Minho tersenyum.
Balik lagi ke Kintan…
Kring…
“Ah yoboseyo? Eomma??” ucap Kintan
“Bagaimana kalau kau melangsungkan konfrensi persnya sekarang??”
“Mwo!!! Secepat itu??” pekik Kintan
“Bukannya tadi kau bilang ingin cepat melangsungkan konfrensi persnya??”
“Aish ne.. Kintan telpon Minho dulu.. annyeong..”
“Ada apaan Kin?” Tanya Heechul.
“Ini semua salah oppa tidak nikah nikah juga!! Aku jadi tumbalnya!!” pekik Kintan.
“Loh? Kenapa aku yang di salahin?? Sudah itu uda jadi takdirmu.. diterima aja…” ucap Heechul.
“Aish.. menyebalkan.. aku telpon Minho dulu.. nde.. Minho~~ ntar temui aku di depan kantor SM yap kita adakan konfrensi persnya di depan kantor SM aja .. kau tau?? Fansmu menyeramkan!! Bisa di lempar sesuatu ntar aku.. tenang ayah Hany kan yang punya SM .. kau lupa Lee Soo Man itu ayah Hany?? Araseo.. annyeong.. nah aku pergi dulu bye bye~~”
Ok kita percepat sampai di depan kantor SM. Sekarang tengah berlangsung acara konfrensi pers disini. Kintan dan Minho hanya bisa meminta maaf pada masyarakat dengan pernikahan mereka yang mendadak ini.
“Kami minta restu kepada kalian semua agar pernikahan kami berakhir dengan bahagia..” Kintan tersenyum manis di dean kamera padahal dia ingin segera pergi dan tidur.
“SHIREOOO!!! JANGAN PERNAH BERKATA SEPERTI ITU!! KARNA KAMI TIDAK AKAN PERNAH MEMBIARKAN ONNIE MENIKAH DENGAN MINHO OPPA!!” tampaknya ada kerusuhan dari ujung sana. Dan benar saja ada segerombol yeoja dengan spanduk melakukan aksi demo besar besaran. Kintan ternganga shock dan memegang keningnya.
“Hadeh masalah lagi..” gumam Kintan.
“Gwaenchana??” Minho memeluk Kintan.
“Kyaaaa!! Oppa!!! Jangan pegang pegang onnie!!! Dia itu sudah punya banyak pacar!! Ya onnie!! Tidak cukupkah kau punya banyak pacar yang terkenal!! Kenapa sekarang malah menikah dengan Minho oppa kami!! Dasar wanita licik!!!” pekik para yeoja. Kintan yang mendengar itu langsung emosi.
“Noona tenang tenang mereka tidak tau dirimu yang sebenarnya..” Minho mencegah Kintan. Namun terlambat Kintan sudah terpancing.
“Ya!!!!! Siapa yang kau bilang wanita licik ha!! Dasar yeoja jelek!!!” Pekik Kintan.
“Kau itu wanita licik!! Dan jangan pernah bilang aku wanita jelek!! Eommaku saja tidak pernah!!!”
“Itu karna eommamu buta!!!1”
“Jangan pernah sekali sekali menghina eommaku!!!”
“Yaaaa!!”
Ok kalian taukan apa yang terjadi?? Kintan dan salah satu fans mulai berkelahi. Minho makin pusing dan memilih menelpon para hyungnya. Tak berapa lama Heechul, Yesung, Kyuhyun, dan Donghae datang. Heechul langsung menjitak Kintan sedangkan Yesung mengobati luka Kintan. Donghae dan Kyuhyun menenangkan para massa.
“Pokoknya kami tidak merestui hubungan Kintan onnie dengan Minho oppa!!!! Awas aja kalo sampai kalian menikah!!!”
“Siapa juga yang mau nikah HAAAA!!!!” Pekik Kintan balik.
Bletak!!
“Tau diem gak -____-“ omel Heechul.
“Udah jangan ikutan nyolot sini oppa besihin lukamu..” ucap Yesung.
“Aw!! Pelan pelan..” ucap Kintan.
“Tenang ladies tenang..” ucap Donghae.
“Oppa.. untung kau pacaran dengan Hyeonri onnie bukan dengan yeoja mengerikan itu..”
“Ya!! Aku dengar itu!!!” pekik Kintan.
“Hahahaha.. sudah karna aku lagi berbaik hati ayo kita pergi makan…” Donghae tersenyum.
“Dengan kami yang sebanyak ini??”
“Tenang ada aku dan Kyuhyun.. dengan mentraktir kalian kami tidak akan bangkrut kok..”
“Kecuali kalian seperti Shindong hyung…” celetuk Kyuhyun
“Hahaha ayoo~~” para yeoja pergi bersama Donghae dan Kyuhyun
“Haaah.. bisa gila aku… Minho!! Bagaiman bisa fansmu mencakarku!!”
“Sudahlah noona tabah saja…” ucap Minho.
“Aish kalau begini aku…”
Kring..
“AA.. yoboseyo?? Ne eommanim.. nde.. annyeong..”
“Nugu?” tanya Kintan.
“Ibumu noona.. dia dan eommaku menyuruh kita kebutik tempat Rinhyo..” ucap Minho.
“Aigoo!!!! Tuhan!! Bunuh aku sekarang!!!!” Kintan mengacak rambutnya frustasi.
“Kkaja~~” Minho menggenggam jemari Kintan erat.
“Annyeong oppa~~” ucap Kintan sambil melambai kearah Heechul dan Yesung.
“Yesung … Kintan sudah besar ya..” ucap Heechul.
“Ah ne Hany.. nado saranghae…” ucap Yesung.
“Ya!! Aku bicara denganmu!1” pekik Heechul.
“Telponlah nona kwonmu.. kasian dia.. ah ani aku bicara dengan Hee hyung.. nde..” Yesung berlalu meninggalkan Heechul yang bengong.
“Aish buat apa aku menelpon makhluk itu?? Tidak penting!!!” Heechul mengacak rabutnya dan berlalu meninggalkan tempat yang uda acak adul.
To be continued…
Tau gak? Aku agak gak dapet feel nya di ff ini
Semoga I part selanjutnya dapet~~
Annyeong
Sampai jumpa minggu depan ^^

Secret angel part 2

Author : Hamsterpumpkin

Cast : Mmeber Secret Angel, Super Junior, Shinee (numpang lewat)

Kategori : romance comedy (?)

Lantai 10

Hyeonri terbangun dari tidurnya diliriknya di samping chaeri masih tidur sambil memeluk foto Kyuhyun. Ia tersenyum melihat tingkah temannya yang terbilang agak gila. Ia pun berjalan keluar. Begitu keluar ia kaget melihat ditha dan ririn sudah bertanding main game.

“Ya kalian ini pagi pagi sudah main game!!” omel hyeonri. Ditha dan ririn menoleh sambil cengengesan lalu memegang perutnya bersamaan.

“eomma kami lapar buatkan kami makan” ucap mereka berdua dengan tampang memelas.

“aish enak saja memanggilku eomma aku bukan eomma kalian!! Sudah kalian cepat mandi dan bangunkan yang lain aku masakkan bibimbap” hyeonri berjalan menuju dapur dan memulai memasak. Sementara ditha dan ririn mulai membangunkan roommate mereka masing masing.

Brak!

“Kintan!!!! Ya!! Bangun!! Bangun!!” pekik ririn sambil menarik narik baju kintan

“Aish!! Park Ririn!! Berhentilah menggangguku!! Aku ngantuk!!” omel Kintan

“Ini sudah pagi!! Cepat bangun!!!!” Pekik Ririn

“Ya!! Kau mau mati apa Park Ririn!!!” Bentak Kintan lalu melempari barang barang yang ada di dekatnya.

“Hei aku sudah buatin bibimbap nya nih mau??” Hyeonri datang sambil membawa bibimbap

Prang! Bantal mengenai bibimbap hyeonri dan jatuh bersama mangkuknya. Semua terdiam.

“YA!!! PARK RIRIN!! KANG MINRI!! “ pekik Hyeonri mengamuk

Lantai 11

“Hoam wah sudah pagi aigoo kyu kau tidak tidur ya??” Ryeowook kaget melihat kyuhyun tengah duduk sambil menatap laptopnya. Sepertinya tadi malam dia begadang main game.

“Ani wookie.. a..a..yaaah!! aku kalah!! Wookie aku lapar “ ucap kyuhyun. Tatapannya tidak lepas dari layar laptopnya..

Bletak!!

“Ya!! Kyuhyun!! Sudah berapa kali sudah ku bilang panggil ryeowook itu dengan hyung!!” omel Yesung.

“Tidak papa kok hyung ^^ oh iya aku sudah membuat roti bakar kyu kau mau makan?”Tanya Ryeowook

“Sudahlah wookie kita biarkan saja dia yuk kita makan” Yesung dan Ryeowook pergi ke dapur.

Brak!!

“Hoaaaaam aku lapar nih” Penghuni lantai 12 datang.

“Ckckckck begadang lagi kau kyu” ucap Heechul melihat mata dongsaengnya yang memerah.

“Diam kau heechul” ucap kyuhyun cuek

“YA! Beraninya kau memanggilku tanpa sebutan hyung!! Dasar dongsaeng tidak tau sopan santun!!! Kemari kau!!” Heechul endak menjitak kyuhyun namun kyuhyun udah ngacir duluan masuk kamar.

“Weeeeeek!!!!” pekik kyuhyun dari dalam kamar.

“Ya!! Cho Kyuhyun!! Buka pintu!! “ Gedor Heechul.

“Andwae!!!!” Balas Kyuhyun

“Kubunuh kau kyuhyun!!!” Pekik Heechul.

“Sudah hyung sabar…” ucap Donghae menenangkan Heechul.

