Nae Namphyeon part 1

Author : Kintanrahmi

Main cast : Cho Kyuhyun, Kwon Jiyong, Nickhun, Max Changmiin dan YOU

Genre : Comedy romanca

Rating : PG-15 akan naik perlahan lahan.

Disclaimir : ini ff aku yang ngetik aku tapi idenya dari aku dan tuhan tentunya. Sungmin dan Kintan punya aku sisanya silahkan diangkut kerumah masing masing. Aku gak suka dengan namanya siders, plagiator, dan ngebash. Hargailah karya orang agar karyamu dihargai 😀

Warning!!! : Ini ff gak jelas jadi yang merasa hidupnya jelas menjauh dari ff ini ara?

“Onnie!! Bangun!!” Sebuah tangan mungil menepuk pelan wajahku.

“Aish ne 5 menit lagi..” Kututup wajahku dengan bantal.

Baca lebih lanjut

Namaku Heebum

Author : Hamsterpumpkin

Main Cast: Heebum and super junior

Genre: romance comedy?

Author POV

“Heebum? Heebum? “ Panggil Heechul

Seekor kucing siam menghampiri Heechul. Heechul segera menggendongnya.

“Aih Heebum kami pergi dulu ya bentar kok paling 4 jam lagi kami pulang~~ “ Heechul mencium Heebum mesra.

“Meong!” Heebum tersenyum *ok heran sejak kapan kucing bisa senyum

“Ya! Heechul! Ppali!!” Ucap Leeteuk

“Ne hyung~” Heechul menurunkan Heebum lalu bergegas turun kebawah

“Heebum kami pergi~~” Semua personil SJ mencium Heebum.

“Oh iya aku sudah memberikan makanan baru untukmu lebih mahal loh~ untuk pertumbuhan tapi ini makanan manusia~~” Ucap Ryeowook

“Wookie jangan kau racuni kucingku!!” Pekik Hechul

“meong!”

“Makan ya~~” Ryeowook menyodorkan tempat makan Heebum.

Blam!

Heebum POV

Dorm hening, sudah sepi

Inilah yang mereka lakukan setiap hari. Memberiku makan lalu meninggalkanku dalam waktu yang cukup lama. Aku segera menghampiri makanan yang diberikan oleh Ryeowook tadi, lai aku melahap makanan tersebut.

BLUSSSSSH!!!

Sebenarnya, tiada yang tahu bahwa aku ini bisa berubah menjadi manusia. Ya seorang gadis biasa. Kuperhatikan sekeliling ruangan. Wah wah berantakan sekali tempat ini. Harus segera dibersihkan. Aku mulai mengambil barang barang yang berserakan. Ugh ini pasti kaos kaki Hyuk! Bau sekali!!! Harus segera kucuci.

2 jam kemudian….

Cling cling seluruh ruangan sudah bersih dan rapi. Waah memang pekerjaanku selalu rapi hohohohohoho *Heebum sombong

Haah capek juga kalo tugasku setiap hari kayak gini terus. Meskipun aku gak dikasi uang tapi kalo mereka udah kasi aku makanan dan kasih saying mereka itu gak masalah. Masih ada waktu 2 jam lagi. Hm gimana kalo aku buati masakan buat mereka? ya! Boleh boleh juga.

1 jam 50 menit berlalu…

“Finish!!” seruku kegirangan

Aku pun melihat jam dinding. OMO! Aku cuman punya waktu 10 menit untuk mengubah diriku menjadi kucing lagi!. Segera ku kekamar Heechul, mencari makanan kucing lalu melahap makanan yang berbentuk kan tersebut, Hap!

Blussssssh!!!

Aku kembali menjadi kucing lagi. Lebih baik aku baring baringan aja di kasur Heechul. Capeek banget~~

BRAK!

“Kami pulang!!” seru 13 member bersamaan

Heeh.. berisik banget sih!! Ngantuk ni~~ kututup mataku perlahan aah~~ enaknya tidur

Brak!!

“Heebum!! Aah~~ aku kangen~~” Heechul menggendongku lalu menciumiku.

“Meong..meong..!!” Aku mengomel walau ku tau ia tidakmengerti apa yang kukatakan.

“Heebum~ tidur yuk~” Heechul membaringkanku ketempat tidur. Akhirnya tidur juga~ Kami tidur berdua. Heechul memelukku erat.

Cklek..

“Heechul~ loh? Aku tidur juga ah~” Hankyung ikutan tidur. Ugh sempit! Kenapa aku yang dipeluk sih? Lebih baik aku ke kamar Shingong!!

