Me and Them! : Telpon…

Ah.. dorm suju entah kenapa tidak ada habisnya untuk diceritakan…
Brak!!!
“Cho Kyuhyuuuuuuun!!!!”
Terdengar teriakan dari seorang yeoja nan cantik dan imut *plak!*. Para member SJ lantai 11 terbangun dengan kaget. Ryeowook yang paling pertama keluar kamar melihat yeoja itu dengan heran.
“Ya! Kenapa pagi-pagi berteriak nona Kim!!” Omel Ryeowook sebal.
Baca lebih lanjut

Iklan

Me and Them Extra :For My dearest Heechul oppa #eh

Author : Kintanrahmi

Main cast : Kim Heechul and Kwon Ditha

Other Cast : Super Junior member, Kim Kintan, Kim Chaeri, Lee Hany, Kim Hyeonri, Park Rira, and Park Rinhyo,

Genre : Family, Love

Rating : untuk semua umur 😀

Disclaimer : ini ff aku yang ngetik aku tapi idenya dari aku dan tuhan tentunya. Sungmin dan Kintan punya aku sisanya silahkan diangkut kerumah masing masing. Aku gak suka dengan namanya siders, plagiator, dan ngebash. Hargailah karya orang agar karyamu dihargai 😀

Baca lebih lanjut

Good Day : Coffee time!! Part 1

Oppa… Aku memeluk lengannya dengan manja. Kami berdua tengah menatap langit sore di hamparan padang rumput yang luas.

Mm??Ucapnya santai.

Langitnya cantik.. sungguh cantik… Ucapku senang. Yah langit sore adalah sesuatu yang menurutku paling indah di bumi ini setelah pelangi dan pria ini tentunya.

Tidak.. kau lebih cantik kelinci kecilku… seluruh jagat raya mampu mengalahkanmu.. Ia tersenyum manis.

Oppa.. kau sangat pandai merayuku Aku meninju pelan bahunya. Terdengar tawa khas miliknya yang sangat indah di telingaku.

Youngrin-ah~~ apa keinginanmu yang paling terbesar?? Tanyanya serius sambil meniup niup poniku yang menutupi rambut panjangku. Aku tersenyum kecil.

Aku ingin membangun café kecil yang bernama good day dan karyawannya hanya kau dan aku, Kau mengurusi dapur dan aku mengurusi tamu kalau kau?? Tanyaku.

Aku ingin menikah denganmu dan mewujudkan keinginanmu itu… Jadi maukah kau menikah denganku?? Ia tiba tiba berlutut dan mengeluarkan sekotak cincin yang berisikan sebuah cincin bertahtakan berlian mungil. Aku hanya bisa menutup mulutku dengan tangan kananku sedangkan tangan kiriku digenggam erat olehnya.

Yah.. aku mau… Air mataku jatuh begitu saja. Kami berdua berpelukan bahagia.

Baca lebih lanjut

Did You Love Me?? Part 3

Author : Kintanrahmi

Main cast : Kintan, Super Junior, Shinee, Chaeri, Inyoung, dan Ririn

Genre : Romance

Rating : PG -15

Disclaimer : ini ff aku yang ngetik aku tapi idenya dari aku dan tuhan tentunya. Sungmin dan Kintan punya aku sisanya silahkan diangkut kerumah masing masing. Aku gak suka dengan namanya siders, plagiator, dan ngebash. Hargailah karya orang agar karyamu dihargai :D

Baca lebih lanjut

Evil Family : Kyuhyun’s diary~~~

Author : Kintanrahmi

Main cast : Cho Kyuhyun, Kim Kintan, Kim Jong Woon, Kim Heechul, Lee Sungmin and mysterious girl

Genre : Family, Love

Rating : untuk semua umur 😀

Disclaimer : ini ff aku yang ngetik aku tapi idenya dari aku dan tuhan tentunya. Sungmin dan Kintan punya aku sisanya silahkan diangkut kerumah masing masing. Aku gak suka dengan namanya siders, plagiator, dan ngebash. Hargailah karya orang agar karyamu dihargai 😀

Baca lebih lanjut

Me & Them : Apa? aku gak ikutan u,u

Author : Kintanrahmi
Main cast : Super Junior and find it ^^
Genre : seperti biasa uwoooooo
Disclaimer : ini ff saya hanya saya dan tuhan yang tahu jangan memplagiatornya ok? Kintan dan Sungmin milik saya yang lain terserah mau diapain kkkk~~