“Iya betul ntar hyung cepat tua loh” ucap Eunhyuk

“Terus Mati!!!!! HAHAHAHAHAHA” Kyuhyun ngakak di dalam kamar.

“Bagaimana bisa aku bersabar kalau aku dihina mulu sama setan kecil itu!!!!” Omel Heechul.

“Dasar nenek tua!!! Hahahahahaha” kyuhyun ngakak lebih keras. Semua menahan tertawa takut di bunuh heechul. Namun belum selesai kyuhyun tertawa terdengar bunyi seseorang menggeplak kepala kyuhyun. Ehem sepertinya suara tertawa kyuhyun yang keras membangunkan sungmin.

Cklek Kyuhyun keluar kamar dengan sungmin yang tampangnya menyeramkan.

“Mianhe sungmin hyung..” ucap kyuhyun takut takut.

“Kau kau dan kalian semua sekali lagi aku dengar suara berisik akan kubunuh kalian!!” ucap sungmin dengan suara yang siap membunuh siapa saja. Semua terdiam shock melihat prince aegyo mereka yang selalu terlihat manis menjadi menyeramkan.

Blam!! Sungmin membanting pintu.

“Itu tadi sungmin??” Tanya Leeteuk shock

“sebenarnya sih aku tidak mau mengakuinya tapi itu emang sungmin leeteuk hyung” ucap Kangin yang kebetulan datang awal ke dorm

“Dia kenapa?” Tanya Shindong

“Paling dia kecapean kan dia pulang pagi abis syuting” Ucap Hankyung tenang sambil ngeteh.

“oh iya aku lupa dia sampai gedor gedor pintu karna kukunci dari dalam “ ucap yesung

“udalah ntar aja dibangunkan kita sarapan dulu hari ini cuman latihan sebentar di ruang latihan” Leeteuk meminum kopinya dengan tenang. Mereka pun mulai tenang makan sarapan pagi ini.

Lantai 10

“Enaaaaaaak” ucap Chaeri sambil memakan bibimbap nya

“han minta bibimbapmu dong” ucap Kintan dengan memelas

“jangan berikan han awas aja di antara kalian memberi dia makanan” ucap Hyeonri kesal

“Huaaaaaa aku lapar aku lapar aku lapar!!!!” pekik Kintan sambil gebrak meja

“Aish ne!! aku kasi! Tapi berjanjilah jangan seperti tadi!!” omel Hyeonri

“Ne eomma ^^ “ Kintan tersenyum

“Dan satu hal lagi aku ini bukan ibumu!! Kenapa sih kalian memanggilku eomma??” omel Hyeonri

“Mungkin sikapmu sudah seperti ibu kali xixixixi” Hany tertawa

“Bagus tuh hyeon berarti kau mempunyai sosok keibuan “ ucap Ririn

“Hoam yuk kita latian tadi malam manajer Kim nge sms aku go go cepat Secret angel!!!” pekik Kintan

“Aish berisik sekali kau Kintan!!!” omel Ditha

“Ya!! Kau juga cepat!! Ppali ppali ppali!!!!” omel Kintan seperti member komando pada prajuritnya.

“Aish ne” Mereka lalu bersiap pergi ke gedung latihan mereka.

“Asyik kita latihan deeeh!!” pekik Chaeri riang

“Ayo S.A kita berangkat!!!!!”

“Yeah!!!”

Sesampainya di sana mereka di sambut pelatih mereka Park Minra atau di panggil dengan pelatih Park. Mereka berkenalan sebentar.

“Sepertinya nona Park baik deh “ bisik Chaeri. Apakah begitu Chaeri???

4 jam setelah perkenalan itu

“hah hah hah” Ririn melap keringat di pelipisnya

“AIR!!AIR!!AIR!!” Kintan gelagapan mencari air.

“Capeeeeeeek!!!” Ditha terkapar

“AYO!!! S.A!! SEGINI SAJA KEKUATAN KALIAN!! BANGUUUUUUN!!!!” Pekik Pelatih Park

“Aish kusantet juga ini pelatih” gerutu Chaeri

“Mwoya!!!??”Pekik Pelatih Park

“Ani… han han hyeon hyeon bangun” chaeri membangunkan kedua temannya yang sudah tewas *tega banget bahasanya*

Mereka mulai berlatih lagi dengan tenaga yang sudah habis. Akhirnya latian seperti neraka itupun selesai juga.

“Baiklah cukup sampai disini dulu Secret Angel annyeong” Pelatih Park pergi.

“Annyeong..” Kintan tersenyum terpaksa.

“Aku sudah mati aku sudah mati…” ucap Chaeri sambil berbaring

“Aku mau pulang!!!! AAAAA!!!!” pekik Ditha

“Han han… aku lelah..” bisik Ririn dengan sisa tenaga

“Aku juga riiin..” ucap hany dengan suara yang amat lemah.

“Gimana keadaan Hyeonri Rin??” Tanya kintan

“Sudah tak sadarkan diri alias tidur kintan” ucap Ririn

“Ok ayo kita pulang …” ucap kintan lalu mulai membangunkan hyeonri

“nanti dulu kin kami semua lelah..” ucap Chaeri

“iya kau sih enak cuman lead vocal jadi di tengah tengah dan nggak banyak bergerak” omel Ditha

“ok ok kita baring di sini aja” kintan ikut berbaring.

Mereka lalu tertidur. Tanpa mereka sadari beberapa orang memasuki ruangan itu.

“Hwah hyung mereka mati!!” ucap Taemin

“Ya! Taemin! Tidak sopan kau berkata seperti itu!! “ omel Jonghyun

“Tapi hyung coba liat mereka tidak bergerak “ ucap Minho sambil meneliti keadaan.

“Iya!! Liat nih ku cubit cubit pipinya aja gak bergerak!!” Key mencubit cubit pipi Hyeonri

“Tuh kan betul kubilang…” Taemin tersenyum menang.

“Hiiii serem… apa jangan jangan mereka sudah jadi mayat ya??” Sekarang Jonghyun ikutan ketakutan

“Hei!! Jangan takut tenang saja!! Masa di sini bisa ada mayat!! Zombi mungkin..” Onew berusaha menenangkan mereka.

“Hiiii Zombi lebih menyeramkan hyung” Taemin makin takut. Tiba tiba sebuah tangan menangkap pergelangan lengan taemin.

“Hei aku haus bisa ambilkan aku minuman??” ucap Hany dengan wajah yang pucat.

“HIYAAAAAAA!!!! JANGAN MAKAN AKU!!! ZOMBI!! AMPUUUUUUN!!!” Pekik Taemin  berusaha melepas genggaman tangan Hany lalu bersembunyi di balik tubuh Minho.

“Apaan sih berisik banget!!” Ditha bangun lalu melihat personil Shinee yang menatap ditha takut.

“Maaf nona apakah anda masih hidup??” Tanya Onew. Suaranya bergetar ketakutan

“Ya!! Tidak sopan kau!! Aku masi hidup ya!!”Omel Ditha sambil melotot marah.

“Hyung dia bohong pasti dia sudah mati buktinya tuh wajahnya nyeremin” bisik Key

“YAAAA!!! KESINI KALIAAAAN!!!!” Ditha mengejar mereka.

“Hoam~~ ada apaan sih ribut ribut??” Kintan bangun lalu keheranan melihat Ditha tengah berkejar kejaran dengan member Shinee.

“Hoi!!! Kalian main kok gak ngajak ngajak??” Kintan ikutan berlari ke arah mereka.

“HUAAAAA!!! ZOMBIE NYA BERTAMBAH JADI DUAAAAA!!!!” Pekik Jonghyun.

“Mwo? Zombie? Di mana?” Tanya Kintan bingung lalu berhenti mengejar mereka.

“Ya kalian berdua!!” tunjuk Onew

“Buh buahahahahahahahahaha apa? Zombie? Hahahahaha “ Kintan tertawa keras sambil berguling guling.

“hei zombie pertama kenapa temanmu tertawa mendengar kami bilang kalian zombie?” bisik key yang langsung mendapat jitakan Ditha.

“Ya!! Sudah kubilang kami bukan zombie!! Kami ini GB baru!! Secret Angel!!” omel Ditha

“Ha? Beneran? Kok tampang kalian gak kayak malaikat??” ucap Taemin polos

BLETAK! BLETAK! Taemin dijitak ama kintan dan ditha.

“Enak aja!! Hei gak sopan ya!!” omel Kintan

“S.A pulang yuuuuk~~” manajer Kim datang.

“Loh manajer kim? Ngapain kesini?” Tanya Minho.

“eh? Ada Shinee wah pasti kalian mau latian ya? Nih kenalin GB baru nama nya Secret Angel atau disingkat dengan S.A “ manajer Kim tersenyum.

“Kami uda kenalan kok noona tapi namanya belom” Onew tersenyum

“Kin perkenalkan dirimu dan anggota yang lain”

“Annyeong naneun Kim Kintan nah ini Ditha Kim, yang tidur pakai kaos pink itu Park Ririn yang kaos Putih Kim Hany yang kaos biru laut Kim Hyeonri dan yang kaos hitam sambil denger lagu itu Kim Chaeri” ucap Kintan panjang lebar.

“Oh iya kalian mau ikutan kami makan siang di dorm mereka? sambil merayakan kedatangan mereka?” Tanya Manajer Kim

“Hmm… mianhe noona hari ini kami masi sibuk” Key tersenyum. *author meleleh*

“oh ya sudahlah ayo pulang!!” Manajer Kim berjalan keluar.