“Meong!” ucapku member salam

Siiing…sepi kemana Shindong?? Ah sudahlah ke kamar Teuki ama Hae aja ah~

“Meong!”

“Eh Heebum ^^ sini tidur denganku yuk!” Hae menggendongku dan membawaku ke kasurnya. Yes tidur juga!

“Hae~ yuk jalan~~” Ucap Hyuk

“Ayo!! Mian Heebum~~ bye bye!!” Hae meninggalkanku.

Cih Hyuk sialan aku ditinggal deh loh tapikan ada teuki? Ngapain dia? Oh main laptop di kasurnya toh~ aku meloncat ke pangkuan Teuki. Krr anget. Teuki menutup laptopnya tersenyum kearahku.

“Aduuuh Heebum ngantuk? Ya udah tidur ama Teuki aja ya~” Teuki mengelus buluku. Akhirnya aku tertidur dengan Teuki =^^=

AuthorK: Kucing sialan!! Dia suami ku!! Tidaaaak

Heebum: kkk~~

AuthorR: udah thor sabar

AuthorI: eh jangan ngamuk ntar ni ff ancur!!

AuthorK: gondokan

Perlahan aku membuka mataku. Ngh~ uah!! Leeteuk!! Wajah Leeteuk berada di depan wajahku! Omo~ aku gak nyangka kalo Leeteuk bakal secakep ini. Uaaa~~

“Hyung! Bangun Hyung!!!” seru Donghae membangunkan Leeteuk

“Mm? ada apa? Masih ngantuk nih”

“Ada makanan di atas meja! Enak enak lagi!”

Leeteuk segera bangun meski terpaksa

“Wow!” Leetuk terpana setelah melihat kenyataan bahwa emang bener ada makanan

“Siapa nih yang buat?” ucapnya lagi

“Siapapun yang buat aku makan!!”ucap Hyuk yang sudah duduk di atas meja makan.”Nyam hmm.. enak “ Ucap Kyuhyun

“Wah jyu ngambil bibimbap ya? Ya uda aku ikut aja” Jelas sungmin

“Wah bahkan ada pancake juga!!” Kata Kibum tersenyum puas

“Berarti yang membuat masakan ini tahu makanan kesukaan kita” Ungkap SIWON

“Dan tahu tentang kita” Tambah Heechul

“Itulah aku nanya siapa yang memasak masakan ini??” Jelas Leeteuk

“OMOOOOO!!” Teriak Kangin
Ada apa?” Tanya Hankyung yang menyusul Kangin

“Kamarku kinclong!!” seru Kangin

“Yeeeeee….”

“Hyuk! Sini sini” Ajak Donghae ke tempat cucian

“Waeyo?”

“Tuh kaos kakimu!” Tunjuk Hae

“Waaa siapa yang cuci??”

“Tumben banget ada keanehan di dorm ini..” Jujur Shindong

“Jangan jangan ada hantu..” Kibum nyempil

“Baguslah, berarti hantu di dorm ini hantu baik..” Jelas Heechul gak mau ribet

“Coba kita bayangin hantunya kayak gimana!!” seru Wookie

“Menurut kalian hantunya cewe ato cowo?” Tanya Leeteuk

“Kayaknya cewe deh?”

“Eh nggak nggak bisa aja cowo” Ucap Shindong

“Tapi jarang lho ada cowo yang mau ngurus pekerjaan rumah..” kata Hae

“benar juga pilihan satu satunya itu seorang cewe” Lanjut Hyuk matanya berbinar binary

“Tunggu hyung! Jangan berbinar binary dulu!” ucap Wookie menasihati.

“Bisa jadi itu hantu ahjumma..” Lanjut Sungmin

“Atau gadis muda..” Hyuk nyengir

Aku menghampiri mereka tersenyum walau mereka tidbisa melihatnya. Ihihihih.. merka tidak tahu kalo yang mengerjakan semua itu adalah aku.

“Ah sudahlah kita harus mensyukuri ini..” ucap Leeteuk

“HEI!! KAU!! YEOJA ATAU NAMJA!! TERIMA KASIH ATAS PEMBERIANMU!” Pekik Heechul

“Ya hyung jangan tereak tereak!” omel Kyuhyun

“Ayo kita lanjut makan~~” Mereka mulai makan lagi.

“Meong!” aku menghampiri mereka

“Kibum ! Heebum deketin kamu tuh minta makanan kamu kali!” ucap Hyuk

“Oh ioya deh nih Heebum^^” Kibum memberikanku daging rol. Aku yang sangat suka mulai melahap. Begitu habis aku baru sadar Omo! Aku makan makanan manusia!!