Kim Kintan tengah asyik berguling guling di ruang tengah dorm lantai 12. Ini adalah kebiasaannya yang selalu ia lakukan jika tengah berada di dorm. Park Jung Soo, leader SJ tengah asyik menatap gadis aneh *Kintan* yang berguling guling di ruang tengah. Donghae yang baru saja datang hanya bisa menghela napas.
“Ya!! Bisa kah kalian menghentikan kelakuan cacat itu ha?!” Tanya Donghae.
“Aish.. sirik bilang gak bisa guling gulingan “ Ucap Kintan cuek dan semakin kuat berguling guling.
“Diem!!! Aku gak kayak kau!!” Omel Donghae.
“Huuu syirik” Goda Kintan masih berguling guling.
Bruk!!!
“Ah…” Ucap Kintan yang hanya bisa terdiam menatap apa yang ditabraknya. Meja yang berisikan piala penghargaan milik Super Junior jatuh. Piala piala itu berhamburan kelantai.
“Ada apaan?!!!!” Heechul keluar kamar dan ternganga.
“Aigooo… Kintan gak papa??” Leeteuk membangunkan Kintan.
“Kim Kintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!!!!!” Suara Heechul menggelelgar dimana mana.
“Ya? ada apa??” Tanya Kintan dengan tampang polosnya.
“Kau masih bertanya ada apa?? liat hasil perbuatanmu ini!!!” Pekik Heechul.
“Wah jadi keren..” Kintan menggumam kagum melihat piala yng bertaburan di lantai.
“Keren? kau bilang keren?!!! kemari kau!!!” Heechul bersiap menjitak adiknya.
“Sabar hyung.. tenang.. jangan emosi…” Donghae memegang lengan Heechul.
“Ya!! Lee Donghae!! menyingkir!! aku akan memberi pelajaran pada adikku ini!!” Heechul semakin meronta.
Malhalkka malkka gominhada nal
Isanghage bolkkabwa mangseoryeotjiman
Deo isangeun andwe chingu nan bandae
“Ah yoboseyo oppa?” Tanya Kintan.
“……”
“Ha? Hany gak ada~~ yang ada suaminya~~ mau bicara?”
“……”
“Hahahaha tumben nelpon pake hape Jungmin? oppa emang dimana??”
“……”
“Oh ok~~ ara ara… bilang Kyujong kembalikan pspku!!!!!! awas kalo dia tidak mengembalikannya jangan harap bisa bertemu dengan jagiyanya itu~~”
“…….”
“HAHAHAHAHAHA ok!!! annyeong ^^” Kintan tersenyum lalu menutup telponnya dan mengambil tas lalu keluar.
“Dari siapa?” Yesung menghadangnya
“HyunJoong oppa tadi menelponku~~ dia cari Hany katanya ” Ucap Kintan lalu berlalu santai meninggalkan orang orang di dorm.
Blam!!
“Ya!! KIM KINTAN!!! BERESKAN DULU RUANG TENGAH INI!!!” Pekik Heechul yang baru sadar Kintan uda ilang.
“Hyung kenapa?” Tanya Donghae yang bingung melihat perubahan raut wajah Yesung yang agak aneh.
“Ani.. aku harus pergi….” Yesung berlalu pergi.
Seluruh makhluk yang berada di situ terdiam saat melihat Yesung berlalu. Ada aura aneh. Aura itu kelam dan agak menakutkan. Tampaknya Yesung sedang dalam kondisi yang kurang baik. Author aja agak ngeri nih deket deket Yesung oppa. Deket deket Donghae aja *dipelototin Hyeonri* Sementara Kintan tengah asyik memainkan hpnya di taman. Bberapa pria tampan menghampirinya.
“Annyeong Kin ^^” Salah seorang dari pria itu menyapa Kintan. Kintan menoleh dan tersenyum lebar kearah semuanya.
“Oppa~~ sudah lama tidak bertemu~~” Kintan memeluk pria yang menyapanya tadi.
“Long time not see you ^^ kau makin cantik~~”
“Oppa juga~~ tapi kenapa bawa bocah bocah ini -__-”
“Aish.. tak boleh begitu dong noona~~” Pria yang imut memeluk Kintan erat.
“Aigoo… sudah lepas lepas malu diliat orang~~” Kintan melepas pelukan pria imut tersebut.
“Ok karna kau datang kesini berarti kau menyetujuinya kan?”
“Yap aku setuju~~”
“Ok kita mulai rencananya…”

To Be Continued….

SELAMAT MALAM JUMAT .___.
malam yang cukup indah hahaha
ok ini hanya keisengan semaa jangan berharap lebih yah~~
reader : siapa juga ha?!! -___-
ok ampuuuuun nah akan aku lanjutin secepat cepatnya selama aku bisa hehehe sekian dulu dari saya annyeong readers *lempar bias masing masing*