“Onnie!! Yang lain belum bangun!!!” Pekik Ditha

“Udah tendang aja!! Entar sadar kok!!” Ucap manajer Kim *sadis banget ni orang*

“Hoi!!!! Banguuuuuun!!!!” pekik Kintan dan Ditha bersamaan

“Huaaaaaaa!!! Jangan ganggu!!!!” pekik ririn dalam bahasa Indonesia

“Kyuhyun oppa asteri di ganggu huaaa kyuhyun oppa!!!” gumam chaeri

“Aish!! Hany masi ngantuk!!! Jangan ganggu!!” omel hany yang masi tertutup matanya

“zzzzzz” hyeonri masih tidur

“Hyeonri!!! Bangun!!”pekik Kintan

“ngantuuuuuuuk” gumam Hyeonri sambil membalikkan badannya kearah sebaliknya.

“BANGUUUUUN!!!!!” Pekik Kintan emosi. Semua meloncat bangun lalu menatap Kintan garang. Mereka lalu mencekik Kintan. Anak Shinee hanya bisa bengong melihat kelakuan mereka.

“Kim Kintaan!!! Kau tau aku tadi mimpi apa!! Aku di peluk Kyuhyun oppa tau gak!!” omel Chaeri emosi.

“Aku lagi ngedate ama Hankyung oppa!!” omel Ririn kesal

“Dan aku masi di jepang!!!” omel Hany

“Aku masi capek ya!!” omel Hyeonri

“KU BUNUH KAU!!” Pekik mereka bersamaan

“Ya!! Ya!! Jangan melakukan permbunuhan disini!!” omel Manajer Kim

“Hahahahaha udah bunuh aja~~” Ditha tertawa evil.

Bletak!

“Ya! Lerai mereka! dia itu leader mu ditha!!”omel Manajer Kim

“Ne~~ hoi!! Udah mau pulang gak!!” pekik ditha

“Eh? Pulang?? MAU!!!!”Pekik mereka serempak semangat lalu melepaskan cekikan mereka.

“Hyung mereka mengerikan ya??” bisik Jonghyun takut

“Ini namanya bukan Secret Angel tapi Secret Devil hiiiii” Taemin bergidik ngeri.

“Loh? Ada member Shinee toh annyeong oppa ^^ naneun Kim Hany imnida” hany tersenyum manis.

“Eh? Member shine? Annyeong oppa Kim Hyeonri ^^” Hyeonri tersenyum

“Park Ririn ^^”Ririn tersenyum

“Kim Chaeri” Chaeri menguap

“Yuk pulang~~ kita ada pesta nih buat ngerayain kedatangan kalian nih~~ ntar aku beli soju” Manajer Kim mengemaskan barang barang anak S.A

“aku mau Wine!!!!” pekik Kintan

“Ok!! Ntar kita minum wine~~” manajer Kim tersenyum

“Loh emang umurmu berapa??” Tanya Onew

“Aku 24 tahun hohoho” Kintan tersenyum bangga

“MWO!!” Pekik personil Shinee kaget

“ayolah jangan boong yang lain berapa??”

“aku 23 sama kayak kyuhyun~~” Hyeonri tersenyum

“Aku 22 “ Ucap ditha

“Aku sama kayak ditha” ucap Chaeri

“Ririn 21 :D”

“aku 20 magnae” gumam hany santai

“wow noona!! Tapi kalian cantik sekali dan tampak awet muda kayak umur belasan” ucap minho kagum

“Iyadong!! Hahahaha aku kan innocent .___. “ kintan nyengir

Bletak!!

“Siap bilang kau innocent!! Dasar nona yadong!!” omel Ririn

“Udah uda yuk pulang” Manjer Kim menyeret mereka pulang.

“Sampai jumpa shine!!” Hany melambai

“bye” taemin balas melambai

“hyung mereka cantik ya”bisik jonghyun

“tapi mengerikan.. hii serem” Key bergidik ngeri

“udah udah yuk kita latian ntar keburu malam” ucap Onew

“yosh!!”

Sementara itu anggota S.A dan manajer kim baru saja keluar dari gedung tempat mereka latian hp manajer kim berbunyi.

“Annyeonghaseo ne? oh ok annyeong” Manajer kim menutup telpon.

“apaan onnie?” Tanya Hyeonri

“petinggi SM sudah memutuskan minggu depan kalian akan mulai debut jadi besok kalian akan mulai rekaman dan judul lagunya sudah di putuskan..”

“Apa judulnya??” Tanya Chaeri penasaran

“ntahlah nanti juga kalian tau besok”

Saat mereka berjalan menuju van mereka berpapasan dengan member super junior yang baru saja mau masuk ke tempat latihan.

“Hei!! S.A ^^”Sapa Heechul

“Huah!! Heechul oppa menyapa!! Keajaiban dunia!!”pekik ditha

“ya!! Yeoja tidak sopan!! Emang salah aku menyapa!! Aku orang baik ya!!” omel Heechul

“Heechul ssi dan yang lain kalian setelah ini mau kemana??” Tanya manajer Kim

“Mau pulang noona wae?” Tanya Leeteuk

“Gimana kalo kita pesta di dorm S.A mau gak??”

“Mau!! Makan makan!!” pekik Eunhyuk

“Ya!! Monyet!! Makan mulu lu!!” omel kyuhyun

“apa kau bilang!! Monyet!! Dasar dimana sopan santunmu!! Aku ini hyungmu!!” omel Eunhyuk

“udah udah jangan bertengkar kyuhyun!! Eunhyuk!! Tentu nona kami mau kesana kok ^^” leeteuk tersenyum manis

“Ok sampai jumpa disana oh iya di dorm kalian ada wine kan? Ntar bawa ya~~”

“ambil saja noona di dorm lantai 11 ada ryeowook ama sungmin kok ^^” shindong tersenyum

“oh bagus kalo begitu ntar aku ke sana kalo begitu annyeong”

“annyeong hati hati ya ^^”

Cklek pintu dorm di buka.

“Kamarkuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!” pekik Ditha yang langsung berlari masuk kamar dan menguncinya dari dalam.

“YA!! Ditha Kim!!! Aku juga masuk masuuuuuuk!!!!!” pekik Hany sambil menggedor gedor dari luar

“Kamarkuuuuuuuu!!” Kintan ikut ikutan berlari masuk kamar namun belakang bajunya di tarik ririn.

“Ya!! Kau jangan macam macam atau hidupmu sebentar lagi!!” ancam ririn sambil menunjukkan kuda kuda karatenya.

“Aish ne helmoni” gerutu kintan

“mwo??? Kau bilang APA!!”

“aniyo!!! Huaaaa tolong akuuuu!!” Kintan berlari keluar dorm.

“Ya!! Tunggu aku!!” pekik Ririn

“Hei!! Kalo kalian ke lantai atas bawain wine!!” pekik manajer Kim

“nde!”

“main ps ah~~ hyeon main yuk” ajak Chaeri sambil menghidupkan ps

“ogah kau aja maen sendiri aku mau mandi” Hyeonri berjalan masuk kamar mandi.

“onnie~~” Chaeri menatap manajer kim dengan tatapan puppy eyesnya

“kagak mempan!! Udah lebih baik kau bantu aku memasak bulgogi hank au juga ikut aku ” manajer Kim menyeret Chaeri dan hany ke dapur

“andwae!!! Aku mau main ps!! Aaaaaaa!!” pekik Chaeri

Sementara kintan dan ririn mereka berkejar kejaran hingga sampai di depan dorm lantai 11

“Ya!! Kim kintaaaaaa!! Tunggu akuuuu!!” pekik ririn marah

“Shireo!!! Hahahahahahaha” Kintan tertawa sambil berlari. Dia lalu mengedor pintu dorm super junior

Tok Tok Tok Tok

“Oppaaaaaaa!! Buka pintu!!!!!! Pekik Kintan sambil ketakutan monter dancer datang. Bisa bisa kalo tertagkap ia bisa binasa seketika karna jurus karate ririn sangat mengerikan.

“iya? Waaaaaa!!!” sungmin yang membuka pintu jatuh karna di tabrak kintan.

“ada ap… omo!! Sungmin hyung dan kintan!!! Apa yang kalian lakukan!!” pekik Ryeowook.

Memang kalo di liat dari sisi yang kurang pas terlihat itu pose yang kurang baik untuk anak anak #paansih. Tubuh Sungmin tertimpa Kintan. Wajah mereka berdua hanya berada dalam jarak yang cukup dekat. Wajah mereka berdua memerah.

“ya! Mau sampai kapan posisi kalian seperti itu!!” omel Ririn.

“eh??” ucap kintan dan sungmin serempak. Mereka lalu berdiri. Saling menunduk malu.

“aish kalian ngapain datang kesini??” Tanya Ryeowook yang tidak suka melihat hal itu.

“kim onnie nyuruh kita ngambil wine sama oppa sekalian ngajakin ryeowook oppa ama sungmin oppa ikutan pesta  di dorm kami ” ucap Ririn

“ha?? Oh ok silahkan masuk aku ambilkan ya..” ryeowook masuk ke dalam.

“oppa gimana kami masuk kalo oppa masi berdiri di depan pintu” ucap Ririn yang membuyarkan lamunan sungmin dan Kintan.

“eh? A ayo masuk” sungmin bergeser sedikit ke samping. Ririn berjalan masuk di susul Kintan.

“naaaah ini sudah aku ambilkan yuk kita ke dorm kalian hyung ayo kita pergi!!” ucap ryeowook.

“k kkaja…” sungmin berjalan mengikuti ryeowook.

“hoi!! Melamun aja yuk kita pulang!!” Ririn berjalan di samping ryeowook

“ah I iya..” kintan berjalan.

Brak!!

“ kami pulang!!” pekik Ririn

“wah udah pulang wine nya mana??” Tanya Ditha dan Hyeonri.tengah asyik menonton tv

“Tara!!!! Nih!! Ntar kita minum yuk dit!!” ucap Kintan yang sudah ceria.