Blussssh!!!

Aku berubah menjadi manusia di hadapan mereka.

“i..itu yang barusan apa??” Tanya Hae yang kebetulan duduk di meja paling pinggir dekat denganku.

“A.. apa?” Tanya Kyuhyun setengah kaget

“YEOJA!!” Pekik mereka ber 13 bersamaan

Wah.. ottohke? Ottohke? Omo! Bagaimana ini! Mereka memandangku !! takut rasanya~~

“Apakah kay Han J HeeBum??” seru Heechul kepadaku.

Melihat semua kebingungan itu aku pun segera mencoba lari dan keluar dari dorm tersebut. Yes! Aku berhasil keluar

“Dapt!” Seru Eunhyuk yang mendapatkan tusukan konde ku. sehingga membuat rambut hitam itu tergerai bebas. Aku melihat kebelakang. Eunhyuk terpana. Game over duluan. Sisa 12 orang mengerjarnya. Lalu Shindong menyerah karna kelelaha. Leeteu masi lapar dan satu persatu dari mereka gugur. Sekarang tinggal 5 orang yang masih mengejar Heebum.

“Haah aku lelah “ Sungmin kelelahan

“Dia kan cewe tapi kok staminanya kuat?” tambah Hankyung

“Namanya kucing wajar dia lincah” tutur Siwon

“Tapi kalo kayak gini kita gak bakal dapat dia!” seru Donghae

“AKU BISA MENANGKAPNYA!!!!” seru Kangin mendahului yang lain. Dengan lompatan indah (?) Kangin menangkapku dan sukseh besar! Aku sudah berada pada gendongannya.

“Aish! Lepaskan aku oppa!!” pekikku

“Tidak akan agasshi..”

Yap disinilah aku duduk dikelilingi oleh 13 namja yang menatapku dengan tatapan penasarannya.

“Siapa kau?”

“Kau tidak benar benar Heebum kan?”

Kau masuk dari mana?”

“Kau yang membersihkan kamarku?”

“Kau yang mencuci kaos kakiku?”

“Kau yang membuat semua makanan ini?”

“Sa..saya.. Han.. J.. Hee.. HeeBum…”

Mendengar itu udah kupastkan pasti Heechul shock ternyata benar malah parah! Dia pingsan! Hankyung mengipasinya.

“Ya.. itu semua aku yang melakukannya” aku tertunduk malu.

“Maaf aku ingin pulang..” tambahku lalu mencoba pergi dengan terburu buru

“Tunggu dulu..” Leeteuk mencegahku

“Selama bertahun tahun kau kan tinggal disini kau ingin pulang kemana?”

“Kalian tinggal memberiku makanan kucing saja dan aku akan kembali normal..”

Mendengar perkataanku itu semua hanya terdiam. Tampaknya merka tidak akan membiarkanku kembali menjadi manusia.

“Jika diantara kalian gak ada yang mau memberiku makanan kucing aku bisa mengambilnya sendiri..” Aku berjalan namun Kangin menghalangi jalanku.

“Kau tidak bisa pergi seenaknya.. ada konsekuensi” Jelas Kangin

“Konsekuensi?” Tanyaku bingung

“Iya betul betul..” Sambung Yesung setuju

“Baiklha apa itu konsekuensinya?”

“Gampang selagi kami pergi kau yang mengurus semuanya” jelas Donghae tersenyum

“Mencuci baju memasak menyapu mengepel dan pekerjaan rumah tangga lainnya” tambah Eunhyuk tiba tiba

“Aku terima hanya itu saja kan?”

“..kami tidak bisa menjawab pertanya itu dengan pasti agasshi..”tutur Sungmin

Yang seketika membuat wajahku memerah. Segera aku menuju dapur untuk mengerjakan tugasku disini. Aku ini bagaikan pembantu/ibu dari 13 anak/ istri dari 13 orang lelaki. Merka memang jahat! Tega teganya meenjawab pertanyaanku seperti itu. Apa apaan? Emang itu keren? Awas saja siapa yang palin tangguh nanti!

Zraat

Tanpa sengaja pisau yang tengah kucuci menggores jari manisk. Tanpa kusadari Ryeowook membalutkan luka ku dengan perban

“Lain kali jangan cuci piring sambil marah marah ya^^”

“Eeeh oppa melihatnya tadi?” tanyaku gugup

“Iya habisbunyinya gaduh banget” akau tertawa canggung malunya..

“Ngomong ngomong Heebum umurmu berapa?”

“4 tahu..” jawabku

“bu..bukan maksudnya umur manusia//”

“oh tentang itu aku sendiri kurang tau menurut oppa?”

“menurutku kamu seperti gadis 20 tahunan yang terlihat muda”

Syukurlah aku bisa cepat akrab dengan Ryeowook oppa. Untuk beberapa menit kami sempat membicarakan hal hal umum

“Heebum Heebum” panggil eunhyuk

Ukh sepertinya bakal ada tugas dari monyet satu ini kira kira apa ya?

“Kebetulan sekali tolong cucikan kaus kakiku ya..”

“i..iya oppa~~”

1 jam kemudian. Kaus kaki Eunhyuk telas selesai tercuci semuanya

“Heebum!” teriak Kangin

“Wae oppa?”

Kangin segera menunduk kebawah melihat sesuatu. Aku bingung

“Wah bagus ^^ sudah pergi sana” ucap Kangin menyuruhku pergi. Apa apaan sih? Aneh

“oo~~ Heebum” Kata Kyuhyun menggunakan suara emasnya

“Iya Kyuhyun oppa?”

“Yuk kita duel main game siapa yang paling tangguh~~” Hari berlalu Heebum makin sibuk dengan omongan 13 member.

“Heebum tolong bantu aku masak”

“Heebum tambahkan nasinya untukku”

“Ayo kita main game lagi”

“Tolong treatment wajahku”

“ayo kita berdoa bersama di gereja”

“Ambilkan pisang dong”

“Bersihkan kamarku ya!”

“Jangan lupa taruh semua CD musiknya ke dalam lemari”

“Ganti lampu kamarku”

“pesankan aku jjangjangmyun”

“berikan kemejaku warna putih itu..”

“bayar tagihan listriknya ya ini duitnya..”

“kerjakan tugasmu dengan baik ok?”

Suatu hari Heebum tengah duduk santai. Tiba tiba..

“HEEBUUUUUUUUM!!!!!!”Pekik 13 namja itu serempak

Karena ruangan yang paling dekat adalah ruangan Heechul dia seger ke Ruangan Heechul tergesa gesa. “ ada apa oppa?”

“Tolong ini..”

Belum sempat melanjutkan kata katanya yang lain sudah memanggil namanya.

“Heebum!!” Pekik 12 member yang lain. Aaa bisa gila aku!!

“STOOOOP!!” Pekikku menghentikan kegilaan mereka

“Sini kalian semua!!” seruku memanggil mereka ke ruang tengah

Mereka berkumpul di ruang tengah. Mulai menyebutkan keperluan masing masing.

“Aish!!! Sikkeuroo!!” Pekik Heebum dan Hankyung serempak. Yang lain terdiam Heebum dan Hankyung pandang pandangan

“ehem ada sesuatu nih..” bisik Kibum jail. Donghae hanya mengangguk tanda setuju

“ya ya pikiranmu ini Kibum!1” omel Hankyung

“ok!! Aku ini bukan mesin yang seenaknya bisa kalian suruh lama lama aku kan bisa capek” omelku

“Mianhe Heebum ah..” ucap merka ber 13 serempak

“ya sudah bagaimana besok kita akan membuatmu senang sebagai uca terima kasih kami” ucap Siwon yang membuat aku bingung

“maksudnya?” Tanyaku bingung

“sudah liat saja tapo sekarang…” ucap Donghae

“BUATKAN KAMI MAKAN MALAM!!” pekik mereka serempak

“aish nde..” aku berjalan ke dapur

“Aku bantu ^^” Ryeowook membuntutiku ke dapur

“siap siap aja Heebum..” ucap 11 member

“Ha? Siap siap buat paan sih??” Tanya Kyuhyun bingung

Bletak!

“Ya! Kau belu siapin sesuatu buat besok?” omel Heechul

“Belom api ada sesuatu yang mau kuberi ke Heebum” Kyuhyun tersenyum

“Ok!! Siap!!”

Keesokan paginya Heebum terbangun dar tidurnya. Terdengar dari pintu ketuka beberapa kali. Heebum berjalan dan membuka pintu. Sebuah boneka beruang sebesar pintu ada di depan kamar Heebum. Secarik kertas tergantung di leher boneka itu. “Apa kau suka?? Semoga kau suka.. Shindong..” Heecum tersenyum.

“Aku suka…” seru Heebum langsung memeluk boneka yang lebih besar dari tubuhnya itu. *aih jadi inget daddy long legs -___-* Heebum membawa boneka itu masuk ke dalam kamar.