“Sip!! Eh ada ryeo oppa ama sungmin oppa annyeong oppa ^^”

“annyeong ditha Hyeonri ^^” ryeo tersenyum.

“annyeong dit hyeon”

“kim onnie mana?” Tanya Kintan sambil celingukan

“tuh di dapur lagi masak amah any dan Chaeri wah wah jadi apa masakan tuh nda berani aku ke dapur” ditha bergidik ngeri.

“loh emang kenapa??” Tanya ryeowook bingung

“yah Chaeri kan gak bisa masak hany sih ya bisa sih cuman gitu lah nda meyakinkan..” jelas Hyeonri

“waduh!! Bisa keracunan kita nih!!” ucap Sungmin kaget

“oppa tolong awasi mereka sepertinya mereka mencurigakan..” ucap ririn

“oppa gak mau kan sebelum debut kita uda mati duluan??”

“ok!!! Tenang saja!! Aku akan ke dapur..!!” Ryeowook berlari ke dapur.

“aah syukur ada koki di sini..” Ditha bersantai.

“iya kalo gak bisa gawat..” Kintan berbaring di sofa

“jadi kita ngapain??” Tanya sungmin

Brak!!

“Kami dataaaaang!!”

“MAKAN!!” pekik Shindong dan Eunhyuk

“aish tenang dong oppa jangan berisik!! Kim onnie ryeo oppa hany dan Chaeri lagi masak!!” omel Ririn

“ooooh ok!! “

“wah!! Ada ps!! Aku main ah~~” Kyuhyun menghidupkan ps

“eit!! Pajak!!” kintan mengulurkan tangannya yang lalu di tepuk kuat oleh kyuhyun

“pajak apaan!! Pelit banget!! Gak bole pelit ntar kayak hyuk!!” ucap Kyuhyun

“ya!! Apa maksudmu!! Kyu kau benar benar cari gara gara denganku!!” pekik Eunhyuk

“udah udah woi!!” omel Heechul

“wah rusuh ya… .__.” Ucap Hyeonri

“bukan super junior namanya kalo gak rusuh..” Hankyung tertawa

“aish si tante tua ini lagi “ ucap kyuhyun

“Ya!! Setan kecil!! Kau bilang aku apa!! Tante tua!! Aku masi muda ya!! Aku lebih cantik dari kau!!” omel Heechul emosi lalu menjitak kyuhyun

“Hyung aku di jitak heechul hyung” adu kyuhyun sama donghae

“aish kyu kau nakal sih… “ donghae ikutan menjitak kyuhyun. Kyuhyun manyun lalu mulai main ps.

“Woi!! Pajak!!!! “ pekik Kintan yang lalu merampas stik ps.

“enak aja pajak pajak!! Uda kita tanding aja yang kalah bayar mau nggak!!” omel Kyuhyun

“gak kyu dosa pake bayar bayar..” ucap siwon

“denger tuh dosaaaa” ucap ditha

“ok untuk kali ini aja aku setuju..” kintan tersenyum

“deal!!”

“dasar mata duitan…” ucap Eunhyuk yang lalu dijitak Kintan

“Ya!! Hyung gadis ini berani menjitakku!!” pekik Eunhyuk histeris.

“sudah hyuk makanya jangan deket deket dia…kena jitak kan” ucap yesung

“aku ke dapur ah ngecek mereka tuh ngapain sih.. penasaran aku” Leeteuk berjalan ke dapur

“tunggu hyung!! Aku ikut!!” shindong nyusul.

“hei kalian ini temenan ya?” Tanya siwon membuka pembicaraan

“yap temen tapi beda umur gitu…” ucap Hyeonri

“oh yang paling tua siapa??” Tanya Heechul

“Tuh si Kintan..” tunjuk Ririn

“Kok kalian gak manggil dia dengan onnie??” Tanya donghae

“puh gak pantes tampang dia di panggil onnie kalo diliat dari tingkahnya aja kayak magnae gitu..” Ditha ngakak melihat tingkah kintan.

“oh kupikir kau yang paling tua dit tampangmu kayak nenek nenek..” ucap Heechul

“ya!! Apa maksudmu Kim Heechul!!!!” Ditha menjitak Heechul

“Ya!! Aku lebih tua darimu!! Jangan seenaknya memukulku!!”omel Heechul yang lalu menjitak ditha.

Mereka mulai bertengkar. Yang lain hanya bisa geleng geleng kepala.

“ah sudahlah biarkan saja mereka.. yang kedua siapa??” Tanya Yesung

“Aku aku umurku 23 tahun” Hyeonri tersenyum malu malu

“nah kenapa kalian gak manggil hyeonri onnie?” Tanya kibum

“hyeonri aja kayak anak kecil gimana mau di panggil onnie” ucap ririn santai

“Betuuul!!!” Hyeonri cengengesan.

“lalu yang ketiga?” Tanya sungmin

“Ditha ama Chaeri merek umurnya samaan 22 taun”

“oooh mereka toh 22 taun.. yang keempat?”

“ririn ririn aku 21 taun :D” ririn tersenyum

“hmm berarti magnaenya hany ya berapa?” Tanya kangin

“20 tahun dia masi kuliah..”

“oooh wah kalian masi muda toh ya~~” Eunhyuk manggut manggut.

“Ya begitulah kami kan awet muda gak kayak Hyuk oppa~~” celetuk kintan yang ber high five sama kyuhyun dan ngakak berdua.

“aish!! Kalian berdua menyebalkan!! Uda kayak kakak adik!!! “ omel Eunhyuk

“wah boleh tuh!! Noona kau jadi kakakku saja!! Kita bikin keluarga evil!!” usul kyuhyun

“boleh tuh sekali sekali hahahahahaha we are evil family!!” pekik Kintan riang

Mereka berdua ngakak bareng. Semua geleng geleng kepala.

“bagaimana bisa dia jadi leader kalian??” Tanya Eunhyuk

“Takdir oppa ini semua sudah takdir…” ucap Hyeonri.

“Hayoooooo makanan sudah dataaaang!!!!” Pekik Shindong.

“Yeah!! Makaaaaan!!” Kintan melempar stik ps

“Noona kita belum selesai main!!” Kyuhyun cemberut

“Udah!! Liat di layar tv!!” pekik Kintan . Kyuhyun menatap kea rah tv dan benar permainan sudah selesai dan pemenangnya adalah Kintan. Wajah Kyuhyun berubah jadi pucat.

“Huahahahahaha kau kalah kyu??!! Huahahahahahaha…” Heechul tertawa setan

“Rasakan Kyu!!” Kangin ikut tertawa setan

“Sudah ayo makan jangan banyak tertawa ntar dagingnya habis di makan hyuk tuh” ucap manajer Kim

“Wine!!! Aku mau wine!!” pekik Kintan yang lalu meminum winenya.

“bulgoginya enak aku suka!!!” ucap Yesung.

“Jelas kami yang masak!!: Chaeri tersenyum bangga

“ehem ehem..” Ryeowook berdehem

“ehehehe dengan bantuan Ryeo oppa juga gomawo oppa” Hany tersenyum.

“Baiklah dengan ini kita bersulang agar Secret Angel menjadi terkenal di korea eh bukan di seluruh dunia malah!! Ayo bersulang!!” Leeteuk mengangkat gelas wine nya

“Yeah! Bersulang!!”

Tak berapa lama kemudian…

“Yeaaaaaaa aku menang lagi!!!! Hik!!” pekik Kintan riang

“aish!! Kenapa aku kalah!!” Pekik kyuhyun frustasi.

“sudahlah kyu tabah saja kalo kau emang kalah udahlah..” ledek Kangin

“Andwae!!!! Masa tuan muda cho kyuhyun bisa kalah!! Noona ayo kita tanding lagi!!” pekik Kyuhyun.

“hei kalian ELF ya??” Tanya Leeteuk

“eh? Ne kami ELF ^^ “ Ririn tersenyum

“Pasti ada yang kalian suka dong diantara kami.. ayo sebutkan dari kau hyeon” ucap Donghae semangat.

“a.. aku penggemar Donghae oppa >//<” Hyeonri tersenyum malu malu

“kalo aku hankyung oppa >//<” wajah ririn memerah

“Kamsahamnida” Hankyung tersenyum

“kalo kau han?”

“aku Yesung oppa .__.” Ucap Hany. Yesung hanya nyengir

“kalo kau chaeri?”

“aku Kyuhyun oppa “ Chaeri menunduk malu malu

“Cieeeeeee kyu nih ada yang jadi penggemar mu!!” pekik Siwon

“Aish!! Aaaaaaa tidaaaaaak!!!” pekik Kyuhyun

“Wah sabar ya chaeri sepertinya kyuhyun tidak memperdulikanmu..”

“ah tidak papa aku tau kok sifatnya..” chaeri tersenyum

“calon istri yang baik..” goda Ditha

“Kalo kau ditha??”

“Ahahaha pasti dia nge fans ama aku..” Heechul tersenyum bangga

“entah kenapa aku harus mengakuinya walaupun kau itu kayak perempuan cantik tapi aku harus mengatakan ya aku memang penggemarmua aaaa sial!!” pekik ditha

“hahahaha aku kan lebih cantik darimu dasar gadis jelek =P” ejek Heechul

“Mwo!! Ya!! Aku lebih cantik dari kau kim heechul!!” pekik Ditha marah yang lalu memukul Heechul

“Aish!! Dasar yeoja monster!! Sakit tau!!”

“sekali lagi kita biarkan mereka hmm kalo si kintan siapa??” Tanya sungmin

Personil S.A saling berpandang pandangan.