“Wah ternyata Shin oppa baik juga..” Heebum tersenyum senang

“Heebum~~” Ryeowook masuk ke dalam kamar Heebum

“Eh? Ada apa?”

“Kau belu sarapan kan?” Heebum menggelengkan kepalanya pelan

“ini sarapan untukmu. Pagi pagi sebaiknya kau makan yang hangat mumpung ini musim dingin kan?”

Segera Heebum melahap bubur tersebut

“Aaa.. pa.. nas..” Heebum tersentak

“Makanya ditiup dulu sebelum dimakan , kusuapi saja ya?”

“terserah oppa deh”

Ryeowook pun mulai menyuapi Heebum hingga bubur itu habis

“Bye Heebum ssi aku duluan ya!”

Pintu pun tertutup rapat. Sepertinya aku harus mandi beberapa menit kemudian aku sudah dengan t shirt juga celana selutut ku. Hari  hari memberatkan dimulai ya meskipun aku kesal dengan mereka tapi mau diapakan lagi? Pasti jika aku kluar mereka udah ribut nih. Kubuka perlahan pintu.

Ckelk.. siing

Lho? Kok sepi? Aneh kok dorm kosong keajaiban dunia -___- . Kriing tiba tiba telpon rumah berbunyi

“Yoboseyo?? Heebum ah bisakah kau membukakan pintu ormnya? Ada sesuatu lho?”

Tuut..tuut…tuut…

Aku berjalan menuju pintu perlahan aku membuka pintu dorm

“Omo!!” seruku kaget melihat sebuah gan beserta aksesorisnya berada di balik pintu. Seorang yeoja berdiri sambil memegang gaun

“Annyeong” sapanya

“aa.. anyeong” jawabku

“Kim Yoo Jin imnida..” Yoo Jin masuk ke dalam dorm

“Aku akan me make over dirimu cepat pakai gaun ini!!” ucapnya lagi

“hah? Oh nde..” aku berjalan ke kamar. Tidak lama kemudian Heebum keluar sambil mengenakan aun tersebut. Gaun berwarna putih selutut membuat ia tampai cantik.

“Omona!! Cantiknya!!” Yoojin menatapku kagum

“Gomawo..” aku hanya bisa tersipu malu. Aku duduk di dekat Yoojin lalu yoojin mulai member make up sedikit di wajahku.

Beberapa menit kemudian

“Nah kau boleh membuka matamu sekarang..” Mendengar perkataan itu aku membuka mataku dan terpana melihat seorang gadis cantik dihadapanku. Tak berapa lama aku tersadar itulah diriku!!

“sudah!! Cepat jangan melamun cepat Heechul oppa itu tidak suka menunggu!!” Yoojin mendorongku.

“Tung.. tunggu maaks..”

Blam!!

Heh? Maksunya?? Kapan aku bikin janji dengan makhluk itu -___- ah bodo amat deh lebih baik jalan jalan aje. Seseorang menghampiriku begitu aku menoleh aku menatapnya.

“Heebum kau sudah siap?”

“Hee.. Heechul opaa..”

Aku menatap Heecul dia.. dia sungguh tampan mengenakan jas.

“Ayo gandeng tanganku Heebum^^”  Heechul meraih tanganku. Kami pun berjalan

“Heebuam ah kita ke taman bermain ya.. dari dulu aku ingin sekali mengajakmu ke sana..” aku hanya mengangguk senang. Sesampaniya di sana mataku tidak berhenti menata berbagai maca wahana tersebut.

“Heebum tunggu sebentar ya aku ingin beli eskrim dulu..” Beberapa saat kemudian seorang lelaki datang dengan membawa eskrim baskin robbin berukuran setengah gallon.

“Tad!! Sudah kubawa eskrimnya rasa strawberry..” ucap Eunhyuk

“Eunhyuk oppa aku suka rasa strawberry!!”

“nah ayo kita makan sama sama!!”

“Ne ^^” aku pun mulai memakan eskrim dari eunhyuk

“Enak gomawo oppa !!” seruku senang dengan mulut penuh eskrim.

“Heebum..” panggil Eunhyuk

“wae?”

“Diam!!” Eunhyuk mulai mendekatkan wajahnya ke wajahku. Aku terdiam shock. Jantung berdebar kencang. Eunhyuk semakin dekat hingga jarak wajah kami hanya kurang lebih 2 centi. Eunhyuk mengeluarkan lidahnya lalu menjilati ninirku

“Celemotan tau..” ucap Hyuk. Tuhan si monyet ini tidak tau kah aku sudah jantungan tadi??

“oppa apa yang kau lakukan??” tanyaku masih shock

“maksudmu?” Tanya Hyuk polos

“Waaaaaaa” Aku berteriak histeris

“first kisseu” gumamku

“itu namanya bukan first kisseu itu beda lagi!!” Jelas Eunhyuk lalu meninggalkanku entak karna parno kalia dengan kejadian tadi.

Tiba tiba seseorang datang menghampiriku dan itu adalah Hankyung.

“Hnakyung oppa?”

“Hai!! Heebum~~ yuk mau ke istana boneka??” Hankyung menarikku ke istana boneka yang penug denga boneka yang lucu.

“Ayo Heebum chese!1” kami berfoto berdua.

“chese!!!” aku memekik senang

Ia memelukku erat. Ta lama ia pun berbisik

“aku senang kau tampang senang sekali hari ini.. naah pergilah ^^” Hankyung mendorongku keluar istana boneka.

“whops nona Heebum siap bermain denganku?” Tanya Donghae yang langsung menarik lenganku dan membawau pergi.

“eh oppa kita mau kemana?” tanyaku polos

“bagaimana kalo kita naik komedi putar?” ucap Donghae sambil tersenyum manisnya

“oh ne ..” kami sampai di komesi putar

“silahkan naik nona..” ucap Donghae. Aku tersenyumlalu naik ke salah satu kuda

“Gomawo” ucapku

“Coba liat ke atas..” ku mendongak dan melihat ke atas sebuah kalung berbandul kucing tergantung di salah satu gantungan.

“oppa ini..” ucapku

“Mau kupakaikan??” Aku mengangguk

“Heebum kau cantik sekali” puji Donghae. Wajahku memerah. Donghae mendekat mencium keningku sesaat

“sudah sampai ayo turun..” Donghae mengulurkan tangannya. Dibawah komedi putar Tinggal Heebum sendirian.

“Hi!! Heebum ayo kita jalan!!” ucap Sungmin semangat

“ha? Kemana?” tanyaku

“Sudah kkaja!!!!” Sungmin menarikku. Sekarang kami berada di wahana tea poci

“Ayo mulai!!!” pekik Sungmin. Cangkir mulai berputar aku dan Sungmin berteiak kegirang. Sesudah itu kami merasa agak mabok.

AuthorK: jelaslah! Teriak kayak kesetanan gitu!!

“Heh heh asyik ya!!” pekik ku riang

Sungmin hanya tersenyum lalu mengecup bibir ku sesaat tapi membekas yah sampai wajahku memerah saking malunya

“neo gateun saram tto eobseo..” ucap Sungmin

“Mwo?” tanyaku yang belum sdar

“ani nyanyi doing bye bye Heebum!!” Cling Sungmin ilang!! Elah kayak setan itu labu -___-.

Heebum berjalan jalan mengelilingi taman bermain banyak anak kecil menghampirinya sambil membawa balon.

“onnie ini untukmu..” ucap anak kecil itu

“siapa yang menyuruh kalian?” tanyaku bingun

“Pria tampan yang memegang banyal balon itu dia” tunjuk anak kecil itu kearah pria yang memang tengah memegang banyak balon.

“Ayo seribu 2 seribu 2!!” pekik pria itu

Ok author minta di hajar nih. Enak aja gak mungkin ceritanya jadi kayak gini

Sekali lagi aku mengamati dan menghampiri pria itu. Ternyata itu Yesung.

“Kau suka Heebum?” Tanya Yesung

“em! Suka suka sekali!!” ucapku senang. Yesung meraih jemariku menciumnya sesaat lalu menyematkan cincin bertahtahkan berlian berbentuk kucing aku terpana melihatnya.

“Bersenang senanglah hari ini..ara?” Yesung tersenyum lalu mendorong ku. Seseorang menangkapku.ckckck Kibum toh!!

“kau lapar??” Tanya nya

“ne~~ aku lapar oppa mau membawaku pergi kah?”

“yep yuk~~” Kibum menarikku ku. Sampailah kami di danau di situ sudah ada sebuah meja bulat dan du buah kursi yang berhadapan juga sudah ada hidangan yang tersusun rapi di meja. Kami berdua makan seusai makan kami berbincang sesaat Kibum meraih jemariku menggenggamnya erat. Kami berdua saling bertatapan. Sempat hening sesaat

“Kau adalah wanita yang paling terindah dalam hidupku walaupun harus dibandingkan dengan wanita manapun dimataku hanya ada dirimu Han J Heebum..” pipiku memerah mendengar ucapan Kibum.