“Kintan sih maruk…”ucap Hany

“yap bener maruk..” ucap mengangguk

“maksudnya?” Tanya Siwon

“ ya di itu sukanya lebih dari 1 orang..” ucap Hyeonri

“siapa aja??” Tanya Leeteuk penasaran

“Leeteuk oppa sungmin oppa ama siwon oppa” ucap hyeonri ririn dan hany serempak

“wahahahahahaha aku menang!!!” pekik Kintan

“ aaaaaa kalah lagi!!!” pekik Kyuhyun histeris

“ckckck… tapi kintan lumayan juga.. hmm” Siwon memperhatikan kintan

“yap boleh juga tuh..” Sungmin memperhatikan

“hei untukku dong…” omel Leeteuk

“heh bisa gawat nih “ bisik Hany

“iya kena hajar reader juga kita..” bisik Ririn

“salahin author aja kalo ada masalah..” tunjuk Hyeonri

Author: he!! Saya tidak ikut campur!!

Hany: yang biki siapa si ==”

Author : siapa ya?? Ehehee

“udahlah yuk kita cerita yang laen aja..” Ryeowook mengubah topik

Tawa riuh di dorm Secret Angel malam mini benar benar ribut

00.02 a.m

“kalo begitu kami permisi dulu annyeong ^^” Leeteuk tersenyum.

“ndee aku juga annyeong!!” manajer Kim kabur.

Blam!!

“member S.A melihat sekeliling ruangan. Ya ampun kotornyaaaaaaaa.

“wah kerja rodi kita malam ini..” ucap Hyeonri

“dah pegang sapu masing masing..” kintan memberikan sapu ke anggota yang lain

“terus kau ngapain??” Tanya Chaeri

“ya tidurlah good night” kintan berjalan masuk kamar

“eit!! Mau mana lu!! Ayo bantu juga!!” omel Ditha.

“andwae!! Aku ngantuuk!!”

“eit!! Gak nerima alas an!! Ayo kerja!!” omel Hany

Mereka pun mulai membersihkan ruangan yang penuh dengan sampah makanan.

08.25 a.m

“aku sudah tidak kuat lagi kita tidur saja disini..” ucap Ririn

Akhirnya mereka tertidur di ruang tengah yang sudah bersih itu.

Kring!! Kring!! Alarm berbunyi dengan nyaring

“Waaaa!! Gak ada aat yang bisa untuk menghancurkannya kah!!” Kintan melempar bantal

“Ya ampun!! Uda jam segini!! Ayo!! Cepat ita siap siap kita mau rekaman!!” pekik Hyeonri

“Hyeon berikan aku waktu 5 menit lagi!!” pekik Chaeri

“sudah cepaaaaaaat!!!” pekik Hyeonri

“waaaa aku benci hidupku!!” ditha meloncat lalu masuk kamar mandi

“telat aaaaaaaa” pekik Ririn

Mereka berlari kesana kemari untuk bersiap karna hari ini mereka akan rekaman untuk debut mereka.

“Ayoo Secret Angel!! Kita berangkat!!” pekik Kintan dengan suara tersisa

“ne….” ucap personil yang lain lemah

Blam!!

TBC

Mian agak membosankan di mohon komennya ya ^^ *bow*

Author : Hamsterpumpkin

Cast : Mmeber Secret Angel, Super Junior, Shinee (numpang lewat)

Kategori : romance comedy (?)

Lantai 10

Hyeonri terbangun dari tidurnya diliriknya di samping chaeri masih tidur sambil memeluk foto Kyuhyun. Ia tersenyum melihat tingkah temannya yang terbilang agak gila. Ia pun berjalan keluar. Begitu keluar ia kaget melihat ditha dan ririn sudah bertanding main game.

“Ya kalian ini pagi pagi sudah main game!!” omel hyeonri. Ditha dan ririn menoleh sambil cengengesan lalu memegang perutnya bersamaan.

“eomma kami lapar buatkan kami makan” ucap mereka berdua dengan tampang memelas.

“aish enak saja memanggilku eomma aku bukan eomma kalian!! Sudah kalian cepat mandi dan bangunkan yang lain aku masakkan bibimbap” hyeonri berjalan menuju dapur dan memulai memasak. Sementara ditha dan ririn mulai membangunkan roommate mereka masing masing.

Brak!

“Kintan!!!! Ya!! Bangun!! Bangun!!” pekik ririn sambil menarik narik baju kintan

“Aish!! Park Ririn!! Berhentilah menggangguku!! Aku ngantuk!!” omel Kintan

“Ini sudah pagi!! Cepat bangun!!!!” Pekik Ririn

“Ya!! Kau mau mati apa Park Ririn!!!” Bentak Kintan lalu melempari barang barang yang ada di dekatnya.

“Hei aku sudah buatin bibimbap nya nih mau??” Hyeonri datang sambil membawa bibimbap

Prang! Bantal mengenai bibimbap hyeonri dan jatuh bersama mangkuknya. Semua terdiam.

“YA!!! PARK RIRIN!! KANG MINRI!! “ pekik Hyeonri mengamuk

Lantai 11

“Hoam wah sudah pagi aigoo kyu kau tidak tidur ya??” Ryeowook kaget melihat kyuhyun tengah duduk sambil menatap laptopnya. Sepertinya tadi malam dia begadang main game.

“Ani wookie.. a..a..yaaah!! aku kalah!! Wookie aku lapar “ ucap kyuhyun. Tatapannya tidak lepas dari layar laptopnya..

Bletak!!

“Ya!! Kyuhyun!! Sudah berapa kali sudah ku bilang panggil ryeowook itu dengan hyung!!” omel Yesung.

“Tidak papa kok hyung ^^ oh iya aku sudah membuat roti bakar kyu kau mau makan?”Tanya Ryeowook

“Sudahlah wookie kita biarkan saja dia yuk kita makan” Yesung dan Ryeowook pergi ke dapur.

Brak!!

“Hoaaaaam aku lapar nih” Penghuni lantai 12 datang.

“Ckckckck begadang lagi kau kyu” ucap Heechul melihat mata dongsaengnya yang memerah.

“Diam kau heechul” ucap kyuhyun cuek

“YA! Beraninya kau memanggilku tanpa sebutan hyung!! Dasar dongsaeng tidak tau sopan santun!!! Kemari kau!!” Heechul endak menjitak kyuhyun namun kyuhyun udah ngacir duluan masuk kamar.

“Weeeeeek!!!!” pekik kyuhyun dari dalam kamar.

“Ya!! Cho Kyuhyun!! Buka pintu!! “ Gedor Heechul.

“Andwae!!!!” Balas Kyuhyun

“Kubunuh kau kyuhyun!!!” Pekik Heechul.

“Sudah hyung sabar…” ucap Donghae menenangkan Heechul.

“Iya betul ntar hyung cepat tua loh” ucap Eunhyuk

“Terus Mati!!!!! HAHAHAHAHAHA” Kyuhyun ngakak di dalam kamar.

“Bagaimana bisa aku bersabar kalau aku dihina mulu sama setan kecil itu!!!!” Omel Heechul.

“Dasar nenek tua!!! Hahahahahaha” kyuhyun ngakak lebih keras. Semua menahan tertawa takut di bunuh heechul. Namun belum selesai kyuhyun tertawa terdengar bunyi seseorang menggeplak kepala kyuhyun. Ehem sepertinya suara tertawa kyuhyun yang keras membangunkan sungmin.

Cklek Kyuhyun keluar kamar dengan sungmin yang tampangnya menyeramkan.

“Mianhe sungmin hyung..” ucap kyuhyun takut takut.

“Kau kau dan kalian semua sekali lagi aku dengar suara berisik akan kubunuh kalian!!” ucap sungmin dengan suara yang siap membunuh siapa saja. Semua terdiam shock melihat prince aegyo mereka yang selalu terlihat manis menjadi menyeramkan.

Blam!! Sungmin membanting pintu.

“Itu tadi sungmin??” Tanya Leeteuk shock

“sebenarnya sih aku tidak mau mengakuinya tapi itu emang sungmin leeteuk hyung” ucap Kangin yang kebetulan datang awal ke dorm

“Dia kenapa?” Tanya Shindong

“Paling dia kecapean kan dia pulang pagi abis syuting” Ucap Hankyung tenang sambil ngeteh.

“oh iya aku lupa dia sampai gedor gedor pintu karna kukunci dari dalam “ ucap yesung

“udalah ntar aja dibangunkan kita sarapan dulu hari ini cuman latihan sebentar di ruang latihan” Leeteuk meminum kopinya dengan tenang. Mereka pun mulai tenang makan sarapan pagi ini.

Lantai 10

“Enaaaaaaak” ucap Chaeri sambil memakan bibimbap nya

“han minta bibimbapmu dong” ucap Kintan dengan memelas

“jangan berikan han awas aja di antara kalian memberi dia makanan” ucap Hyeonri kesal

“Huaaaaaa aku lapar aku lapar aku lapar!!!!” pekik Kintan sambil gebrak meja

“Aish ne!! aku kasi! Tapi berjanjilah jangan seperti tadi!!” omel Hyeonri

“Ne eomma ^^ “ Kintan tersenyum

“Dan satu hal lagi aku ini bukan ibumu!! Kenapa sih kalian memanggilku eomma??” omel Hyeonri

“Mungkin sikapmu sudah seperti ibu kali xixixixi” Hany tertawa

“Bagus tuh hyeon berarti kau mempunyai sosok keibuan “ ucap Ririn

“Hoam yuk kita latian tadi malam manajer Kim nge sms aku go go cepat Secret angel!!!” pekik Kintan

“Aish berisik sekali kau Kintan!!!” omel Ditha

“Ya!! Kau juga cepat!! Ppali ppali ppali!!!!” omel Kintan seperti member komando pada prajuritnya.