“Baiklah silahkan keacara berikutanya Heebum ah..”

Cling! Kibum ilang.

“Hei !! Heebum yuk !! kita main!!” Kangin menarikku ke suatu tempat ternyata kandang kuda.

“Kyaaaa kuda!!’ aku berlari kesana kemari melihat kuda yang terlihat bersih dan terawat.

“kau mau naik??” aku mengangguk senang. Dia lalu menggendongku naik ke atas seekor kuda putih. Ia pun naik ke situ juga. Kami berdua bak pangeran dan putrid dari dunia dongeng.  Tak lama kami berdua turun.

“kau senang?”

“sangat !! gomawo oppa~~”

“nde.. sekarang lanjutkan lah dengan yang lain..” Kangin berjalan menjauh. Aku pun berjalan mencari cari yang berikutnya siapa? Kudengar sebuah suara tengh mengalun di taman. Aku menoleh kulihat Leeteuk oppa tengat bernyanyi.

“Heebum!! Dengarkan aku bernyanyi!!” Leeteuk mulai bernyanyi lalu Jus the way you are…..

Aku terpana melihatnya. Orang orang yang berada d sekitar bertepuk tangan saking kagumnya. Dasar memang malaikat Leeteuk oppa.

“Hoi!! Heebum naik bianglala yuk!!” Kyuhyun menarikku naik ke atas. Tak berapa lama Bianglala kami sampai di atas. Dari situ kami berdua dapat melihat seluruh wahana permainan yang ada.

“Heebum bisa tetap melihat keluar??”

“ah? Ne..”

“5…4…3..2..1..” terlihatlah air mancur serta kembang api yang begitu indah.

“ini sungguh indah..” gumamku

“kurang romantic ya?? Memang kau tidak bisa sebaik hyung ku tapi mengertilah perasaanku Heebum…” Kyuhyun menyentuh perlahan wajahku seolah olah aku ini porselin yang gampang pecah, ia menelusuri lekuk lekuk wajahku. Di dekatkannya wajahnya berusaha sedikit untuk menciumku. Bibir kami menempel. Ia melumatnya perlahan.

“Kamsahamnida… untuk semuanya…” Kyuhyun tersenyum manis.

“Tidak aku yang harus bilang begitu..” ucapku menunduk malu karna dulu pernah mencakarnya dan menggigit tangannya.

“tida Heebum k\aku yang harus karna selalu mengganggumu ^^ sekarang keluarlah.. dia pasti menunggu mu..” Kyuhyun mendorongku berjalan. Barulah aku tau dia… Siwon tengah berdiri menungguku sambil terenyum manis.

“Hei nona apa kau lapar?? Ini sudah waktunya makan malam loh~~ aku ingin membawamu ke tempat yang indah~~” Siwon membawaku pergi.

Sampailah kami di sebuah restoran yang terlihat mewah hanya ada kami berdua. Siwon mengellus pipiku. Ia tersenyum. Sungguh ia tampan sekali!!!

“Kau dilihat dalam keadaan gelap saja cantik sekali apalagi di saat siang hari??” pujinya sambil terus menatap wajahmu.

“o..oppa//”

“ssstt… biarkan aku menatapmu sebentar” aku hanya bisa menunduk malu

“ok sekarang keluarlah dari sini” Siwon mendorongku keluar. Aku bengong hnya bisa menurutni perkataan Siwon. Begitu pintu dibuka lilin membentuk namu dan hati didalamnya tertulis dengan indah “Han J Heebum maukah kau menikah denganku?” aku menatapnya satu persatu personil SJ kelua mulai dari Shindong hingga Siwon. Lalu mereka mulai menyanyikan lagu marry u. sempurna sekali

“Han J Heebum..”

“Maukah kau menikah dengan kami??” aku terdiam bingung

“jadi?”

“apa jawabanmu?”

Aku mengangguk dan di sambut pelukan ke 13 member tersebut. Akhirnya aku dan mereka hidup dengan bahagia selama lama lama lamanya

Love, oh baby, my girl

Geudaen naui jeonbu

Nunbushige areumdaun naui shinbu

Shini jushin seonmul

 

(Cinta, oh sayang, gadisku

Kau adalah segalanya bagiku

Pengantinku yamg cantik mempesona

Kau adalah hadiah dari Tuhan)

Haengbokhangayo
Geudaeui ggaman nuneseo nunmuri heurejyo

Ggaman meori pappuri doel ddaeggajido
Naui sarang naui geudae
Saranghal geosul na mengsehalgeyo

 

(Apakah kau bahagia?