“Aish ne” Mereka lalu bersiap pergi ke gedung latihan mereka.

“Asyik kita latihan deeeh!!” pekik Chaeri riang

“Ayo S.A kita berangkat!!!!!”

“Yeah!!!”

Sesampainya di sana mereka di sambut pelatih mereka Park Minra atau di panggil dengan pelatih Park. Mereka berkenalan sebentar.

“Sepertinya nona Park baik deh “ bisik Chaeri. Apakah begitu Chaeri???

4 jam setelah perkenalan itu

“hah hah hah” Ririn melap keringat di pelipisnya

“AIR!!AIR!!AIR!!” Kintan gelagapan mencari air.

“Capeeeeeeek!!!” Ditha terkapar

“AYO!!! S.A!! SEGINI SAJA KEKUATAN KALIAN!! BANGUUUUUUN!!!!” Pekik Pelatih Park

“Aish kusantet juga ini pelatih” gerutu Chaeri

“Mwoya!!!??”Pekik Pelatih Park

“Ani… han han hyeon hyeon bangun” chaeri membangunkan kedua temannya yang sudah tewas *tega banget bahasanya*

Mereka mulai berlatih lagi dengan tenaga yang sudah habis. Akhirnya latian seperti neraka itupun selesai juga.

“Baiklah cukup sampai disini dulu Secret Angel annyeong” Pelatih Park pergi.

“Annyeong..” Kintan tersenyum terpaksa.

“Aku sudah mati aku sudah mati…” ucap Chaeri sambil berbaring

“Aku mau pulang!!!! AAAAA!!!!” pekik Ditha

“Han han… aku lelah..” bisik Ririn dengan sisa tenaga

“Aku juga riiin..” ucap hany dengan suara yang amat lemah.

“Gimana keadaan Hyeonri Rin??” Tanya kintan

“Sudah tak sadarkan diri alias tidur kintan” ucap Ririn

“Ok ayo kita pulang …” ucap kintan lalu mulai membangunkan hyeonri

“nanti dulu kin kami semua lelah..” ucap Chaeri

“iya kau sih enak cuman lead vocal jadi di tengah tengah dan nggak banyak bergerak” omel Ditha

“ok ok kita baring di sini aja” kintan ikut berbaring.

Mereka lalu tertidur. Tanpa mereka sadari beberapa orang memasuki ruangan itu.

“Hwah hyung mereka mati!!” ucap Taemin

“Ya! Taemin! Tidak sopan kau berkata seperti itu!! “ omel Jonghyun

“Tapi hyung coba liat mereka tidak bergerak “ ucap Minho sambil meneliti keadaan.

“Iya!! Liat nih ku cubit cubit pipinya aja gak bergerak!!” Key mencubit cubit pipi Hyeonri

“Tuh kan betul kubilang…” Taemin tersenyum menang.

“Hiiii serem… apa jangan jangan mereka sudah jadi mayat ya??” Sekarang Jonghyun ikutan ketakutan

“Hei!! Jangan takut tenang saja!! Masa di sini bisa ada mayat!! Zombi mungkin..” Onew berusaha menenangkan mereka.

“Hiiii Zombi lebih menyeramkan hyung” Taemin makin takut. Tiba tiba sebuah tangan menangkap pergelangan lengan taemin.

“Hei aku haus bisa ambilkan aku minuman??” ucap Hany dengan wajah yang pucat.

“HIYAAAAAAA!!!! JANGAN MAKAN AKU!!! ZOMBI!! AMPUUUUUUN!!!” Pekik Taemin  berusaha melepas genggaman tangan Hany lalu bersembunyi di balik tubuh Minho.

“Apaan sih berisik banget!!” Ditha bangun lalu melihat personil Shinee yang menatap ditha takut.

“Maaf nona apakah anda masih hidup??” Tanya Onew. Suaranya bergetar ketakutan

“Ya!! Tidak sopan kau!! Aku masi hidup ya!!”Omel Ditha sambil melotot marah.

“Hyung dia bohong pasti dia sudah mati buktinya tuh wajahnya nyeremin” bisik Key

“YAAAA!!! KESINI KALIAAAAN!!!!” Ditha mengejar mereka.

“Hoam~~ ada apaan sih ribut ribut??” Kintan bangun lalu keheranan melihat Ditha tengah berkejar kejaran dengan member Shinee.

“Hoi!!! Kalian main kok gak ngajak ngajak??” Kintan ikutan berlari ke arah mereka.

“HUAAAAA!!! ZOMBIE NYA BERTAMBAH JADI DUAAAAA!!!!” Pekik Jonghyun.

“Mwo? Zombie? Di mana?” Tanya Kintan bingung lalu berhenti mengejar mereka.

“Ya kalian berdua!!” tunjuk Onew

“Buh buahahahahahahahahaha apa? Zombie? Hahahahaha “ Kintan tertawa keras sambil berguling guling.

“hei zombie pertama kenapa temanmu tertawa mendengar kami bilang kalian zombie?” bisik key yang langsung mendapat jitakan Ditha.

“Ya!! Sudah kubilang kami bukan zombie!! Kami ini GB baru!! Secret Angel!!” omel Ditha

“Ha? Beneran? Kok tampang kalian gak kayak malaikat??” ucap Taemin polos

BLETAK! BLETAK! Taemin dijitak ama kintan dan ditha.

“Enak aja!! Hei gak sopan ya!!” omel Kintan

“S.A pulang yuuuuk~~” manajer Kim datang.

“Loh manajer kim? Ngapain kesini?” Tanya Minho.

“eh? Ada Shinee wah pasti kalian mau latian ya? Nih kenalin GB baru nama nya Secret Angel atau disingkat dengan S.A “ manajer Kim tersenyum.

“Kami uda kenalan kok noona tapi namanya belom” Onew tersenyum

“Kin perkenalkan dirimu dan anggota yang lain”

“Annyeong naneun Kim Kintan nah ini Ditha Kim, yang tidur pakai kaos pink itu Park Ririn yang kaos Putih Kim Hany yang kaos biru laut Kim Hyeonri dan yang kaos hitam sambil denger lagu itu Kim Chaeri” ucap Kintan panjang lebar.

“Oh iya kalian mau ikutan kami makan siang di dorm mereka? sambil merayakan kedatangan mereka?” Tanya Manajer Kim

“Hmm… mianhe noona hari ini kami masi sibuk” Key tersenyum. *author meleleh*

“oh ya sudahlah ayo pulang!!” Manajer Kim berjalan keluar.

“Onnie!! Yang lain belum bangun!!!” Pekik Ditha

“Udah tendang aja!! Entar sadar kok!!” Ucap manajer Kim *sadis banget ni orang*

“Hoi!!!! Banguuuuuun!!!!” pekik Kintan dan Ditha bersamaan

“Huaaaaaaa!!! Jangan ganggu!!!!” pekik ririn dalam bahasa Indonesia

“Kyuhyun oppa asteri di ganggu huaaa kyuhyun oppa!!!” gumam chaeri

“Aish!! Hany masi ngantuk!!! Jangan ganggu!!” omel hany yang masi tertutup matanya

“zzzzzz” hyeonri masih tidur

“Hyeonri!!! Bangun!!”pekik Kintan

“ngantuuuuuuuk” gumam Hyeonri sambil membalikkan badannya kearah sebaliknya.

“BANGUUUUUN!!!!!” Pekik Kintan emosi. Semua meloncat bangun lalu menatap Kintan garang. Mereka lalu mencekik Kintan. Anak Shinee hanya bisa bengong melihat kelakuan mereka.

“Kim Kintaan!!! Kau tau aku tadi mimpi apa!! Aku di peluk Kyuhyun oppa tau gak!!” omel Chaeri emosi.

“Aku lagi ngedate ama Hankyung oppa!!” omel Ririn kesal

“Dan aku masi di jepang!!!” omel Hany

“Aku masi capek ya!!” omel Hyeonri

“KU BUNUH KAU!!” Pekik mereka bersamaan

“Ya!! Ya!! Jangan melakukan permbunuhan disini!!” omel Manajer Kim

“Hahahahaha udah bunuh aja~~” Ditha tertawa evil.

Bletak!

“Ya! Lerai mereka! dia itu leader mu ditha!!”omel Manajer Kim

“Ne~~ hoi!! Udah mau pulang gak!!” pekik ditha

“Eh? Pulang?? MAU!!!!”Pekik mereka serempak semangat lalu melepaskan cekikan mereka.

“Hyung mereka mengerikan ya??” bisik Jonghyun takut

“Ini namanya bukan Secret Angel tapi Secret Devil hiiiii” Taemin bergidik ngeri.

“Loh? Ada member Shinee toh annyeong oppa ^^ naneun Kim Hany imnida” hany tersenyum manis.

“Eh? Member shine? Annyeong oppa Kim Hyeonri ^^” Hyeonri tersenyum

“Park Ririn ^^”Ririn tersenyum

“Kim Chaeri” Chaeri menguap

“Yuk pulang~~ kita ada pesta nih buat ngerayain kedatangan kalian nih~~ ntar aku beli soju” Manajer Kim mengemaskan barang barang anak S.A

“aku mau Wine!!!!” pekik Kintan

“Ok!! Ntar kita minum wine~~” manajer Kim tersenyum

“Loh emang umurmu berapa??” Tanya Onew

“Aku 24 tahun hohoho” Kintan tersenyum bangga

“MWO!!” Pekik personil Shinee kaget

“ayolah jangan boong yang lain berapa??”

“aku 23 sama kayak kyuhyun~~” Hyeonri tersenyum

“Aku 22 “ Ucap ditha

“Aku sama kayak ditha” ucap Chaeri

“Ririn 21 :D”

“aku 20 magnae” gumam hany santai

“wow noona!! Tapi kalian cantik sekali dan tampak awet muda kayak umur belasan” ucap minho kagum

“Iyadong!! Hahahaha aku kan innocent .___. “ kintan nyengir

Bletak!!

“Siap bilang kau innocent!! Dasar nona yadong!!” omel Ririn

“Udah uda yuk pulang” Manjer Kim menyeret mereka pulang.

“Sampai jumpa shine!!” Hany melambai

“bye” taemin balas melambai

“hyung mereka cantik ya”bisik jonghyun

“tapi mengerikan.. hii serem” Key bergidik ngeri

“udah udah yuk kita latian ntar keburu malam” ucap Onew

“yosh!!”

Sementara itu anggota S.A dan manajer kim baru saja keluar dari gedung tempat mereka latian hp manajer kim berbunyi.

“Annyeonghaseo ne? oh ok annyeong” Manajer kim menutup telpon.

“apaan onnie?” Tanya Hyeonri

“petinggi SM sudah memutuskan minggu depan kalian akan mulai debut jadi besok kalian akan mulai rekaman dan judul lagunya sudah di putuskan..”

“Apa judulnya??” Tanya Chaeri penasaran

“ntahlah nanti juga kalian tau besok”

Saat mereka berjalan menuju van mereka berpapasan dengan member super junior yang baru saja mau masuk ke tempat latihan.

“Hei!! S.A ^^”Sapa Heechul

“Huah!! Heechul oppa menyapa!! Keajaiban dunia!!”pekik ditha

“ya!! Yeoja tidak sopan!! Emang salah aku menyapa!! Aku orang baik ya!!” omel Heechul

“Heechul ssi dan yang lain kalian setelah ini mau kemana??” Tanya manajer Kim

“Mau pulang noona wae?” Tanya Leeteuk

“Gimana kalo kita pesta di dorm S.A mau gak??”

“Mau!! Makan makan!!” pekik Eunhyuk

“Ya!! Monyet!! Makan mulu lu!!” omel kyuhyun

“apa kau bilang!! Monyet!! Dasar dimana sopan santunmu!! Aku ini hyungmu!!” omel Eunhyuk

“udah udah jangan bertengkar kyuhyun!! Eunhyuk!! Tentu nona kami mau kesana kok ^^” leeteuk tersenyum manis

“Ok sampai jumpa disana oh iya di dorm kalian ada wine kan? Ntar bawa ya~~”

“ambil saja noona di dorm lantai 11 ada ryeowook ama sungmin kok ^^” shindong tersenyum

“oh bagus kalo begitu ntar aku ke sana kalo begitu annyeong”

“annyeong hati hati ya ^^”

Cklek pintu dorm di buka.

“Kamarkuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!” pekik Ditha yang langsung berlari masuk kamar dan menguncinya dari dalam.

“YA!! Ditha Kim!!! Aku juga masuk masuuuuuuk!!!!!” pekik Hany sambil menggedor gedor dari luar

“Kamarkuuuuuuuu!!” Kintan ikut ikutan berlari masuk kamar namun belakang bajunya di tarik ririn.

“Ya!! Kau jangan macam macam atau hidupmu sebentar lagi!!” ancam ririn sambil menunjukkan kuda kuda karatenya.

“Aish ne helmoni” gerutu kintan

“mwo??? Kau bilang APA!!”

“aniyo!!! Huaaaa tolong akuuuu!!” Kintan berlari keluar dorm.

“Ya!! Tunggu aku!!” pekik Ririn

“Hei!! Kalo kalian ke lantai atas bawain wine!!” pekik manajer Kim

“nde!”

“main ps ah~~ hyeon main yuk” ajak Chaeri sambil menghidupkan ps

“ogah kau aja maen sendiri aku mau mandi” Hyeonri berjalan masuk kamar mandi.

“onnie~~” Chaeri menatap manajer kim dengan tatapan puppy eyesnya

“kagak mempan!! Udah lebih baik kau bantu aku memasak bulgogi hank au juga ikut aku ” manajer Kim menyeret Chaeri dan hany ke dapur

“andwae!!! Aku mau main ps!! Aaaaaaa!!” pekik Chaeri

Sementara kintan dan ririn mereka berkejar kejaran hingga sampai di depan dorm lantai 11

“Ya!! Kim kintaaaaaa!! Tunggu akuuuu!!” pekik ririn marah

“Shireo!!! Hahahahahahaha” Kintan tertawa sambil berlari. Dia lalu mengedor pintu dorm super junior

Tok Tok Tok Tok

“Oppaaaaaaa!! Buka pintu!!!!!! Pekik Kintan sambil ketakutan monter dancer datang. Bisa bisa kalo tertagkap ia bisa binasa seketika karna jurus karate ririn sangat mengerikan.

“iya? Waaaaaa!!!” sungmin yang membuka pintu jatuh karna di tabrak kintan.

“ada ap… omo!! Sungmin hyung dan kintan!!! Apa yang kalian lakukan!!” pekik Ryeowook.

Memang kalo di liat dari sisi yang kurang pas terlihat itu pose yang kurang baik untuk anak anak #paansih. Tubuh Sungmin tertimpa Kintan. Wajah mereka berdua hanya berada dalam jarak yang cukup dekat. Wajah mereka berdua memerah.

“ya! Mau sampai kapan posisi kalian seperti itu!!” omel Ririn.

“eh??” ucap kintan dan sungmin serempak. Mereka lalu berdiri. Saling menunduk malu.

“aish kalian ngapain datang kesini??” Tanya Ryeowook yang tidak suka melihat hal itu.

“kim onnie nyuruh kita ngambil wine sama oppa sekalian ngajakin ryeowook oppa ama sungmin oppa ikutan pesta  di dorm kami ” ucap Ririn

“ha?? Oh ok silahkan masuk aku ambilkan ya..” ryeowook masuk ke dalam.

“oppa gimana kami masuk kalo oppa masi berdiri di depan pintu” ucap Ririn yang membuyarkan lamunan sungmin dan Kintan.

“eh? A ayo masuk” sungmin bergeser sedikit ke samping. Ririn berjalan masuk di susul Kintan.

“naaaah ini sudah aku ambilkan yuk kita ke dorm kalian hyung ayo kita pergi!!” ucap ryeowook.

“k kkaja…” sungmin berjalan mengikuti ryeowook.

“hoi!! Melamun aja yuk kita pulang!!” Ririn berjalan di samping ryeowook

“ah I iya..” kintan berjalan.

Brak!!

“ kami pulang!!” pekik Ririn

“wah udah pulang wine nya mana??” Tanya Ditha dan Hyeonri.tengah asyik menonton tv

“Tara!!!! Nih!! Ntar kita minum yuk dit!!” ucap Kintan yang sudah ceria.

“Sip!! Eh ada ryeo oppa ama sungmin oppa annyeong oppa ^^”

“annyeong ditha Hyeonri ^^” ryeo tersenyum.

“annyeong dit hyeon”

“kim onnie mana?” Tanya Kintan sambil celingukan

“tuh di dapur lagi masak amah any dan Chaeri wah wah jadi apa masakan tuh nda berani aku ke dapur” ditha bergidik ngeri.

“loh emang kenapa??” Tanya ryeowook bingung

“yah Chaeri kan gak bisa masak hany sih ya bisa sih cuman gitu lah nda meyakinkan..” jelas Hyeonri

“waduh!! Bisa keracunan kita nih!!” ucap Sungmin kaget

“oppa tolong awasi mereka sepertinya mereka mencurigakan..” ucap ririn

“oppa gak mau kan sebelum debut kita uda mati duluan??”

“ok!!! Tenang saja!! Aku akan ke dapur..!!” Ryeowook berlari ke dapur.

“aah syukur ada koki di sini..” Ditha bersantai.

“iya kalo gak bisa gawat..” Kintan berbaring di sofa

“jadi kita ngapain??” Tanya sungmin

Brak!!

“Kami dataaaaang!!”

“MAKAN!!” pekik Shindong dan Eunhyuk

“aish tenang dong oppa jangan berisik!! Kim onnie ryeo oppa hany dan Chaeri lagi masak!!” omel Ririn

“ooooh ok!! “

“wah!! Ada ps!! Aku main ah~~” Kyuhyun menghidupkan ps

“eit!! Pajak!!” kintan mengulurkan tangannya yang lalu di tepuk kuat oleh kyuhyun

“pajak apaan!! Pelit banget!! Gak bole pelit ntar kayak hyuk!!” ucap Kyuhyun

“ya!! Apa maksudmu!! Kyu kau benar benar cari gara gara denganku!!” pekik Eunhyuk

“udah udah woi!!” omel Heechul

“wah rusuh ya… .__.” Ucap Hyeonri

“bukan super junior namanya kalo gak rusuh..” Hankyung tertawa

“aish si tante tua ini lagi “ ucap kyuhyun

“Ya!! Setan kecil!! Kau bilang aku apa!! Tante tua!! Aku masi muda ya!! Aku lebih cantik dari kau!!” omel Heechul emosi lalu menjitak kyuhyun

“Hyung aku di jitak heechul hyung” adu kyuhyun sama donghae

“aish kyu kau nakal sih… “ donghae ikutan menjitak kyuhyun. Kyuhyun manyun lalu mulai main ps.

“Woi!! Pajak!!!! “ pekik Kintan yang lalu merampas stik ps.

“enak aja pajak pajak!! Uda kita tanding aja yang kalah bayar mau nggak!!” omel Kyuhyun

“gak kyu dosa pake bayar bayar..” ucap siwon

“denger tuh dosaaaa” ucap ditha

“ok untuk kali ini aja aku setuju..” kintan tersenyum

“deal!!”