Air mata jatuh dari mata hitammu

Sekalipun rambut hitammu memutih

Cintaku, kau cintaku

Aku bersumpah aku mencintaimu)

 

Geudaereul saranghandaneun mal

Pyeongsaeng maeil haejugo shipeo

Would you marry me?

Neol saranghalgo akkimyeo saragago shipeo

 

(Mengatakan bahwa aku mencintaimu

Adalah apa yang ingin kulakukan setiap hari dalam hidupku

Maukah kau menikah denganku?

Mencintaimu dan menghargaimu, aku ingin hidup dengan cara ini)

Geudaega jamideul ddaemada

Nae pare jaeweojugo shipeo

Would you marry me?

Ireon naui maeum heorakhaejullae

 

(Aku ingin kau bersandar di bahuku

Setiap saat kau tertidur

Maukah kau menikah denganku?

Akankah kau memberi izin pada hatiku ini?)

Pyeongsaeng gyeote isseulge, I do….

Neol saranghaneun geol, I do….

Nungwa bigawado akkyeojumyeonseo, I do….

Neoreul jikyeojulge, my love….

 

(Aku akan berada di sampingmu di sepanjang sisa hidupku, aku bersedia….

Untuk mencintaimu, aku bersedia….

Tanpa menghiraukan salju dan hujan, aku akan berada disana untuk melindungimu, aku bersedia….

Biarkan aku menjadi satu-satunya pelindungmu, cintaku….)

 

Hayan dressreul ibeun geudae

Tuxedoreul  ibeun naui moseup

Balgeoreumeul matchumyeo geodneun uri

Jeo dainimgwa byeore, I swear

Geojitmal shireo uishim shireo

Saranghaneun daui gongjo, stay with me

 

(Kau memakai gaun pengantin putih

Aku memakai tuksedo

Kita berjalan serempak

Menuju bintang dan bulan, aku bersumpah

Tanpa kebohongan, tanpa kecurigaan

Gadisku tersayang, tetaplah bersamaku)

Uriga naireul meogeodo

Useumyeo saragago shipeo

Would you marry me?

Naui modeun nareul hamkke haejullae?

 

(Meskipun kita menua

Aku ingin hidup dengan terus tersenyum setiap hari

Maukah kau menikah denganku?

Apakah kau mau menghabiskan sisa hidupmu bersamaku?)

Himdeulgo eoryeowodo, I do….

Neul naega isseulge, I do….

Uri hamkehaneun manheunnaldongan, I do….

Maeilgamsahalge, my love….

 

(Melewati penderitaan dan kesulitan, aku bersedia….

Aku akan selalu berada di sampingmu, aku bersedia….

Begitu banyak hari yang akan kita habiskan bersama, aku bersedia….

Setiap hari hatiku akan selalu bersyukur, cintaku….)

 

Oraejeonbuteo neoreul wihae junbihan

Nae sone bitnanun banjirul badajwo

Oneulgwa gateun maemuro jigeume yaksok gieokhalge

Would you marry me?

 

(Aku telah menyiapkan cincin ini untukmu sejak lama

Tolong ambil cincin yang bersinar ini dari tanganku

Aku akan mengingat janji yang kita bagi dengan perasaan yang sama

Maukah kau menikah denganku?)

 

Naega geudaeyege deuril geoseun sarangbakke eobjyo

Geujeo geuppuningeol bojalgeoteobjyo

Seotulleoboigo manhi bujokhaedo

Naui sarang naui geudae jikyeojulgeyo

 

(Satu-satunya hal yang bisa kuberikan padamu hanya cinta

Hanya itu hal yang paling berharga yang aku punya

Aku tahu aku kekurangan dalam segala tapi tidak dengan cintaku

Aku akan memperlihatkannya dan aku akan melindungimu)

Hangajiman yaksokhaejullae

Museunil isseodo

Uri seoro saranghagiro geuppuniya

Nawa gyeorhonhaejullae, I do….

 

(Janjikan satu hal padaku

Tak peduli apapun yang terjadi

Kita akan tetap saling mencintai dan akan tetap seperti itu

Maukah kau menikah denganku? Aku bersedia….)

(Super Junior – Marry U)

 

The End

 

Mianhe ni ff kepanjangan

Ini ff hasil dari aku , Park Ririn dan Kim Hyeonri loh~~

Di mohon komennya

*bow*