“dasar mata duitan…” ucap Eunhyuk yang lalu dijitak Kintan

“Ya!! Hyung gadis ini berani menjitakku!!” pekik Eunhyuk histeris.

“sudah hyuk makanya jangan deket deket dia…kena jitak kan” ucap yesung

“aku ke dapur ah ngecek mereka tuh ngapain sih.. penasaran aku” Leeteuk berjalan ke dapur

“tunggu hyung!! Aku ikut!!” shindong nyusul.

“hei kalian ini temenan ya?” Tanya siwon membuka pembicaraan

“yap temen tapi beda umur gitu…” ucap Hyeonri

“oh yang paling tua siapa??” Tanya Heechul

“Tuh si Kintan..” tunjuk Ririn

“Kok kalian gak manggil dia dengan onnie??” Tanya donghae

“puh gak pantes tampang dia di panggil onnie kalo diliat dari tingkahnya aja kayak magnae gitu..” Ditha ngakak melihat tingkah kintan.

“oh kupikir kau yang paling tua dit tampangmu kayak nenek nenek..” ucap Heechul

“ya!! Apa maksudmu Kim Heechul!!!!” Ditha menjitak Heechul

“Ya!! Aku lebih tua darimu!! Jangan seenaknya memukulku!!”omel Heechul yang lalu menjitak ditha.

Mereka mulai bertengkar. Yang lain hanya bisa geleng geleng kepala.

“ah sudahlah biarkan saja mereka.. yang kedua siapa??” Tanya Yesung

“Aku aku umurku 23 tahun” Hyeonri tersenyum malu malu

“nah kenapa kalian gak manggil hyeonri onnie?” Tanya kibum

“hyeonri aja kayak anak kecil gimana mau di panggil onnie” ucap ririn santai

“Betuuul!!!” Hyeonri cengengesan.

“lalu yang ketiga?” Tanya sungmin

“Ditha ama Chaeri merek umurnya samaan 22 taun”

“oooh mereka toh 22 taun.. yang keempat?”

“ririn ririn aku 21 taun :D” ririn tersenyum

“hmm berarti magnaenya hany ya berapa?” Tanya kangin

“20 tahun dia masi kuliah..”

“oooh wah kalian masi muda toh ya~~” Eunhyuk manggut manggut.

“Ya begitulah kami kan awet muda gak kayak Hyuk oppa~~” celetuk kintan yang ber high five sama kyuhyun dan ngakak berdua.

“aish!! Kalian berdua menyebalkan!! Uda kayak kakak adik!!! “ omel Eunhyuk

“wah boleh tuh!! Noona kau jadi kakakku saja!! Kita bikin keluarga evil!!” usul kyuhyun

“boleh tuh sekali sekali hahahahahaha we are evil family!!” pekik Kintan riang

Mereka berdua ngakak bareng. Semua geleng geleng kepala.

“bagaimana bisa dia jadi leader kalian??” Tanya Eunhyuk

“Takdir oppa ini semua sudah takdir…” ucap Hyeonri.

“Hayoooooo makanan sudah dataaaang!!!!” Pekik Shindong.

“Yeah!! Makaaaaan!!” Kintan melempar stik ps

“Noona kita belum selesai main!!” Kyuhyun cemberut

“Udah!! Liat di layar tv!!” pekik Kintan . Kyuhyun menatap kea rah tv dan benar permainan sudah selesai dan pemenangnya adalah Kintan. Wajah Kyuhyun berubah jadi pucat.

“Huahahahahaha kau kalah kyu??!! Huahahahahahaha…” Heechul tertawa setan

“Rasakan Kyu!!” Kangin ikut tertawa setan

“Sudah ayo makan jangan banyak tertawa ntar dagingnya habis di makan hyuk tuh” ucap manajer Kim

“Wine!!! Aku mau wine!!” pekik Kintan yang lalu meminum winenya.

“bulgoginya enak aku suka!!!” ucap Yesung.

“Jelas kami yang masak!!: Chaeri tersenyum bangga

“ehem ehem..” Ryeowook berdehem

“ehehehe dengan bantuan Ryeo oppa juga gomawo oppa” Hany tersenyum.

“Baiklah dengan ini kita bersulang agar Secret Angel menjadi terkenal di korea eh bukan di seluruh dunia malah!! Ayo bersulang!!” Leeteuk mengangkat gelas wine nya

“Yeah! Bersulang!!”

Tak berapa lama kemudian…

“Yeaaaaaaa aku menang lagi!!!! Hik!!” pekik Kintan riang

“aish!! Kenapa aku kalah!!” Pekik kyuhyun frustasi.

“sudahlah kyu tabah saja kalo kau emang kalah udahlah..” ledek Kangin

“Andwae!!!! Masa tuan muda cho kyuhyun bisa kalah!! Noona ayo kita tanding lagi!!” pekik Kyuhyun.

“hei kalian ELF ya??” Tanya Leeteuk

“eh? Ne kami ELF ^^ “ Ririn tersenyum

“Pasti ada yang kalian suka dong diantara kami.. ayo sebutkan dari kau hyeon” ucap Donghae semangat.

“a.. aku penggemar Donghae oppa >//<” Hyeonri tersenyum malu malu

“kalo aku hankyung oppa >//<” wajah ririn memerah

“Kamsahamnida” Hankyung tersenyum

“kalo kau han?”

“aku Yesung oppa .__.” Ucap Hany. Yesung hanya nyengir

“kalo kau chaeri?”

“aku Kyuhyun oppa “ Chaeri menunduk malu malu

“Cieeeeeee kyu nih ada yang jadi penggemar mu!!” pekik Siwon

“Aish!! Aaaaaaa tidaaaaaak!!!” pekik Kyuhyun

“Wah sabar ya chaeri sepertinya kyuhyun tidak memperdulikanmu..”

“ah tidak papa aku tau kok sifatnya..” chaeri tersenyum

“calon istri yang baik..” goda Ditha

“Kalo kau ditha??”

“Ahahaha pasti dia nge fans ama aku..” Heechul tersenyum bangga

“entah kenapa aku harus mengakuinya walaupun kau itu kayak perempuan cantik tapi aku harus mengatakan ya aku memang penggemarmua aaaa sial!!” pekik ditha

“hahahaha aku kan lebih cantik darimu dasar gadis jelek =P” ejek Heechul

“Mwo!! Ya!! Aku lebih cantik dari kau kim heechul!!” pekik Ditha marah yang lalu memukul Heechul

“Aish!! Dasar yeoja monster!! Sakit tau!!”

“sekali lagi kita biarkan mereka hmm kalo si kintan siapa??” Tanya sungmin

Personil S.A saling berpandang pandangan.

“Kintan sih maruk…”ucap Hany

“yap bener maruk..” ucap mengangguk

“maksudnya?” Tanya Siwon

“ ya di itu sukanya lebih dari 1 orang..” ucap Hyeonri

“siapa aja??” Tanya Leeteuk penasaran

“Leeteuk oppa sungmin oppa ama siwon oppa” ucap hyeonri ririn dan hany serempak

“wahahahahahaha aku menang!!!” pekik Kintan

“ aaaaaa kalah lagi!!!” pekik Kyuhyun histeris

“ckckck… tapi kintan lumayan juga.. hmm” Siwon memperhatikan kintan

“yap boleh juga tuh..” Sungmin memperhatikan

“hei untukku dong…” omel Leeteuk

“heh bisa gawat nih “ bisik Hany

“iya kena hajar reader juga kita..” bisik Ririn

“salahin author aja kalo ada masalah..” tunjuk Hyeonri

Author: he!! Saya tidak ikut campur!!

Hany: yang biki siapa si ==”

Author : siapa ya?? Ehehee

“udahlah yuk kita cerita yang laen aja..” Ryeowook mengubah topik

Tawa riuh di dorm Secret Angel malam mini benar benar ribut

00.02 a.m

“kalo begitu kami permisi dulu annyeong ^^” Leeteuk tersenyum.

“ndee aku juga annyeong!!” manajer Kim kabur.

Blam!!

“member S.A melihat sekeliling ruangan. Ya ampun kotornyaaaaaaaa.

“wah kerja rodi kita malam ini..” ucap Hyeonri

“dah pegang sapu masing masing..” kintan memberikan sapu ke anggota yang lain

“terus kau ngapain??” Tanya Chaeri

“ya tidurlah good night” kintan berjalan masuk kamar

“eit!! Mau mana lu!! Ayo bantu juga!!” omel Ditha.

“andwae!! Aku ngantuuk!!”

“eit!! Gak nerima alas an!! Ayo kerja!!” omel Hany

Mereka pun mulai membersihkan ruangan yang penuh dengan sampah makanan.

08.25 a.m

“aku sudah tidak kuat lagi kita tidur saja disini..” ucap Ririn

Akhirnya mereka tertidur di ruang tengah yang sudah bersih itu.

Kring!! Kring!! Alarm berbunyi dengan nyaring

“Waaaa!! Gak ada aat yang bisa untuk menghancurkannya kah!!” Kintan melempar bantal

“Ya ampun!! Uda jam segini!! Ayo!! Cepat ita siap siap kita mau rekaman!!” pekik Hyeonri

“Hyeon berikan aku waktu 5 menit lagi!!” pekik Chaeri

“sudah cepaaaaaaat!!!” pekik Hyeonri

“waaaa aku benci hidupku!!” ditha meloncat lalu masuk kamar mandi

“telat aaaaaaaa” pekik Ririn

Mereka berlari kesana kemari untuk bersiap karna hari ini mereka akan rekaman untuk debut mereka.

“Ayoo Secret Angel!! Kita berangkat!!” pekik Kintan dengan suara tersisa

“ne….” ucap personil yang lain lemah

Blam!!

TBC

Mian agak membosankan di mohon komennya ya ^^ *bow*